Mudah Sekali! Atasi Cincin yang Longgar atau Kebesaran

Mendapatkan bingkisan atau bingkisan berupa cincin batu mulia dari kaki tangan membuat hati hening dan jarang bertunas. Namun, ketika kebetulan, cincin itu terlalu besar atau bebas di jari Anda, apakah bunga itu akan layu?

Dengan asumsi Anda malas untuk membawa cincin ke toko emas untuk mengubah ukuran agar pas di jari Anda, ada beberapa cara mengontrak cincin yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah, penasaran bagaimana? Perhatikan Logam Mulia yang menyertainya.

Baca juga: Pintar Pilih Cincin Tunangan dengan Dana Minim

  • Bersihkan Cincin dengan Cat Kuku

Dengan asumsi ukuran cincin Anda terlalu besar, oleskan clear clean di dalam cincin (yang menyentuh kulit). Lakukan untuk waktu yang lama, lalu, kemudian coba kenakan di jari Anda. Dengan asumsi benar-benar terasa bebas, tambahkan bersih hingga terasa nyaman dan pas di pergelangan tangan.

Perlu diingat, sebelum memasangkan cincin di jari Anda, pastikan kuku bersih mengering di setiap lapisan yang Anda bersihkan. Ternyata, strategi ini bisa melindungi kulit jari yang sensitif terhadap benda logam.

  • Gunakan Isolasi Transparan

Cara kedua Anda dapat menyiasati cincin gratis adalah dengan menggunakan perlindungan langsung. Aksinya, ambil perlindungan langsung, lalu, kemudian, bagilah menjadi setengah jalan (sehingga lebarnya berkurang).

Kemudian, pada saat itu, hubungkan satu ujung ke bagian belakang ring. Lakukan gerakan keluar masuk (dari luar dan dalam lingkaran cincin) sampai akhirnya menutupi seluruh lingkaran cincin.

  • Memanfaatkan Ban Bekas

Tips ketiga yang bisa Anda lakukan adalah memanfaatkan ban bekas yang elastis. Cobalah untuk memberikan ban elastis yang terlibat di kapal penjelajah atau sepeda.

Hanya sedikit. Mengapa ban elastis? Karena, dalam kasus seperti itu yang disajikan ke air itu baik-baik saja dan mengering dengan cepat. Bisa juga menggunakan lap atau bantalan sepatu tapi tidak ramah air.

Iris karet ban seperti yang ditunjukkan oleh cincin samping kanan dan kiri. Kemudian, kemudian tempelkan ban elastis di ring samping kanan dan kiri. Jika cukup dengan satu sisi saja, itu sampai menempelkannya untuk salah satu dari mereka.

Di dalam ring memang bukan di luar hahaha. Tempel untuk digunakan? Idealnya pasta kuning. Bisa castol atau fox atau merk lain. Karena pasta semacam ini bagaimanapun juga dapat dihilangkan tanpa merusak cincin.

Setiap kali selesai, cukup pakai cincin Anda. Dari luar terlihat apik, cincinnya pas di jari, dan tidak mengurangi gaya kita dalam memakai cincin.

  • Gunakan Penyapu Cincin

Anda dapat membeli tempat cincin dari daftar perlengkapan keluarga kami, yang terbuat dari plastik bening/selang elastis yang dapat dimasukkan ke dalam cincin.

Cara yang lebih mudah adalah dengan membungkus benang kapas di belakang ring hingga mencapai ketebalan yang ideal.

Mengenakan cincin yang terlalu besar tentu canggung dan bisa terlepas secara tidak sengaja. Daripada hilang atau tidak terpakai, Anda bisa mencoba mengakali cincin yang terlalu besar. Temukan tips lainnya di bawah ini.

  • Gunakan Pemasangan Cincin Memutar

Tidak perlu bingung, Anda dapat menangani cincin yang lebih besar dari rata-rata secara efektif menggunakan perangkat yang satu ini. Ya, agen cincin berliku. Pada dasarnya lipat baji berliku di atas bagian bawah cincin yang lebih besar dari biasanya, kemudian, pada saat itu, rapikan penutupnya sesuai keinginan.

Warnanya yang lugas tidak akan mengurangi keindahan cincin di jari Anda dan tentunya akan sangat pas saat dikenakan.

  • Perbaiki Cincin Gratis dengan Lem yang Dipanaskan

Dengan asumsi bahwa Anda memiliki tongkat senjata api di rumah, cobalah menggunakannya untuk mengakali cincin besar yang aneh. Lembutkan beberapa pasta di bagian belakang cincin dan biarkan kering. Cincin itu tidak terlalu besar dan lebih nyaman dipakai. Sangat alami bukan?

  • Mortar Dapat Diandalkan Sepanjang Waktu

Butuh pengaturan yang cepat, cobalah menggunakan mortar untuk mengungguli ring bebas. Cukup lipat pita di bagian belakang cincin sehingga lebih pas saat Anda menggunakannya. Sangat ideal untuk memilih mortar sesuai warna kulit Anda.

Baca juga: Rekomendasi Cincin Emas Terbaru 2022

  • Cobalah Menutupinya dengan Kuku Bersih

Selain membuat kuku, Anda juga bisa menggunakan pembersih kuku untuk menyiasati cincin besar yang aneh. Intinya aplikasikan nail clean di dalam ring, lakukan beberapa kali hingga ring terasa pas banget saat dipakai. Pilih kuku yang bersih dengan nada yang jelas atau lugas agar tidak memanjakan keunggulan cincin.

  • Eksploitasi Kaset yang Ada di Rumah

Selain mortar, Anda juga bisa mengandalkan tape. Cukup lipat selotip di bagian bawah cincin besar yang aneh. Berapa banyak pita bergantung pada ukuran cincin sampai mengakomodasi jari Anda.

  • Bawa ke Setter Berlian

Dengan asumsi strategi di atas terlalu merepotkan dan masih membuat cincin terasa tidak nyaman untuk dipakai, Anda harus membawa cincin yang terlalu bebas ke tukang emas. Anehnya, cincin besar dapat dipotong dan diperbaiki dengan ahli sesuai keinginan.