Pantaskah Cincin Kawin Emas Anda Dijual?

Banyak sekali dari pasangan yang menikah menjual cincin kawin emas Wijaya Jewlery. Faktor yang terjadi biasanya akibat kesulitan ekonomi atau tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari – hari terlebih lagi saat pandemi corona yang makin menyulitkan beberapa suami istri terpaksa menjual cincin pernikahan mereka.

Selain faktor ekonomi, keretakan rumah tangga juga menjadi faktor paling banyak untuk menjual cincin kawin emas. Selain masalah keuangan, ada juga perbedaan karakter dan prinsip yang bisa juga merusak rumah tangga dan bisa juga menjadi faktor menjual cincin nikah emas mereka. Sangat disyangkan bukan?

Bolehkan Menjual Cincin Nikah?

Menjual cincin nikah emas Wijaya Jewelry boleh – boleh saja dilakukan dengan syarat untuk kebutuhan dan keperluan mendesak sesuai dengan terjadi sekarang – sekarang yang dialami oleh semua orang yaitu pandemic corona yang melumpuhkan beberapa perekonomian dan mengakibatkan terjadinya kebutuhan yang lebih tinggi.

Dalam sebuah ajaran agama, hal ini tidak terlalu dipermasalahkan jika menyangkut dengan keberlangsungan masyarakat itu sendiri. Selain itu, pemberian cincin juga hanyalah sebagai lambang ataupun tradisi yang bersifat turun temurun, dengan begitu hal ini tidak perlu dikhawatirkan oleh Anda.

Jika memang Anda ingin menjual cincin nikah karena alasan terdesak seperti yang terjadi sekarang seperti covid – 19 yang melumpuhkan beberapa perekonomian yang terjadi di beberapa Negara untuk saat ini termasuk Indonesia. Hal – hal yang perlu harua Anda perhatikan sebelum menjual cincin antara lain:

Bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan jika keadaan untuk saat ini harus memaksa Anda menjual cincin akibat keuangan saat ini mengalami kesulitan bahkan kelumpuhan bagi Anda dan keluarga. Jika pasangan menolak untuk menjual cincin dan Anda tetap memaksa ingin menjual cincin maka yang harus dilakukan yaitu bicarakan secara baik – baik agar terhindar dari emosi.

Jika sudah sepakat untuk menjual cincin, lakukanlah secara sadar dan lapang agar tidak mengalami kesedihan akibat barang yang berharga terpaksa harus dijual. Jika sudah terjual, maka uang tersebut harus dikelola dengan baik dan harus sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga untuk saat ini.

Untuk Anda yang ingin menjual cincin dengan harga yang cukup tinggi dan digunakan untuk kebutuhan sehari – hari. Anda bisa mengikuti tips berikut ini, cara menjual cincin kawin emas Wijaya Jewelry dengan benar.

Tips Menjual Cincin Nikah

  • Menjual Perhiasan Cincin Secara Utuh

Jika Anda ingin menjual perhiasan, maka jualah secara utuh, missal ingin menjual cincin Anda dan pasangan demi untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Hal ini agar Anda memiliki harga jual yang lebih tinggi saat dijual nanti.

  • Menentukan Harga

Setelah Anda sudah bisa menentukan harga, hal selanjutnya yaitu menentukan tempat di mana Anda akan menjual cincin nikah. Anda bisa mempertimbangkan dengan mendatangi minimal tiga toko perhiasan untuk membandingkan harga jual cincin yang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Menetukan Harga

Selanjutnya, untuk bisa menjual cincin Anda harus mempertimbangkan harga cincin yang dijual. Karena jika Anda menjual cincin dengan harga yang tidak sesuai bisa menyebabkan kerugian untuk Anda sendiri. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu harga cincin yang nikah yang pernah Anda beli lalu pertimbangkan harga jual cincin yang akan dijual.

Menjual cincin nikah emas Wijaya Jewelry bukanlah hal yang harus disedihkan untuk saat ini terutama disaat pandemic seperti ini, karena menjual cincin emas untuk kebutuhan sehari – hari sangat berguna untuk saat ini. Jika sudah dalam keadaan normal dan perekonomian Anda sudah membaik. Anda juga bisa membeli kembali cincin nikah emas yang Anda inginkan.

Chat Whatsapp