Mudah Sekali Dapatkan Harga Emas Putih Terbaik 2021

Pernikahan mungkin merupakan momen bahagia yang paling dinanti. Juga, individu-individu tertentu menganggapnya sebagai yang kedua yang sakral sepanjang kehidupan sehari-hari. Saat ini, cincin sering digunakan sebagai gambar suci untuk mengikat kewajiban pernikahan yang sah.

Bagi Anda yang tidak memiliki petunjuk tentang ruang lingkup nilai cincin kawin emas putih, kita harus melihat artikel ini.

Variabel yang Mempengaruhi Harga Cincin

Kemudian saat Anda ingin membeli cincin, Anda ingin mengetahui komponen apa yang mempengaruhi harga cincin. Karena rencana keuangan adalah hal utama yang masih ada sebelum membeli sesuatu yang akan menjadi hadiah pernikahan. Mahar Pernikahan apa yang benar-benar penting dalam pernikahan.

Tentunya Anda dan pasangan harus memilih cincin kawin emas putih yang tepat dengan harga yang sesuai dengan keinginan dan harga yang terjangkau untuk Anda.

  • Jenis Logam

Jenis logam adalah faktor utama yang mempengaruhi biaya cincin. Saat ini, banyak jenis logam yang digunakan dalam perakitan cincin kawin, termasuk titanium, platinum, dan paladium. Namun yang sering digunakan adalah jenis logam emas. Salah satu komponennya adalah karena komponnya lebih murah.

  • Tingkat Karat

Kadar karat yang terkandung dalam cincin juga merupakan faktor yang mempengaruhi harga sebuah cincin emas. Misalnya, jenis logam seperti emas, jumlah kadarnya dinyatakan dalam karat. Jika dikenal sebagai cincin emas 24 karat, ini menyiratkan bahwa cincin tersebut mengandung 100% emas murni tanpa kombinasi logam lainnya.

Akibatnya, semakin tinggi levelnya, semakin mahal biayanya. Selain itu, kualitas dan kekokohan cincin juga akan lebih unggul daripada cincin yang memiliki berbagai grade di bawahnya.

  • Berat Cincin

Beratnya cincin bisa mempengaruhi harga sebuah cincin emas, misalnya cincin emas dengan mahkota permata, tentunya akan lebih berat dari cincin emas biasa. Kemudian, pada saat itu, ukuran jari juga menjadi salah satu variabel yang mempengaruhi berat cincin.

Pada umumnya, cincin kawin berkisar dari 2 gram hingga 8 gram, berat ini bergantung pada jari Anda dan pasangan Anda. Oleh karena itu, bagi Anda untuk melihat lebih banyak tentang cincin yang ingin Anda beli.

Ada baiknya sebelum Anda membeli cincin, ukur jari Anda dan pasangan Anda menggunakan kertas atau selotip.

Jika Anda yakin dan tahu berapa ukuran jari Anda dan pasangan Anda, Anda bisa mengukur harga cincin kawin emas yang ingin Anda beli.

  • Desain Cincin

Cincin emas memiliki nilai mahal yang juga dipengaruhi oleh desain cincin yang sebenarnya. Semakin membingungkan dan istimewa rencana cincinnya, semakin mahal harga cincin emasnya. Uniknya jika Anda dan pasangan memilih cincin emas dengan model polos, harganya akan jauh lebih murah.

Baca juga: Rekomendasi Cincin Pernikahan Berbahan Emas

Daftar Harga Cincin Kawin Emas Putih

Untuk diri sendiri dan juga pasangan Anda, jangan menerima cincin kawin emas di tempat yang tidak Anda percayai. Jadilah pencarian yang terlindung, terpercaya, dan bersertifikat bagi Anda yang ingin membeli perhiasan berkualitas. Berikut adalah beberapa keputusan cincin kawin emas putih. Tetapkan keputusanmu, sayang.

  • Cincin Kawin Selektif Bertali Batu Mulia

Tidak akan pernah bosan menjadi salah satu calon wanita yang senang menyelesaikan pernikahan mereka dengan cincin kawin terbaik. Menemani kualitas permata kelas F dan level Vvs, memastikan kualitas batu mulia yang luar biasa tanpa menyerah.

Permata 0,10 karat 8 memiliki semua ciri yang terkait dengan batu mulia 0,14 karat pada titik fokus cincin kawin ini. Selain kualitasnya yang tak terbantahkan, desain cincin kawin yang satu ini juga dibundel dengan sempurna agar terlihat seperti seutas tali yang langsung ditaruh di atas batu mulia. Harga cincin ini mulai dari Rp. 24.070.000.00.

Tikungan yang digunakan membuat cincin itu terlihat indah dan kaya. Selain itu cincin kawin ini diberi finishing glossy dan matte yang semakin efektif dalam memperhatikan penampilannya.

  • Cincin Kawin Selektif Batu Mulia  Matte

Salah satu model cincin kawin dari koleksi selektif ini khusus untuk Anda yang suka kemewahan. Ditampilkan dalam desain sabuk yang memikat, cincin kawin ini dilapisi dengan rhodium untuk memberikan sifat erosi yang andal dan tahan terhadap bahan dan campuran sintetis tertentu.

Dibentuk dalam berbagai macam cincin poles dan matte, cincin kawin ini pasti terlihat sangat bersinar, dipadu dengan batu mulia kelas atas yang mengelilingi cincin dengan tingkat kejernihan Vvs dan grade F.

Di bagian tengah atau ikat pinggang, permata tengah memiliki karat 0,05 karat, sedangkan ada 14 batu mulia yang menjadi permata samping memiliki karat 0,08 karat pada setiap batu mulia bundar. Harga cincin ini mulai dari Rp 13.073.000,00.

Baca juga: Ingin Beli Perhiasan Secara Online, Begini Caranya

  • Cincin Kawin Dasar Desain Basic

Memperkenalkan cincin kawin yang direncanakan namun begitu kaya. Anda bisa memakai cincin kawin ini setiap hari dalam segala situasi. Ukiran pada cincin menyebabkannya memiliki nilai novelnya sendiri.

Dengan desain yang basic dan terlihat indah, menghadirkan cincin kawin yang bisa Anda dan pasangan Anda kenakan kapanpun. Dengan ukiran di kedua sisi cincin yang begitu menarik, permata ini siap memanjakan jemari Anda.

Dilapisi dengan emas putih 18 karat dengan kualitas terbaik, meskipun cincin ini memiliki desain yang sederhana, batu mulia yang ditanam di salah satu potongan akan menghasilkan kemewahannya sendiri. Tidak ada alasan kuat untuk menekankan kejernihan yang disajikan melalui permata bundar yang ditambahkan ke cincin ini.

Chat Whatsapp