Model Cincin Berlian Wijaya Jewelry yang Sedang Hits

Banyaknya model cincin di Wijaya Jewelry saat ini memiliki beragam banyak pilihan, selain itu cincin  kerap kali digunakan sebagai simbol dalam pernikahan atau pertunangan. Dengan begitu cincin merupakan faktor utama yang banyak dicari oleh pasangan kekasih sebagai simbol dalam acara pertunangan atau pernikahan.

Salah satu cincin yang banyak dicari oleh pasangan kekasih yaitu cincin berlian. Cincin berlian merupakan cincin dibilang cukup mahal karena penggunaan batu berlian sebagai penambah aksen dalam cincin tersebut dan diletakkan di bagian mata cincin. Berlian juga batu yang sangat terkenal dengan keindahannya.

Keindahan pada batu berlian sendiri sangat cocok digunakan dan dapat menaikkan prestise dan keindahan pemakaiannya.

Model Cincin Berlian di Wijaya Jewelry

Cincin berlian yang memiliki daya pikat yang kuat, bukan hanya dilihat dari kilaunya saja, tapi cincin ini juga bisa digunakan sebagai investasi. Dengan begitu cincin berlian banyak digunakan oleh beberapa orang untuk investasi. Selain itu banyak sekali model cincin berlian terbaru yang bisa anda dapatkan di Wijaya Jewelry.

Selain itu, untuk mendapatkan model cincin berlian yang bagus, terdapat beberapa faktor yang harus diperhatikan seperti bentuk batu, pengaturan, bahkan gaya dalam cincin berlian yang akan dipakai nanti. Di tahun 2020 ini banyak sekali trend cincin berlian terbaru dan hits yang bisa anda gunakan, berikut ulasan tentang model cincin berlian terbaru dan yang sedang hits.

  • Cincin Rose Gold

Jika anda bosan dengan cincin berlian yang warnanya hanya itu-itu saja, anda bisa menggunakan cincin rose gold yang memiliki variasi warna yang berbeda dengan cincin berlian yang lainnya.

  • Cincin Asimetris yang Unik

Untuk anda yang menyukai cincin dengan desain anti mainstream, mungkin anda bisa mencoba cincin dengan bentuk melengkung asimetris yang bentuknya meliuk-liuk seperti ranting pohon dan melengkung tinggi di atas berlian. Selain itu, ada juga cincin berlian yang memiliki bentuk kotak yang tampak modis dan jika digunakan sangat berguna untuk kesehatan.

  • Cincin Berlian Cluster

Cincin cluster merupakan bentuk cincin yang memiliki tampilan berlian yang diletakkan di tengah dan dikelilingi dengan berlian yang lebih kecil. Dengan begitu cincin ini memberikan kesan yang lebih menyatu. Cincin ini juga termasuk kategori cincin yang unik dan terbaru.

  • Cincin Berlian Garam dan Merica

Cincin berlian garam dan merica merupakan salah satu cincin yang trend saat ini karena cincin ini memiliki warna abu-abu pada batu permatanya. Pemilihan warnanya sendiri dipilih karena ketidaksempurnaan dari bintik unik pada batu mulia yang satu ini.

Selain itu, variasi bisa berubah dari warna abu-abu menjadi warna yang lebih gelap dan bisa menyerupai arang. Fakta pembuatan cincin berlian garam dan merica terbuat dari logam perak dan emas putih sebagai bahan dasar campuran dalam cincin yang satu ini.

  • Cincin Berlian Threestone

Cincin threestone ini merupakan trend terbaru model cincin berlian karena memiliki 3 mata berlian yang ada di cincin. Letak berlian ini bisa diposisikan dengan satu berlian besar yang diletakkan di tengah dan di pojok kiri kanan menggunakan batu berlian lebih kecil. Model cincin ini memiliki model yang tipis sehingga berlian akan terlihat lebih elegan dan mewah.

Model cincin berlian yang trend saat ini dan memiliki bentuk yang unik tentunya memiliki keunikan tersendiri. Jika anda mengikuti trend cincin berlian, anda bisa menggunakan cincin berlian yang sudah di rekomendasikan. Cincin ini juga bisa anda dapatkan langsung di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp