Model Cincin Nikah Emas Dengan Kombinasi Terbaru

Emas memang bukan hanya untuk perhiasan namun juga dipakai sebagai cincin pernikahan juga dan sudah umum dipakai oleh semua masayarakat. Memang peminatnya dari dulu sampai saat ini. Bahkan pasangan muda masih saja mencari model dari bahan emas. Meski demikian, cincin emas memang modelnya selalu berkembang. Bukan hanya dari sisi sederhananya saja namun memiliki sisi yang terbaru.

Berikut ini beberapa model yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi untuk model cincin nikah dengan kombinasi yang terbaru.

Cincin Emas Kombinasi Permata

Untuk cincin nikah ini memiliki bentuk permata bukan hanya bulat saja namun juga bisa kotak. Batu permata bukan hanya bening namun juga bisa merah mudah atau ungu mudah. Warna inilah yang memberikan keindahan dalam cincin nikah berbahan emas anda. Disarankan memakai emas putih sebagai lingkar permata. Sebab jauh lebih netral dengan warna permatanya.

Cincin Emas Kombinasi Perak dab Berlian

Untuk cincin mempunyai dua kombinasi ada yang rumit maupun sederhana. Campuran berlian dan peran membuat cincin emas anda lebih mewah.

Cincin Emas Kombinasi Kristal Mewah

Jenis cincin ini tak mencolok, namun jenis cincin ini sangat pas bagi anda yang memiliki karakter fashionable.

Cincin Emas Kombinasi Perak

Bagi yang ingin cincin tipis maka bisa dikombinasikan dengan perak. Lingkarnya yang sederhana lalu diikat batu permaya yang indah dari perak, dijamin harganya cukup sesuai dengan kantong anda.

Cincin Emas Melingkar Kombinasi Permata

Untujk kombinasi ini sangat gemerlap ketika dipakai. Aksennya manis dari permata melingkar sehingga menawan sekali. Harganya juga eksklusif.

Cincin Emas Batik

Jenis ini bukan unik saja namun memiliki ciri khas Indonesia. Bagi pasangan yang memiliki cinta budaya Indonesia, motif bati ini dengan batu permata bisa dipilih.

Cincin Emas Motif Berlian Love

Untuk jenis ini lebih modern sebab memiliki lekuk emas dengan paduan palladium atau perak. Cincin indah dengan batu berlian di tengah. Motif berlian ini bentuknya love atau cinta. Semakin indah jika diberikan batu permata.

Cincin Emas Dengan Penahan Berlian

Jenis cincin ini spesial desainnya bagi wanita. Untuk pria, memiliki filosofi tepat apabila melemar pasangan dengan memakai jenis cincin ini. Berlian di cincin emas ini sangat terlindungi. Jika panahan khusus di sisi berlian sehingga memberikan sisi menarik.

Cincin Emas Dengan Dua Berlian Kecil Dan Besar

Desainnya sangat unuk dari cincin ini, bisa digunakan bagi anda yang memiliki karakter simple. Diberikan berlian kecil dan besar menjadi tanda bahwa pasangan akan momong anak pasca menikah. Pernikahan ini jauh lebih indah sebab cincinnya emas. Selain unik, filosofinya indah sekali.

Cincin Emas Dengan Tampilan Modern

Dengan adanhya garus miring di bagian lodam emas lalu ada wadah berlian bentuknya ikut dari potongan miring, membuat cincin ini jauh lebih modern. Bagi anda pasangan muda, sangatlah cocok memakai cincin ini.

Itulah beberapa model cincin nikah emas dengan mengkombinasikan dengan logam lain. Sesuaikan dalam memilihnya dari sisi karakter. Jangan sampai terpaku pada cincin nikah dari model yang trending saat ini untuk acara pernikahan anda.

Untuk anda yang saat ini masih mempersiapkan untuk acar perniakahan dan sedang mencari cincin, hubungi saja WIjaya Jewelry sebagai toko online yang menyediakan beragam jenis cincin nikah yang ada di Indonesia. Harga dan kualitasnya sangat bersahabat.

Tunggu apalagi segera memesan di Wijaya Jewelry dan konsultasikan apa yang anda inginkan dari cincin nikah yang sesuai harapan.

Chat Whatsapp