Model Cincin Kawin Sesuai Karakter Dan Rekomendasi Cincin Pria Yang Unik

Cincin kawin memang dipakai sampai mati. Maka dari itu, perlu pertimbangan saat akan membelinya. Cincin kawin bisa dibeli dengan pasangan biar lebih mendapatkan jenis dengan kesepakatan bersama. Bagi anda yang masih bingung menentukan model cincin sesuai karakter maka bisa memperhatikan model cincin yang ada di bawah ini.

Model Plain Band

Cincin ini memiliki desain sederhana atau dikenal cincin klasik. Tak ada tambahan batu atau desainnya yang rumit. Biasanya jenis cincin ini banyak sekali kalangan pria yang memilihnya. Dijamin ketika menggunakan cincin ini tak akan mengganggu kegiatan anda sehari-hari.

Model Gem Set dan Shaped

Model shaped bentuknya unik. Bisanya desainnya bukan hanya bulat namun agak kotak atau bentuk lainnya. Anda yang suka desain berbeda maka bisa memilih jenis cincin kawin satu ini. Selanjutnya ada model gem set yang memakai berlian atau batu di bagian cincinnya. Memang penambahan batu menambah nilai jual cincin tersebut. Untuk kadar batunya sendiri terdiri dari beberapa jenis sesuai dana anda.

Inilah Rekomendasi Cincin Unik Untuk Pria

Untuk anda para kalangan pria yang masih dalam tahapan mencari rekomendasi cincin kawin dengan pasangan, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda gunakan nantinya.

Cincin Kawin Warna Hitam

Cincin kawin satu ini mempunyai sisi tampilan yang sangat unuk dan direkomendasikan betul bagi anda dan warnanya yang hitam pekat. Saat ini memang emas yang warnanya hitam memperoleh banyak perhatian di kalangan masyarakat. Emas hitam dianggap sangat menarik dan unuk sehingga banyak yang mencari bahkan menggunakannya. Untuk anda yang ingin ikut dengan tren masa kini dan ingin memperoleh cincin kawin yang sangat unik, maka bisa memakai cincin emas hiram sebagai symbol mengikat janji antara anda dengan pasangan.

Cincin Kawin Ukiran Kayu

Selanjutnya ada cara yang membuat cincin kawin anda lebih unik dan menarik serta berbeda dibandingkan cinin nikah yang lainnya. Yaitu dengan memasang cincin kawin tersebut dengan beberapa ukiran kayu. Anda bisa membuat ukitan tersebut seperti rumah tradisional yang disematkan di bagian cincin.

Apabila ingin memperoleh tampilan yang sangat modern maka bisa memakai cincin yang dibalut jenis model serat kayu di bagian cincinnya. Model cincin satu ini memang jenis model yang tak banyak kalangan pilih. Maka dari itu, untuk anda yang akan membeli cincin nikah dengan jenis ini maka bisa langsung memesan dahulu di toko yang terbaik dan berkualitas.

Cincin Kawin Elemen Kayu

Model yang unik untuk cincin pria yang bisa anda pakai dalam prosesi pernikahan adalah cincin dengan balutan elemen kayu. Untuk anda yang ingin acara pernikahan digelar dengan tema yang unik, maka bisa memakai cincin kawin dengan mengusung tema kayu, memang itu bisa menjadi pilihan tersendiri.

Namun penggunaan elemen katu sendiri dalam cincin kawin anda bukan sebagai bahan utamanya. Anda pasti tidak ini cincin kawin tersebut rusak. Maka dari itu, anda bisa memasukkan elemen kayu di bagian dalam cincin nikah anda atau diselipkan. Anda juga bisa memperoleh cincin kawin nikah dan tahan lama layaknya cinta anda selama ini dengan pasangan.

Itulah beberapa model cincin kawin yang bisa anda pertimbangkan dan memperoleh cincin sesuai harapan. Jika ingin dapatkan cincin terbaik lainnya langsung saja memesan di Wijaya Jewelry. 

Chat Whatsapp