Model Cincin Terbaru, Unik, dan Estetik 2022

Harga emas mencapai kenaikan tertinggi selama akhir 2019 dan pertengahan 2020. Minat sebagai permata cincin emas juga mengalami efek positif ini.

Dengan asumsi Anda baru mulai memasukkan sumber daya ke dalam emas dan tertarik pada cincin, maka, pada saat itu, sangat cerdas untuk memilih model cincin 2020 terbaru dengan nilai terbaik.

Berangkat dari berita Bisnis.com, harga emas Antam dinilai Rp 851.000 per gram pada penukaran 9 Maret 2020, naik Rp 9.000 dibandingkan harga sebelumnya.

Nilai jual kembali (buyback) emas Antam berada pada level Rp. 776,00 atau kelipatan Rp. 11.000. Penguatan ini sebenarnya merupakan efek dari penyebaran infeksi Corona yang tidak dapat disangkal.

Perhiasan cincin emas sering menjadi pilihan banyak orang dalam berkontribusi. Selain berguna untuk menjaga nilai uang yang Anda miliki, emas permata juga bisa digunakan untuk mempercantik diri.

Biasanya wanita memakainya baik dalam latihan sehari-hari dan dalam acara-acara khusus.

Bagi orang awam, membeli emas permata juga terasa lebih alami dibandingkan emas batangan. Anda bisa datang kapan saja ke toko perhiasan terdekat dan memilih salah satu model yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

Anda bisa mempertimbangkan bentuk cincin yang disukai, bahan yang digunakan untuk membuat cincin seperti menggunakan emas putih atau emas kuning atau renungan lainnya.

Pilihan ini juga bisa diubah sesuai dengan anggaran yang Anda miliki sehingga menempatkan sumber daya ke dalam cincin emas terasa lebih masuk akal.

Biasanya, orang memasukkan sumber daya ke dalam perhiasan sebagai cincin kawin atau cincin kawin, tetapi Anda dapat mengumpulkannya untuk apa yang akan datang.

Baca juga: Berat Ideal Cincin Kawin dan Cincin Tunangan

Pilih Model Cincin Terbaru 2022 Biar Nilainya Terus

Sebagai perhiasan yang sangat unik untuk seorang wanita, cincin emas hadir dalam berbagai model yang menarik dan menyenangkan untuk dikenakan di jari. Wanita sebagai individu yang sangat menyukai keindahan, tentunya sangat memperhatikan bentuk dan model cincin yang mereka miliki dan kenakan.

Tak jarang orang yang memperdagangkan cincin emasnya dengan model terbaru agar tidak merasa ketinggalan zaman meski harus mengeluarkan aset ekstra.

Strategi ini mungkin terasa tidak hati-hati dengan asumsi Anda memiliki cincin emas untuk tujuan usaha. Akan sangat baik dengan asumsi Anda hati-hati memilih model teladan sehingga nilai permata Anda terus bertahan.

Jika Anda baru mulai memasukkan sumber daya ke dalam emas tahun ini, sangat cerdas untuk memilih model cincin 2022 terbaru saat Anda mendapatkannya.

Pilihan model terbaru diandalkan untuk tetap bertahan lebih lama dan tetap diminati pasar sehingga Anda juga mendapatkan keuntungannya.

Dengan begitu, latihan Anda tidak akan terlalu mengganggu. Untuk tambahan update, berikut adalah model cincin emas terbaru yang terkenal di tahun 2022:

  • Cincin Emas Permata

Cincin emas ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai model yang seru dan boros. Dengan satu permata besar yang dikelilingi oleh batu-batu berharga kecil, membuat model ini sangat mencolok dan juga cocok sebagai hiasan pesta.

Model ini memiliki kode barang CCM 057 dan memiliki kandungan emas putih 75% dan berat 6,75 gram.

  • Cincin Emas Kombinasi Perak

Model cincin ini disarankan bagi Anda yang menyukai permukaan ramping yang lebar. Meskipun demikian, pinggirannya sangat sederhana, tetapi bagian pembatas dari batu permata itu tampak seperti bunga. Dengan bentuk seperti itu, perhiasan ini terlihat manis dan sempurna di jari Anda.

Namun, seperti yang disebutkan saat ini, kandungan dalam permata ini tidak sepenuhnya emas, karena ada kombinasi dari berbagai logam, khususnya perak. Anda dapat menambahkan penyelesaian mengkilap untuk tampilan yang lebih berkilau terlepas dari apakah bahannya tidak sepenuhnya emas.

Baca juga: Model Cincin Menarik untuk Acara Pernikahan Anda

  • Cincin Berlian Kombinasi Emas dan Perak

Modelnya juga sangat sederhana. Cincin ini terlihat manis dan indah dibalut dengan emas. Cincin ini menggunakan bahan murni yang memanfaatkan kehalusan Swarovski. Untuk sementara, swarovski adalah penampilan batu mulia yang hampir mirip dengan permata.

Permata Swarovski adalah bagian dari dunia gaya. Karena terlihat mengkilap, permata Swarovski digunakan sebagai tambahan dalam perhiasan dan pakaian.

Kehadirannya menambah kemegahan cincin emas yang Anda miliki. Jelas, perhiasan yang keunggulannya dipertahankan juga akan mengikuti nilai spekulasinya juga.

  • Cincin Emas dan Permata

Sama sekali tidak seperti lamaran masa lalu, kali ini ada cincin dengan bentuk batu permata persegi. Nadanya lembut dan bermuda serta dikelilingi oleh highlight yang terbuat dari kaca, membuat permata River Island ini terlihat sangat mempesona, namun tidak terlalu ekstrim.

Model cincin emas terbaru 2022 ini cocok untuk anda yang menyukai permata boros namun terlihat basic. Selain itu, perhiasan tambahan juga akan meningkatkan nilai usaha cincin ini dibandingkan dengan emas murni.