Mengikuti Trend Masa Kini, Gunakan Emas Kawin Ini

Pemilihan cincin merupakan hal sulit bagi beberapa pasangan. Hal itu tidak salah mengingat rumitnya berbagai proses untuk membeli cincin mulai dari menentukan budget, bahan dasar cincin, desain dan masih banyak lagi hal rumit dalam membeli cincin kawin atau tunangan.

Berbicara cincin, setiap tahun cincin mengalami perubahan baik dari segi bahan ataupun desain. Hal tersebut dapat dilihat melalui internet misalnya saja seperti penggunaan cincin kombinasi yang sering digunakan dan menjadi trend masa kini.

Selain itu, pada jaman sekarang ini pembelian cincin jauh lebih  mudah dengan cara pembelian online, cukup memastikan keamanan dari sang penjual. Disarankan jika ingin membeli cincin secara online untuk membeli cincin Wijaya Jewelry karena keamanannya sudah terpercaya.

Tren Cincin Masa Kini

Cincin kawin atau tunangan selalu berkembang setiap tahunnya. Hal itu bertujuan untuk memperbanyak pilihan para pasangan dalam memilih desain serta bahan cincin yang cocok dan sesuai untuk digunakan.

Beberapa bahan yang digunakan untuk membuat cincin dengan trend masa kini adalah emas putih dan palladium. Kedua bahan ini sangat sering dipesan dan dibeli oleh para pasangan modern.

Mengingat kelebihan kedua bahan ini yang cukup menarik para pasangan maka tidak heran jika emas putih dan palladium menjadi sangat laku di pasaran, akan tetapi setiap bahan dasar cincin tetap mempunyai berbagai kekurangan.

Misalnya saja emas putih memiliki warna dasar yang menarik dan bagus membuatnya memiliki harga sangat mahal. Akan tetapi hal itu sebanding dengan berbagai kelebihannya sebagai bahan dasar pembuatan cincin kawin atau tunangan.

Emas putih sendiri mempunyai daya tahan yang bagus sebagai bahan untuk pembuatan cincin, daya tahan itu muncul karena lapisan rhodium. Rhodium sendiri berfungsi melindungi emas putih dari gesekan. Jadi para pasangan tidak perlu khawatir bila cincin berbahan emas putih akan cepat rusak.

Selain itu, emas putih mempunyai keunggulan lain seperti terlihat lebih mewah dari cincin berbahan lain, terutama jika ditambah berlian pada cincin tersebut. Emas putih akan membuat berlian lebih mengkilap jika digunakan sebagai cincin.

Untuk palladium sendiri mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan emas putih. Tetapi tak perlu khawatir dengan kualitasnya karena palladium juga terkenal dengan daya tahannya sebagai bahan dasar pembuatan cincin.

Akhir-akhir ini sendiri banyak pasangan muda menggunakan palladium sebagai bahan pembuatan cincin nikah atau tunangan, harganya yang murah membuat siapa saja tertarik menggunakan bahan dasar palladium.

Selain murah palladium sendiri mempunyai keunggulan tidak akan menyebakan iritasi bagi penggunanya karena terdapat beberapa bahan akan menyebabkan penggunanya iritasi. Cincin palladium juga mempunyai kelebihan di segi perawatannya.

Jika bingung memilih bahan apa yang tepat untuk cincin kawin maka coba saja lakukan kombinasi bahan. Teknik ini merupakan cara trend jaman sekarang dengan memadukan beberapa bahan untuk dijadikan sebuah cincin.

Misalnya saja memadukan emas putih dan palladium. Dengan cara itu desain cincin akan terlihat mewah karena adanya emas putih selain itu budget yang dikeluarkan tidak terlalu banyak mengingat emas putih hanya dijadikan sebagai campuran saja.

Kombinasi cincin efektif untuk menekan biaya budget tetapi tetap menginginkan kemewahan dari cincin tersebut. Teknik ini memang sedang ramai digunakan oleh para pasangan yang hendak menikah ataupun bertunangan. Cobalah untuk membeli cincin Wijaya Jewelry karena Wijaya Jewelry mampu membuat cincin dengan bermacam desain dan bahan.

Pembelian Cincin Wijaya Jewelry

Cincin Wijaya Jewelry sudah terbukti akan kualitasnya. Selain itu, Wijaya Jewelry mampu membuat cincin dengan berbagai desain dan bahan. Cukup dengan menghubungi customer service maka pembuatan cincin dapat segera dilakukan.

Selain itu, apabila mengalami kesulitan dapat berkonsultasi dengan pihak customer service, pemesan dapat menanyakan desain apa yang cocok serta bahan untuk cincin tersebut. Customer service Wijaya Jewelry akan membantu pemesan sebaik mungkin.

Trend cincin akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan para pasangan, mulai dari desain hingga bahan dasar dari cincin. Wijaya Jewelry menyediakan berbagai bahan serta desain cincin trend masa kini, membeli cincin Wijaya Jewelry merupakan pilihan tepat untuk acara pernikahan atau tunangan Anda.

Chat Whatsapp