Panduan Penting Memilih Cincin Tunangan dan Pernikahan 2021

Komitmen dan pernikahan tidak akan selesai jika wanita jam dan suami tidak membawa cincin. Artikel ini adalah tanda perwakilan jika keduanya telah membentengi hati.

Komitmen dan pernikahan band hanya ada sekali sepanjang kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, lihat manual yang menyertainya untuk memilih komitmen dan cincin kawin, yuk!

Apakah Anda dan kaki tangan Anda berdua membutuhkan cincin kawin dengan perhiasan? Karena pilihan ini akan mempengaruhi biaya.

Biasanya, wanita harus bersandar pada permata batu mulia di atas pria. Dengan cara ini, beberapa cincin elektif yang mungkin adalah sekelompok cincin yang keduanya beringsut batu mulia atau beberapa cincin, salah satunya adalah permata bermata.

Yang mana yang Anda dan kaki tangan Anda masuk? Dengan asumsi Anda membutuhkan mereka berdua untuk menjadi batu berharga yang mengintip ke arah, pastikan Anda siap untuk menghabiskan lebih banyak.

Dengan asumsi Anda perlu menyisihkan uang tunai, pilihan lain dapat diambil. Namun, jika Anda berdua membuat kesepakatan untuk menghindari harus menggunakan permata, itu tidak lain adalah masalah.

Baca juga: Emas Putih dan Kelebihannya, Belinya Di Wijaya Jewelry

Dengan asumsi Anda membutuhkan komponen permata di cincin Anda, maka, pada saat itu, bentuk batu berharga seperti apa yang Anda sukai?

Ada dua jenis mata batu mulia yang biasanya dijual. Untuk mulai dengan, bulat atau bulat dibentuk. Model seperti ini, akan memberikan kesan yang patut dicontoh. Kedua, sang putri memotong atau kotak. Kesan yang ditunjukkannya pada umumnya akan kaya namun tegas.

Lalu, pada saat itu, seberapa besar ukuran permata yang ideal? Ini juga memiliki ukuran, Anda tahu!

Seperti emas, perhiasan juga memiliki berat karat mereka sendiri. Permata sebagai bulat atau putri dipotong, memiliki norma berat yang beragam.

Untuk potongan bulat, varietasnya mulai dari 0,02 karat (1,7 mm), 0,03 karat (2,0 mm), 0,04 ct (2,2 mm), 0,05 ct (2,4 mm), 0,10 karat (3,0 mm), 0,15 karat (3,4 mm, dll. Untuk princess cut, ada 0.03ct (1.5mm), 0.04ct (1.8mm), 0.06ct (2.0mm), 0.10ct (2.5mm), 0.16ct (3.0mm), 0.20ct (3.2mm) dan seterusnya.

Masalah berlian adalah seperti sekarang, giliran ukuran lingkaran cincin yang harus Anda ketahui

Jika Anda mengunjungi toko permata, akan sangat bagus untuk segera mengukur jari dan kaki tangan Anda. Umumnya, pejabat akan menggunakan sizer jari. Perangkat ini terdiri dari bermacam-macam cincin dengan ukuran yang berbeda. Anda hanya perlu melakukan semuanya sampai Anda melacak ukuran yang tepat.

Jika Anda belum pernah ke toko perhiasan, tusukan untuk memperkirakan diri Anda dengan bantuan kertas.

Iris selembar kertas untuk membentuk strip dengan ukuran 7×100 milimeter. Lingkari kertas di dasar jari yang perlu Anda ukur. Jika buku-buku jari Anda sangat besar, lingkari kertas di bawah buku-buku jari seolah-olah.

Mintalah kaki tangan Anda untuk menarik dua selesai dari pita kertas. Kapasitasnya harus membujuk jika kertas mengikat jari dengan kuat, namun tidak terlalu dekat.

Dengan pena, tentukan batas lurus di sepanjang kertas, tepat pada titik tertinggi jari. Hilangkan kertas dan ukur jarak dari dua garis yang dibuat sebelumnya, dengan penggaris dalam milimeter.

Buat titik untuk mengukurnya dengan tegas dengan alasan bahwa cukup banyak 1 mm, ukuran cincinnya unik.

Hilangkan kertas dan ukur jarak antara dua baris di atas kertas dengan penggaris. Perlu diingat! Ukur dalam milimeter, ya! Hasil estimasi juga tidak boleh diperluas atau dikurangi.

Perbedaan satu milimeter saja, berarti bahwa ukuran cincin juga telah berubah! Jika Anda memilikinya, simpan dan ingat ukuran milimeter saat membuatnya nanti.

Dealer cincin biasanya mengubah ukuran itu ke ukuran cincin standar yang mereka kenakan. Karena, ada beberapa rendisi dari berbagai negara tentang International Ring Size Chart.

Baca juga: Perawatan Cincin Palladium Secara Mandiri dan Cerdas

Ketika ukuran perimeter cincin cocok, jenis logam apa yang akan Anda kenakan?

Bagaimanapun, ada tiga pilihan logam untuk menelusuri sirkuit cincin. Masing-masing dari ketiganya adalah emas, perak, dan platinum. Untuk cincin emas, itu masih terisolasi menjadi tiga jenis. Sehubungan dengan platinum, ada jenis logam yang akhir-akhir ini sudah terkenal, namanya paladium.

Cincin paladium terbuat dari logam tandan platinum. Nadanya putih berkilauan biasa dan tingkat aspalnya tinggi. Bagi mereka yang ragu-ragu untuk menggunakan cincin emas karena larangan ketat, cincin tersebut digunakan secara sah.

Ketika cincin paladium dibuat, tingkat yang digunakan tidak bisa 100%. Kecenderungannya terlalu keras, membuat cincin ini harus dicampur dengan bahan yang berbeda.

Terlebih lagi, masih ada cincin yang terbuat dari tungsten karbida, zirkonium gelap, dan titanium. Mereka semua memiliki kemegahan dan ketidakmampuan mereka sendiri. Ubah sesuai dengan kebutuhan Anda dan kaki tangan Anda.

Chat Whatsapp