Model Cincin Emas Elegan yang Bisa Anda Miliki

Bagaimanakah model cincin emas elegan yang bisa Anda miliki untuk tampil kece di depan orang-orang ? Kali ini kami akan memberikan informasi tentang cincin emas yang bisa Anda jadikan referensi.

Cincin merupakan salah satu jenis perhiasan yang biasanya dipakai di jari untuk menambah kesan “manis” di jari sang pemiliknya. Cincin bisa dipakai oleh pria maupun wanita, dan pada umumnya bisa juga dijadikan simbol pengikat pernikahan alias cincin kawin. Lazimnya, cincin terbuat dari logam mulia seperti dari emas, perak, maupun platina.

Selain berbentuk polos, cincin bisa diukir ataupun diperindah dengan cara dipadukan dengan berlian, permata serta batu akik beragam warna yang sempat nge-trend di Indonesia beberapa waktu lalu.

Tak hanya terbuat dari logam mulia, kini cincin bisa dibuat dari bahan-bahan di sekitar kita seperti dari kayu, karet, plastik, tulang, giok dan bahkan dari kaca.

Selain menambah keindahan sang Pemakai, cincin juga bisa menampilkan tingkat kemewahan yang bisa dinilai dari harga cincin itu sendiri. Semakin mahal harga cincin, semakin tinggi status kemewahan si pemilik cincin itu sendiri.

Cincin Emas Elegan

Salah satu logam mulia yang bisa dibuat menjadi cincin adalah emas. Cincin emas nan elegan biasanya sangat diminati kaum hawa, tak hanya tampilannya yang terkesan mewah, cincin emas bisa juga dijadikan sebagai pelengkap fashion. Detail-detail yang unik serta desain yang modern mengikuti perkembangan zaman menjadikan Cincin emas tetap diminati meskipun ditengah banyaknya inovasi cincin terbaru. Berikut adalah beberapa model cincin emas elegan yang bisa Anda miliki

Model-model Cincin Emas Elegan

  • Cincin Emas dengan Kristal Mewah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kaum wanita sangat meminati kristal mewah, apalagi dipadukan dengan desain cincin emas yang semakin membuat tampilan menjadi glamor dan menawan. Cincin emas yang dikombinasikan dengan kristal mewah sangat cocok untuk dijadikan aksesoris yang bisa Anda pakai di acara besar agar tampilan Anda terlihat anggun dan mencolok.

  • Cincin Emas Ukiran

Rekomendasi model cincin emas yang bisa Anda miliki berikutnya adalah Cincin emas ukiran. Bagi Anda yang suka dengan tampilan cincin yang sederhana dan tak terlalu mencolok, mungkin cincin emas ukiran menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Kelebihan dari cincin emas ukiran adalah Anda dapat me­-request ukiran ataupun tulisan yang akan diukir di cincin. Model cincin ini juga bisa Anda pilih untuk dijadikan cincin couple bersama pasangan, di sini Anda bisa mengukir inisial pasangan maupun tanggal pernikahan  yang bisa diukir sesuai permintaan.

  • Cincin Emas Kombinasi Perak

Bagi Anda yang suka tampilan sederhana namun terlihat elegan, cincin emas kombinasi dengan perak sangat cocok untuk Anda. Lingkar cincin yang terkesan simpel serta ditambah permata atau kristal mungil ditengah cincin seolah-olah menambah kesan anggun nan manis. Cincin emas kombinasi dengan perak sangat cocok untuk dijadikan aksesoris ketika bekerja, menghadiri pesta, dan bahkan menjadi cincin ikatan pernikahan.

  • Cincin Emas Permata

Kalau sebelumnya kami merekomendasikan cincin emas berlian, kali ini kami akan membahas tentang cincin emas permata. Model cincin emas permata menjadi idaman bagi kaum hawa yang ingin terlihat menawan namun tidak berlebihan.

Bentuk permata yang bisa dikombinasikan dengan cincin emas sangat beragam, mulai dari bentuk oval, kotak maupun berbentuk love yang sempat populer. Cincin emas yang bertahtakan permata ini sangat pas dipakai untuk kegiatan harian seperti hangout bersama teman maupun berkumpul dengan keluarga di akhir pekan.

Rekomendasi-rekomendasi model cincin emas elegan yang bisa Anda miliki di atas, bisa Anda beli di toko emas dan perhiasan kekamingan Anda. Selain dijadikan penunjang gaya fashion, cincin emas juga bisa dijadikan koleksi serta investasi di masa depan.

Chat Whatsapp