Model Cincin Kawin Batik Kekinian

Batik merupakan salah satu warisan dunia yang sangat berharga bagi Indonesia. Pasalnya seni ini telah dikenal banyak mengangkat nama Indonesia di kancah dunia terutama dalam bidang fashion. Tak hanya itu, baik terus berkembang dan di modifikasi pada berbagai tempat. Salah satunya yang paling banyak dicari adalah model cincin kawin batik kekinian.

Yups ! cincin kawin kali ini sudah mempunyai model batik yang bisa dipakai oleh Anda bersama pasangan. Model cincin kawin batik kekinian memiliki banyak keistimewaan, diantaranya karena cincin kawin batik memiliki motif yang unik, estetik dan juga mengikuti trend. Buat pasangan yang ingin mencari model cincin kawin batik kekinian berikut saran yang tepat.

Model Cincin Kawin Batik Terkini

Saat melihat model terkini pastikan ukuran cincin tersedia pada jari Anda. Inilah model-model cincin kawin batik kekinian yang harus Anda pilih :

Cincin Kawin Batik Estetik

Cincin batik satu ini memang cukup menarik pasalnya `memiliki model yang terlihat lebih mewah. Melalui perpaduan batik yang ada pada incin mempengaruhi estetika. Namun dari segi berat cincin batik estetik memiliki berat lebih untuk pria yaitu 7,3 gram dan untuk wanita sendiri 6,5 gram.

Dari kadar permata yang mengisi di tengah-tengah cincin menambah kesan manis dan  semakin berharga jenis permata yang disematkan, maka semakin mahal pula harga yang ditawarkan pada cincin barik satu ini, belum lagi ukiran yang detail membuat harganya sedikit lebih mahal.

Cincin Kawin Batik Permata

Model cincin kawin yang selanjutnya merupakan cincin yang banyak disukai oleh pasangan-pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Dimana masing-masing cinin baik pria atau wanita di bubuhi permata terbuat dari berlian dengan berat 0,14 gram dan kedua buah berlian tersebut menambah kesan mewah dan juga manis bagi jari yang memakainya.

Selain itu terdapat lapisan rodhium yang menambah unik cincin ini, ukiran batik yang digunakan begitu mempesona dengan warna yang menarik. Desainnya banyak dipilih karena desain yang elegan sehingga tampak cocok  saat dipakai berdua dengan pasangan Anda. Cincin ini memiliki warna yang cukup lembut dan Anda bisa memilih sesuai selera.

Cincin Kawin Batik Ornamen Unik

Kali ini ada model cincin  kawin batik kekinian yang bernama batik ornamen bagi Anda dan pasangan yang ingin tampil menarik namun tidak suka model cincin yang sarat ornamen  unik sangat pas dipilih pasalnya cincin ini memiliki dimensi yang tepat dengan perpaduan batik simpul membuat penampilan Anda dan pasangan menjadi menarik namun tetap simple.

Dengan tambahan permata di tengahnya untuk cincin wanita menambah manis jari ketika memakai, terlebih jika permata yang dipilih berasal dari berlian yang mana terlihat lebih elegan dan mewah. Warna yang indah nampak dari motif simpul batik yang bisa dipakai oleh siapa saja selain itu ukuran cincin tidak terlalu lebar.

Apalagi jika Anda dan pasangan menyukai fashion kasual sangat pas memakai cincin ini karena penampakan sederhana namun berkualitas yang ditampilkan.

Model Cincin Glossy

Jika menyukai cincin yang memiliki penampakan glossy sehingga menarik perhatian ketika dipakai. sangat pas dipakai bersama pasangan. Pemilihan cincin ini sangat tepat untuk Anda yang menyukai nuansa tradisional. Untuk wanita ada perpaduan permata yang menambah kesan unik cincin glossy ini.

Daya tarik cincin ini terletak pada ukiran batik yang diperlihatkan yang mana fokus cincin untuk menampilkan detail dari batik tersebut sehingga cincin Anda dan pasangan terlihat sangat ekslusif.

Hal di atas adalah sederet model cincin kawin batik kekinian, yang tentunya membuat Anda semakin tergiur ingin segera membeli cincin kawin. Sebelum menambatkan hati ke cincin yang Anda suka jangan lupa utamakan kualitas dan keaslian cincin karena hal itu akan membuat cincin yang di beli terus awet dan  tahan dalam waktu yang lama.

Chat Whatsapp