Paling Cocok Pilih Cincin Palladium Atau Titanium?

Cincin menjadi perhiasan umumnya masyarakat. Menggunakan cincin bisa dipakai sebagai aksesoris biar memberikan sisi kecantikan dan kewibawaan bagi yang menggunakan sebagai bukti suatu ikatan. Bahan pembuatan cincin ini mempunyai pilihan yang beragam, salah satunya Palladium dan Titanium.

Tentang Cincin Palladium

Logam mulai ini termasuk metal yang warnanya putih alami dan memiliki tingkat kekerasan tinggi. Cincin cocok dipakai oleh kalangan muslim sebab cincin palladium dapat digunakan sebagai alternatif membuat cincin nikah selain memakai emas.

Palladium sendiri bisa masuk di golongan logam perak yang mempunyai warna putih berkilau dan langkap. Palladium sendiri juga bisa mengubah emas kuning jadi putih. Palladium anti korosi. Palladium sendiri juga mampu menyerap hydrogen yang lebih tinggi. Palladium merupakan logam mulai yang anti alergi dan oksidasi. Pilih mana menurut anda palladium maupun titanium.

Keunggulan Cincin Kawin Palladium

  • Memiliki berat ringan apabila nanti dibandingkan dengan jenis logam yang lain. Sehingga palladium sendiri nyaman sekali digunakan kapan saja.
  • Palladium juga harganya sagatlah ekonomis dibandingkan dengan logam sesamanya yaitu emas putih. Kisaran harganya per gram 200-250 ribu dengan kadar sebesar 50 persen.
  • Untuk jenis cincin dnegan bahan palladium ini memiliki sisi ketahanan sebesar 15 persen jauh lebih tinggi dibandingkan dengan cincin yang bahasnnya dari emas putih. Maka dari itu, cincin ini awet dan tidak mudah rusak.
  • Sehingga bisa disimpulkan bahwa cincin ini bisa disebut alternatif untuk anda yang memiliki kulit sensitif.

Tentang Cincin Titanium

Cincin titanium bisa populer yang dipakai sebagai perhiasan. Titanium sendiri bukan masuk pada logam mulia. Akan tetapi logam ini memiliki sifat menarik dan bisa anda beli langsung dengan Wijaya Jewelry.

Cincin ini dipastikan tak mudah tergores dan dijamin anti korosi. Cincin ini mempunyai warna putih namun lebih gelap dibandingkan palladium maupun perak. Logam satu ini sangat istimewa sebab dipastikan kuat namun sangatlah ringan. Kekuatannya dipastikan tiga kali dari logamnya platinum.

Keunggulan Cincin Kawin Titanium

  • Dipastikan tak mudah berkarat sama dengan perak dan emas. Dijamin tak berkarat dan anti korosi. Jadi ketika akan membeli cincin ini kegiatan apapun dijamin mudah disimpan. Sehingga tak perlu takut korosi dan membuat anda dijamin menarik. Sifatnya tak mudah tentu bisa dibuat sebagai perhiasan. Di sini dijamin kulitnya tanpa alergi sama sekali.
  • Daya tahannya baik sebab inilah kelebihan yang dimiliki oleh cincin titanium. Daya tahannya juga baik saat ketika masuk di air laut atau zat lainnya. Sehingga titanium sendiri bisa disandingkan dengan baja.
  • Dijamin harganya jauh lebih murah. Harga dari cincin ini dijamin jauh lebih murah dibandingkan dengan harga perak. Titanium menjadi sebuah pilihan yang mempunyai perhiasan dengan harga bersahabat. Namun harga titaniumnya sendiri dilihat dari sisi kerumitan dan bahan campuran yang dipakai.

Bagi anda yang sudah tahu keunggulan yang dimiliki oleh cincin kawin palladium maupun titanium, maka tinggal memilih saja jenis apa yang pas untuk anda sehingga nanti bisa memperoleh satu bentuk cincin yang sesuai harapan.

Untuk anda yang akan mengambil cincin sesuai harapan untuk pernikahan anda dan bisa mendapatkan cincin yang cocok, maka nanti bisa langsung memilihnya di Wijaya Jewelry. Sebab di sinilah anda akan menemukan kecocokan cincin yang sesuai anda inginkan.

Chat Whatsapp