Model Cincin Nikah Paling Hits Tahun 2020, Segera Pesan Di Wijaya Jewelry

Ketika sudah memilih cincin, model pasti yang paling utama diperhatikan. Model cincin yang akan digunakan bisa memberikan kecantkan lebih dari sisi penampilan baik ketika hari pernikahan maupun sesudahnya. Lalu apa sajakah model cincin nikah paling hits tahun ini yang bisa Anda jadikan referensi sebagai simbil pernikahan yang sakral?

Cincin Nikah Batu Permata Yang Colourful

Jenis cincin warna putih yang memiliki tambahan permata cantik warna biru memberikan kecantikan tersendiri. Batu saphire yang ada di bagian tengan bisa menjadi sentuhan yang paling utama pada cincin couple satu ini. Memakai band ring yang dibuat dari emas putih bagi cincin wanita, sedangkan untuk prianya memakai palladium bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini memberikan warna biru permata semakin terlihat elegan sekali. Selain emas putih dan palladium, Anda bisa memakai model platinum maupun platidium.

Dari pada memakai emas kuning, warna putih dari logam cincin memberikan permata biru itu terasa hidup. Dengan tambahan microsetting permata kecil di bagian kiri dan kananya cincin wanita mampu memberikan kesan glamour untuk dipakai cincin pernikahan. Walaupun dikombinasikan dengan super simple untuk cincin pria, keduanya sangatlah serasi. Modal satu ini juga bisa langsung ditambah dengan ukuran tanggal dan nama di bagian dalamnya.

Ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan yang menginginkan tampilan elegan akan tetapi tak ingin muluk-muluk. Pemilihan bahan berbeda juga bisa Anda pakai bagi para pria yang tidak memakai cincin berbalut emas. Sifatnya yang anti alergi dan tahan lama memang pas sebagai cincin pernikahan.

Cincin Nikah Permata Geometris

Permata yang dibentuk geometri persegi bagian tenag kedua cincin memberikan sisi menarik untuk menjadikan cincin nikah. Ukurannya yang sedang, tak kecil dan tak besar sekali, Anda bisa lebih nyaman memakainya selama satu hari penuh dengan melakukan beragam kegiatan. Cincin yang bentuknya pas dikombinasikan pada permata bentuk persegi tersebut. Nampak sangat serasi dan sisi keseimbangan yang mendalam sangatlah nampak. Bisa menjadi nilai filosofi tersendiri.

Desain dari cincin couple satu dibuat dengan goresan unisex. Baik wanita maupun pria bisa memakainya. Bukan hanya itu, cincin satru ini bisa dipaka untuk berbagai macam pilihan logam baik memakai emas, platinum, platidium maupun palladium. Sebab memilik model simple dan mudah sekali membentuknya.

Cincin Nikah Promise Simple Namun Elegan

Untuk cincin promise satu ini sangatlah berbeda. Keduanya memiliki akses sangat ramping di sisi tengah dengan bentuk seperti jam pasir. Apabila di cincin wanta bentuknya dipaka di bagan atas seperti titik solitaer. Sedangkan cincin pria bentuk jam pasit menjadi akses pemanis. Pada cincn permata sangatlah menarik jika dilihat. Tidak melihat dari cincin yang memiliki bentuk sama, sangat aksesn dan serasi jika digunakan. Tertarik memilikinya, maka bisa pesan di Wijaya Jewelry.

Cincin Nikah Ukiran Laser Aksara Jawa

Dengan mengukir tanggan maupun nama di hari pernikahan adalah pilihan yang paling tepat untuk mengabadikan hari yang sangat spesial Anda dengan pasangan. Ukuran laser di bagian jenis cincin ini bisa langsung Anda tiru. Menjadi tak biasanya apabila jenis huruf yang dipakai itu aksara jawab. Dengan begitu, memiliki nila estetik paling dalam.

Memang semua jenis cincin pernikahan di atas paling hits tahun ini dan semuanya bisa langsung dipesan di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp