Mudah Sekali Mengukur Size Cincin Kawin Anda

Salah satu komponen utama dalam pernikahan adalah cincin. Sebagai seorang wanita dari jam to-be, tentu saja Anda dan kaki tangan Anda perlu mengatur penggunaan cincin.

Mulai dari desaign dan bahan-bahan yang akan dimanfaatkan. Salah satu komponen yang tidak boleh diabaikan adalah ukuran cincin. Jadi bagaimana saya akan mengukur ukuran jari-jari Anda?

Karena, ukuran ini juga mempengaruhi model yang dapat digunakan sesuatu seperti biaya cincin yang sebenarnya. Setelah mengetahui ukurannya maka Anda dapat menemukan model dan bahannya.

Ada banyak pembenaran mengapa Anda benar-benar ingin tahu bagaimana mengukur ukuran jari-jari Anda. Salah satunya adalah karena ada kecenderungan canggung saat digunakan.

Ukuran cincin yang ketat dapat mengganggu kulit Anda. Dalam kondisi yang lebih ekstrim, cincin dapat menghentikan sistem sirkulasi. Namun, dengan asumsi cincin terlalu bebas maka cincin juga dapat secara efektif terlepas.

Jenis ukuran cincin biasanya memiliki ukuran sendiri di toko perhiasan. Ukuran cincin standar yang biasanya dikenakan oleh wanita Indonesia adalah ukuran 10 hingga 18.

Ukuran ini tidak diatur dalam batu dari luasnya cincin yang sebenarnya. Dengan ukuran ini, Anda hanya memperhatikan ke toko Wijaya Jewelry sehingga mereka menyadari betapa besar cincin itu akan dibuat.

Ada beberapa petunjuk yang ingin Anda ketahui tentang cara mengukur ukuran jari-jari Anda. Untuk mulai dengan, pastikan ukuran yang Anda buat mengingat fakta bahwa cincin logam tidak dapat mengubah ukurannya. Dengan asumsi Anda perlu mengukur diri sendiri, pastikan Anda telah meminta dan menasihati pedagang.

Baca juga: Rawatlah Cincin Kawin Anda dengan Baik dan Benar

Untuk Alasan Apa Anda Tahu Cara Mengukur Ukuran Jari Anda Sendiri?

Umumnya ini penting bagi pria yang perlu melamar kekasih secara halus. Umumnya cincin yang diberikan akan dibuat tanpa memperkirakan jari pasangan terlebih dahulu. Anda dapat menyarankan toko Wijaya Jewelry dan pasti memiliki pilihan untuk menggunakan metode memperkirakan ukuran jari di bawahnya.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah penyesuaian ukuran jari. Seseorang mungkin akan mengalami perubahan ukuran jari terutama selama obat-obatan tertentu.

Beberapa kondisi seperti ketika hamil atau dipengaruhi oleh penyakit tertentu akan mengubah ukuran cincin. Sepanjang garis ini, pastikan ini sebelum Anda mengambil estimasi.

Anda juga harus brilian dalam memilih toko kami. Umumnya toko ini akan menawarkan dukungan untuk mengukur ukuran cincin. Ada untuk memastikan biaya yang dibayarkan untuk mengukur cincin.

Namun, toko perhiasan yang layak untuk sebagian besar tidak akan memberikan biaya tambahan dengan asumsi Anda perlu meluncurkan peningkatan ukuran.

Anda harus bertanya sebelum anda memilih untuk membeli. Akhirnya, pastikan toko Wijaya jewelry tahu alasan cincin yang Anda buat. Dengan asumsi Anda perlu membeli cincin kawin, maka, pada saat itu, Anda perlu memberi tahu toko perhiasan. Dengan begitu permata yang akan dibuat melempar lingkaran tantrum.

Artinya, cincin yang digunakan akan dibuat semudus mungkin mengingat fakta bahwa itu akan dipakai setiap hari.

Jika Anda akan membeli cincin kawin, lihat apakah cincin Anda membuat cincin amukan. Sebagai nama menyimpulkan, pelipur lara terasa lebih baik di jari, dan di sana-sini mempengaruhi ukuran cincin. Biarkan pedagang cincin tahu jika Anda berniat membeli cincin semacam ini.

Saat ini mungkin Anda bingung bagaimana mengukur ukuran jari Anda. Dan secara positif pergi ke toko kami, Anda juga dapat mengukurnya sendiri di rumah. Oleh karena itu, ikuti perkembangan langkah-langkah yang dapat membantu Anda mengamati ukuran cincin yang tepat.

Baca juga: Mudah Sekali Rawat Cincin Kawin Anda Saat Ini

3 Cara Mengukur Ukuran Jari Manis yang Tepat

  1. Mengukur Jari

Untuk mengukur jari-jari Anda sendiri, Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara. Pertama bungkus pita perkiraan di sekitar jari. Anda dapat menggunakan kertas biasa yang telah dipotong lama.

Cobalah untuk tidak membungkus kertas terlalu dekat. Ingat bahwa cincin kawin harus dipasang dengan nyaman dan harus merasa baik.

Jari-jari kita berbeda ukuran sehingga Anda harus menyadari bahwa permata akan diletakkan di sisi kanan atau kiri. Jadi buatlah titik untuk mengukur jari-jari yang tepat dengan tepat.

Misalnya, untuk cincin kawin yang akan terhubung ke jari manis tangan kanan. Anda harus mengukur jari manis di tangan kanan daripada tangan kiri.

Anda mungkin berpikir kapan yang terbaik adalah kesempatan ideal untuk mengukur ukuran jari-jari Anda? Respons yang tepat adalah malam karena ini adalah ukuran yang paling dapat diandalkan karena mungkin ukuran jari agak berubah jika waktu kontras. Ini seperti memperkirakan ukuran kaki.

Setiap kali Anda selesai memperkirakan, Anda hanya mencatat ukuran strip yang bertemu satu sama lain. Rekam di selembar kertas untuk merekam ukuran dalam inci atau milimeter. Ukuran ini tergantung pada pedagang cincin. Biasanya toko perhiasan memakai dua unit. Namun, Anda bisa menanyakan tempat dekorasi.

Kemudian, Anda hanya membandingkan efek samping dari estimasi dan tabel ukuran. Untuk melihat tabel, Anda cukup mencarinya di web karena sekarang ada satu ton data ini. Namun, agar jauh lebih pasti, Anda dapat meminta meja ukuran di toko Wijaya tempat Anda akan membuat cincin.

Tabel ini akan mengubah ukuran jari yang telah diperkirakan sebelumnya menjadi ukuran cincin. Misalnya, jari Anda adalah 60 mm, ukuran cincin adalah 9. Jika hasil estimasi adalah dua ukuran, Anda harus memilih ukuran terbesar.

  • Memakai Bagan Ukuran Lingkaran

Anda dapat mencari diagram ukuran lingkaran di web. Ketika Anda melacaknya, Anda dapat mencetak grafik. Diagram akan berisi banyak lingkaran dengan ukuran yang berbeda.

Untuk lebih tepatnya, Anda juga dapat meminta garis besar ini dengan toko perhiasan tempat Anda membuat cincin. Dengan begitu, ukurannya akan jauh lebih tepat.

Chat Whatsapp