Model Cincin Nikah yang Tren Tahun 2021

Semua orang pasti ingin menikmati hari pernikahannya dengan hikmat juga mengesankan, sehingga semua acara yang berlangsung, berjalan lancar. Untuk mendapatkan hal ini, maka ada banyak hal yang wajib Anda siapkan. Mulai dari gaun, makanan, tempat dan cincin pernikahan.

Semenjak pandemi covid-19, banyak yang harus diubah dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. Hal tersebut berpengaruh pada tren cincin nikah yang selalu berubah sesuai perkembangan zaman. Pada tahun ini, 2021 gaya yang lebih populer adalah gaya vintage yang memberi kesan antik.

Di samping itu, ada berbagai jenis cincin nikah yang terkenal dan tren saat ini, Sehingga Anda yang akan mencari cincin nikah tahun ini, pastikan mengetahui model yang trendi agar tidak ketinggalan zaman sekaligus untuk memenuhi hari pernikahan yang sangat spesial dan hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Cincin Nikah Klasik dengan Sentuhan Twist

Sebagian besar kalangan wanita menginginkan cincin nikahnya bergaya klasik dengan kesan yang detail. Cincin sederhana gaya solitaire yang bentuknya segienam bisa menjadi pilihan yang sesuai kebutuhan Anda. Bentuknya yang panjang bisa memberikan nuansa spesial terhadap cincin dan sesuai dengan sisi mewah, estetik dan kasual yang terpancar pada cincin.

Keunikan juga bisa Anda lihat dari sisi warna dan desain yang tidak berlebihan. Di samping itu, desainnya dijamin tidak akan hilang oleh waktu, sehingga bagi Anda yang akan menggunakan cincin jenis ini, tidak perlu ragu lagi.

Cincin Nikah Unik dengan Batu Memanjang

Banyak juga wanita yang ingin mempunyai cincin nikah unik dengan sentuhan batu memanjang. Untuk jenis batu yang memanjang, bisa Anda pilih baik berbentuk pir, oval, batu zamrud atau batu yang sedang tren saat ini.

Untuk cincin nikah bentuk ini memberikan kesan pada jari tangan yang lentik dan panjang. Tentu, bisa dijadikan pertimbangan bagi Anda yang akan memilih cincin nikah dengan bentuk yang berbeda dan bervariasi.

Cincin Nikah Vintage dan Antik

Cinin nikah dengan desain vintage dan antik biasanya kisaran harganya cukup mahal dibandingkan jenis cincin kawin yang lain. Hal ini disebabkan usia cincin dengan detailnya sangat elegan, sebab seperti ada mutiara di bagian tengah bahkan samping cincin.

Sejak terjadinya pandemi, banyak sekali kalangan pasangan pengantin yang berminat memiliki cincin vintage, sehingga tidak heran jika cincin ini trend sampai sekarang. Perlu Anda ketahui bahwa cincin jenis ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Kisaran harga yang dimiliki dijamin tetap bahkan bisa meningkat.

Cincin Nikah Berwarna

Untuk jenis terakhir dari cincin nikah yang sedang tren saat ini adalah cincin berwaran yang memberi kesan lebih berani. Pemilihan cincin nikah satu ini sangat terkenal. Sehingga Anda bisa menyesuaikan warna sesuai selera dan kesukaan Anda sendiri.

Warna yang banyak sekali peminatnya adalah cincin nikah warna kuning, merah, biru dan hijau tua. Warna yang dimaksud di sini adalah bagian mata cincinnya. Sebab memberikan makna pada tampilannya yang sangat mewah pada hari pernikahan yang begitu spesial. Pastikan Anda memilih desain dan bentuk yang simple, pastikan warna cincinlah yang menjadi perhatian orang.

Itulah beberapa rekomendasi jenis cincin nikah yang sedang tren tahun ini. Bagi Anda yang akan memesan cincin nikah, tunangan atau lamaran, bisa langsung di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp