Model Cincin Nikah Terbaik Versi Seleb Indonesia

Menikah adalah suatu momen yang paling banyak ditunggu oleh semua pasangan. Banyak hal yang perlu disiapkan menjelang hari pernikahan. Salah satunya adalah cincin nikah. Tak jarang pasangan yang hendak melaksanakan pernikahan mereka malah bingung dalam memilih cincin.

Suatu pasangan pasti menginginkan cincin yang sangat indah dan mewah agar bisa menjadi salah satu hal bermakna dalam hidupnya. Dalam pengertiannya sendiri, cincin mewah bisa dilihat dari bentuk, model, hingga bahan dasar cincin tersebut. Jika kamu masih bingung dan sedang mencari referensi model cincin pernikahan, artikel berikut mungkin dapat membantumu.

Model Cincin Nikah ala Selebriti Tanah Air

  • Cincin dengan Darah ala Ardhie Bakrie dan Nia Ramadhani

Dilihat dari namanya, mungkin terlihat menyeramkan, bukan? Namun tenang saja, darah yang dimaksud di sini tidak lain adalah darah dari kedua pasangan itu sendiri. Pasangan konglomerat Ardhie Bakrie dan Nia Ramadhani memilih model cincin mereka dengan sangat unik, yakni menggunakan percampuran darah keduanya. Ini bisa menjadi makna tanda kesucian cinta mereka yang terpaut menjadi satu ke dalam cincin yang mereka pakai.

  • Cincin Model Giok ala Anag Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro

Banyak orang tidak sadar bahkan tidak tertarik dengan cincin yang bermodelkan giok karena mereka menganggap hal ini sangatlah kuno. Nyatanya, pasangan konglomerat ini malah memilih untuk menjadikan model giok sebagai model cincin pernikahan mereka. Rasa kemewahan yang terpancar dari cincin ini muncul dari warna hijau terang di bagian tengah cincin mereka. Hal ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang lagi bingung mencari model cincin dengan gaya mewah dan tidak pasaran.

  • Cincin Mewah dengan Berlian Solitaire ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sama seperti pada umumnya, berlian selalu menjadi primadona dan paling banyak dicari untuk keperluan penampilan atau bahkan cincin perkawinan. Khususnya pada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka menggunakan cincin berbahan titanium dengan model solitaire. Sangat mewah, bukan?

Tips Menentukan Cincin Nikah yang Tepat

Berikut ini akan dijabarkan beberapa tips untuk menentukan cincin pernikahan yang tepat agar sesuai dengan keinginan.

  • Tentukan bentuk cincin sesuai selera kedua pasangan, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu agar sama-sama puas dengan hasilnya. Ada beberapa pilihan bentuknya, seperti bentuk simple, unik, ataupun bentuk lainnya.
  • Tentukan model bentuk cincin yang sesuai dengan kepribadianmu. Dalam hal ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, yaitu model klasih dan elegan yang hanya fokus pada berlian dan detailnya. Bentuk ini sangat cocok untuk orang yang simple.

Berikutnya ada bentuk pendekatan personal, model ini diperuntukkan bagi kamu yang sangat ingin menunjukkan sisi kepribadianmu, seperti feminism atau tomboy.

Yang terakhir adalah bentuk modern. Ada banyak model pada pilihan yang satu ini. Sesuai namanya, model bentuk yang ditawarkan akan sesuai dengan perkembangan zaman.

  • Langkah terakhir adalah tentukan aksen yang akan ditempatkan pada cincin. Kamu bisa menambahkan aksen batu berlian di bagian tengah cincin. Untuk variasinya sendiri sangat beragam. Ada yang besar atau kecil, dan ada yang berjumlah satu atau lebih. Kamu bisa menentukan itu dengan pasanganmu nanti.

Untuk bisa mendapatkan model serta bentuk cincin seperti pasangan selebriti Tanah Air, tentunya kamu harus menyesuaikan budget untuk membelinya. Sebaiknya, diskusikan terlebih dahulu semua hal di atas bersama pasangan,. Hal ini bertujuan agar kedua belah pihak sama-sama puas dengan hasilnya.

Chat Whatsapp