Model Unik Cincin Kawin Dijamin Fashionable

Ketika Anda memasang, cincin tidak dapat dipisahkan dari kedua kaki. Pastinya Anda dan pasangan harus memiliki cincin fantasi seperti cincin kawin model lain yang sedang populer tahun ini. Berikut ini adalah model cincin terbaru yang bisa Anda lihat.

Pola sudah menjadi ciri khas jika dilihat dari sisi gaya. Banyak orang memilih jenis cincin kawin lain yang sesuai dengan pola yang ada. Namun, ada juga orang yang tertarik pada model baru dan membuat diri mereka menarik. Sama-sama agar tidak penasaran, berikut survei lengkap model cincin kawin 2020 terbaru.

Renungan Model Cincin Kawin Terbaru dan Terpopuler 2020

  • Model Cincin Pernikahan Permata

Untuk model ini ikut memakai cincin kawin yang terbuat dari emas putih. Berlian berada di tengah yang membuat cincin ini sangat indah. Biasanya rencana orang itu unik. Umumnya pria lebih lugas dan moderat. Sedangkan wanita memiliki ukuran kekinian. Misalnya, ada sayap.

Jenis cincin kawin yang digunakan adalah emas 18 karat. Emas putih yang digunakan dalam model cincin kawin ini adalah kombinasi zicon dan perak.

  • Model Cincin Pernikahan Berlian

Untuk berbagai jenis cincin kawin, itu adalah campuran emas kuning dan batu mulia. Untuk model ini dapat dipelajari jenis yang paling baru. Intonasi di titik fokus cincin kawin tentu sangat kaya karena permata. Ini memberi cincin itu kesan yang mempesona dan kaya.

Tak hanya dari model terbaru, batu mulia dan emas kuning pun bisa menjadi paduan cincin kawin yang awet. Cincin ini dipastikan tidak akan blur bahkan kusam. Karena menentang garam, karat dan korosif. Bahannya juga wajar menjadi semacam cincin kawin yang bisa dipakai sehari-hari, dipastikan tidak mengubah warna kulit.

  • Model Cincin Kawin Permata Berwarna

Biasanya permata tidak bisa dibedakan dalam nada putih. Namun dalam model ini penggunaan permata ini menggunakan nada yang menarik. Cincin semacam ini memiliki mata zamrud yang sangat jelas. Jika Anda melihatnya dengan mata telanjang, tampak seperti hijau pirus. Dalam naungan inilah yang membuat cincin ini lebih memikat dan luar biasa.

Untuk memberikan kesan terbaik, warna hijau mutiara dipadukan dengan perak. Berat model cincin kawin ini adalah 3,3 gram. Meskipun ukurannya kecil dan tidak perlu, cincin ini bisa menonjol sejauh keunggulannya.

  • Model Cincin Pernikahan Kombinasi Permata

Cincin yang satu ini terbuat dari emas baru dari sisi lingkarannya. Cincin kawin gaya ini mengelilingi huruf-huruf itu. Di setiap ujungnya terdapat lingkaran permata yang memberikan kesan menawan dan manis. Jadi model ini cocok jika Anda bosan dengan jenis cincin yang biasa saja.

Untuk bahan dasarnya, model cincin kawin ini menggunakan emas kuning yang disambung dengan berbagai logam. Substansi emas dari cincin ini adalah sekitar 70%. Sehingga memberikan dampak yang kaya yang muncul. Selain itu, ada dua permata yang membuat cincin ini bersinar.

  • Model Cincin Pernikahan Kombinasi Perak

Model cincin kawin ini juga merupakan hal yang terbaru karena menggabungkan antara dua nada pada satu cincin pada khususnya. Anda dan pasangan bisa menggunakan model ini dengan paduan warna silver. Yang pasti, bentuknya dari awal memanjang namun tetap terkesan two tone.

Dari kombinasi dua warna inilah yang membuat cincin kawin jenis ini lebih mengkilap. Selain itu model cincin terbaru ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menyukai model dasar. Kombinasi dari dua nada ini mengandung batu permata yang memberikan keunggulan dan gaya meskipun pada dasarnya mereka cocok.

Bagaimana? Request Model Cincin Kawin 2020 Terbaru

Untuk model ini dipadatkan memakai cincin kawin yang terbuat dari emas putih. Permata berada di tengah yang membuat cincin ini sangat indah. Umumnya rencana orang itu unik. Umumnya pria lebih lugas dan moderat. Sedangkan wanita memiliki ukuran kekinian. Misalnya, ada sayap.

Chat Whatsapp