Model Cincin Nikah Terbaru Tahun Ini Yang Nilainya Selalu Bertahan

Sebagai bentuk perhiasan yang berharga untuk semua wanita, cincin nikah dari emas hadir dengan beragam model menarik dan dijamin cantik saat digunakan. Bagi yang suka keindahan pasti ketika memilih model cincin pasti mempertimbangkan modelnya.

Tak heran banyak yang menukar cincin emas dengan model terbaru agartak ketinggalan jaman meski ada uang tambahannya. Cara semacam ini tak bijak jika anda akan memakai cincin kawin itu tidak ditukarkan selamanya sesuai perjanjian dengan pasangan. Jauh lebih baik dari awal anda memilih model cincin kawin yang klasik, dijamin selalu bertahan dari perkembangan zaman.

Saat sudah memilih model cincin kawin memang ada pengaruh dari sisi selera dan aktivitas yang dilakukan. Jika anda memakai cincin sering, maka sebaiknya memakai modal yang tips dan sederhana. Dengan demikian tidak mengganggu kegiatan sehari-hari anda.

Untuk pertimbangan model cincin nikah bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan tahun 2020 dan dijamin nilainya sellau bertahan ada di bawah ini. Bagi yang ingin berkonsultasi agar mendapatkan cincin sesuai maka bisa menghubungi pihak Wijaya Jewelry.

Cincin Kawin Emas Kristal

Untuk cincin kawin satu ini pas sekali bagi pasangan yang suka dengan kemewahan dan glamour. Dengan adanya satu berlian besar yang ada berlian kecil yang mengelilinginya, membuat modal cincin ini semakin mencolok dan sebaiknya dipakai ketika pesat saja. Biasanya kada emasnya 75 persen yang memiliki kisaran berat 6 graman.

Cincin Kawin Emas Perak

Untuk pasangan yang suka dengan cincin lebar permukaannya tips maka bisa memilih cincin ini saja. Sebab di bagian lingkaran itu sederhana namun di bagian pengikat batu permatanya bentuknya bunga. Sehingga tak heran cincin semakin manis dan cantik saat digunakan. Kandungannya ada campuran peraknya namun memberi tampilan yang mengkilau.

Cincin Kawin Berlian Kombinasi Perak dan Emas

Untuk cincin ini manis, cantik namun sederhana yang dibalut warna emas. Cincin ini murni memakai berlian yang tampilannya kristal sehingga tak heran jika dipakai cincin ini semakin berkilau. Tentu cincin kawin satu ini juga bisa digunakan sebagai bahan investasi.

Cincin Kawin Emas Permata

Untuk jenis cincin ini bentuknya batu permata kotak. Warnanya muda da sangat lembut dilihat. Ada akses kaca yang mengelilinginya sehingga memberikan sisi elegan dan tak berlebihan. Model satu ini sangat pas untuk anda yang suka dengan sekali dengan cincin kawin yang mewah namun sederhana. Di samping itu ada permata yang membuat anda bisa lebih elegan saat menggunakannya bukan sekedar emas polosan saja.

Cincin Kawin Emas Floral

Untuk anda yang ingin memperoleh cincin kawin yang manis dan terjangkau, maka model ini pilihan yang pas. Bentuknya sangat unik layaknya jamur. Di bagian kepada jamur ini cantik sekali sebab banyak mutiara kecil yang diberikan.

Memiliki bentuk kasual yang sangat cocok dipakai untuk aktivitas setiap hari. Pilihan ini sangat cocok untuk anda yang selalu mempertahankan nilai investasi cincin kawin ini. Namun perlu menjaga betul penampilannya agar nanti tidak jatuh.

Dari kelima model cincin kawin emas terbaru tahun 2020 ini bisa anda pertimbangkan sendiri untuk melengkapi hari pernikahan anda dengan pasangan bahkan untuk investasi jangka panjang. Biar anda tak kebingungan memilih model cincin kawin dengan bahan emas atau yang lainnya maka manfaatkan jasa dari Wijaya Jewelry yang selama ini sudah banyak kalangan membuktikan bahwa tempat inilah solusi mencari cincin kawin.

Chat Whatsapp