Model Cincin Kawin Emas 24 Karat Terbaru

Jika Anda sedang merencanakan untuk membeli cincin kawin atau tunangan, cincin Wijaya Jewelry adalah salah satu pilihan terbaik. Produk yang dihasilkan oleh toko perhiasan ini memiliki kualitas terjamin, bahkan menawarkan free resize, free repair dan free buy back. Penawaran-penawaran ini sangat menarik karena bisa menghemat budget yang Anda miliki.

Mungkin Anda akan cukup kesulitan mendapat perhiasan, terutama cincin kawin dengan kadar emas 24 karat, karena umumnya cincin tersebut sudah dicampur dengan berbagai logam mulia yang lebih keras. Pencampuran ini dilakukan untuk membuat cincin kawin lebih awet digunakan dalam jangka waktu lama, karena sifat asli dari emas cukup lunak.

Meskipun lumayan sulit menemukannya, Anda bisa memesan cincin Wijaya Jewelry dengan kadar emas 24 karat. Untuk bisa memenuhi pesanan ini dibutuhkan waktu yang cukup agar Anda merasa puas dengan hasilnya. Dibawah ini adalah contoh model cincin kawin emas 24 karat dan juga alasan untuk membelinya.

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas 24 Karat

Memiliki cincin kawin yang ideal merupakan harapan setiap calon pengantin. Anda harus melakukan berbagai hal sebelum memutuskan untuk membeli sebuah cincin kawin. Salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah mencari info harga, model serta kekurangan dan kelebihan dari cincin yang Anda inginkan. Berikut ini adalah rekomendasi model cincin kawin emas 24 karat.

Spiral

Model yang unik dari cincin kawin ini menarik banyak pembeli. Calon pengantin wanita biasanya menyukai bentuk cincin yang cantik dan unik, oleh karena itu cincin Wijaya Jewelry satu ini bisa Anda jadikan pilihan tepat. Meskipun memiliki bentuk yang berbeda dengan cincin calon pengantin pria, kedua modelnya masih sangat cocok karena adanya kombinasi palladium dengan emas kuning.

Batu Besar

Bagi Anda yang menyukai cincin kawin dengan paduan batu besar, cincin satu ini sangat cocok untuk Anda. Meskipun memiliki batu yang cukup besar, cincin ini tidak terlihat berlebihan, sebaliknya justru membuat semakin elegan. Adanya tambahan batu kecil di sisi cincin menjadikannya terlihat seimbang tapi tidak mencolok.

Batu Kecil Diagonal

Selain pilihan batu besar, cincin Wijaya Jewelry juga tersedia dengan paduan batu kecil. Batu-batu ini disusun secara diagonal agar terkesan unik. Anda yang ingin memiliki cincin kawin cantik dan tidak mencolok bisa menggunakan cincin ini sebagai pilihan tepat. Meskipun cincin pengantin pria dan wanita menggunakan jenis logam yang berbeda, tapi tetap serasi dengan model yang sama.

Alasan Membeli Cincin Kawin 24 Karat

Tidak banyak pasangan yang memilih emas 24 karat sebagai cincin pernikahannya. Selain harganya yang mahal, emas 24 karat juga memiliki kekurangan-kekurangan tertentu. Meskipun perhiasan emas berkadar 24 karat sebenarnya tidak direkomendasikan, Anda tetap bisa memilih perhiasan ini sebagai cincin kawin untuk beberapa alasan, yaitu:

  • Investasi

Harga emas yang terus meningkat setiap tahunnya menjadikan emas 24 karat sebagai pilihan tepat untuk berinvestasi. Cincin kawin yang akan digunakan dalam jangka waktu yang lama tentu akan memiliki peningkatan harga jual. Tidak sedikit pasangan pengantin yang memutuskan untuk mengganti cincin pernikahannya secara berkala.

  • Warna yang Cantik

Emas 24 karat memiliki warna natural yang cantik karena tidak banyak bercampur dengan logam mulia lainnya. Tanpa harus ditambahkan batu permata pun cincin Wijaya Jewelry 24 karat ini sudah indah dikenakan. Meskipun harganya cukup mahal, cincin yang Anda dapatkan juga sepadan dengan biaya yang Anda keluarkan.

Harapan setiap calon pengantin adalah memiliki kehidupan yang aman dan tentram, hal ini bisa dimulai dengan memilih cincin kawin yang tepat. Banyak orang mengatakan bahwa cincin kawin adalah perlambang kehidupan pernikahan yang suci, oleh karena itu cincin Wijaya Jewelry memenuhi harapan dan keinginan Anda.

Chat Whatsapp