Model Cincin Perak dan Palladium Khusus Pria Terbaru

Meskipun tidak sebanyak cincin emas, cincin Wijaya Jewelry perak dan palladium juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Umumnya, kedua cincin ini dijadikan pilihan bagi para pengantin laki-laki karena berbagai alasan, salah satunya adalah adanya larangan laki-laki menggunakan perhiasan emas bagi kaum muslim.

Selain alasan tersebut, cincin perak dan palladium terkenal memiliki kilauan yang cantik dan lebih kuat dibandingkan cincin emas sehingga sangat cocok dikenakan oleh para pria. Cincin perak dan palladium bisa dijadikan pilihan bagi calon pengantin yang tidak memiliki budget banyak untuk cincin perkawinan tapi tetap ingin memiliki cincin yang indah.

Sebelum memilih salah satu diantara keduanya, Anda perlu mengetahui berbagai model cincin Wijaya Jewelry yang bisa Anda custom sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk menghindari adanya kekecewaan, Anda juga harus mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh cincin perak dan juga cincin palladium.

Rekomendasi Model cincin Perak dan Palladium Khusus Pria

Tidak semua toko perhiasan menjual cincin palladium karena cukup sulit mengolah logam mulia satu ini. Tapi tidak begitu dengan Wijaya Jewelry. Tidak hanya menyediakan cincin palladium dan cincin perak, bahkan Anda juga bisa memesan cincin dengan bentuk yang Anda inginkan. Inilah beberapa model cincin perak dan cincin palladium yang cocok bagi pria:

Klasik

Jika Anda dan calon istri Anda tidak ingin terlihat mencolok ketika mengenakan cincin kawin, model cincin perak satu ini adalah pilihan tepat. Meskipun terlihat sangat polos, cincin Wijaya Jewelry klasik ini memiliki peminatnya tersendiri. Selain simple, cincin ini juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai busana.

Kombinasi

Model yang kedua adalah cincin palladium dengan kombinasi emas kuning dan batu permata. Cincin yang indah ini memiliki komposisi yang tepat sehingga tetap cocok dikenakan oleh pengantin pria. Cincin ini juga bisa membantu agar membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan tapi tetap gentle.

Permata Biru

Jika umumnya Anda menemukan batu permata putih, cincin Wijaya Jewelry satu ini menawarkan batu permata berwarna biru yang sangat cocok dipadukan dengan perak. Untuk pengantin pria, batu permata yang ditaruh pada cincin kawinnya berukuran relatif kecil sehingga tidak akan terlihat mencolok.

Kelebihan Cincin Perak dan Palladium

Setiap logam mulia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meskipun emas masih menjadi logam yang paling diminati saat ini, tersedia pilihan lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu cincin perak dan palladium. Kedua logam ini sangat cocok digunakan oleh para pria karena warnanya yang netral dan tetap memiliki kilauan yang indah.

Salah satu kelebihan dari cincin Wijaya Jewelry Palladium adalah kekuatannya. Cincin ini memiliki kekuatan hingga 15% melebihi cincin berbahan dasar emas putih. Kelebihan ini sangat cocok bagi para pria karena umumnya pria memiliki aktivitas yang lebih tinggi daripada wanita. Cincin ini juga tidak membutuhkan perawatan yang rumit, sehingga Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Sedangkan kelebihan utama dari cincin perak adalah murah dan mudah dibentuk. Logam perak cenderung lebih mudah untuk diberikan tekstur. Jika Anda menginginkan model cincin yang memiliki banyak tekstur atau lekukan, cincin perak adalah jawabannya. Selain itu, cincin berbahan dasar perak juga diminati karena harganya yang lebih murah dibandingkan logam lainnya.

Semoga rekomendasi model dan kelebihan dari cincin Wijaya Jewelry perak ataupun palladium diatas bisa membantu Anda untuk menentukan pilihan. Selain kedua hal diatas, Anda juga perlu mempertimbangkan budget yang Anda dan pasangan telah sepakati. Meskipun terkesan sepele, tapi pemilihan cincin kawin menjadi faktor penting dalam sebuah pernikahan. 

Chat Whatsapp