Pemilihan Model Cincin Pria Untuk Kebahagiaan Pasangan Anda

Memberi cincin kepada pasangan pada umumnya seri dilakoni oleh kalangan pria kepada wanitanya. Akan tetapi tak salah apabila ada seorang wanita yang melakukan hal ini kepada prianya. Tidak sama dengan wanita, sebab kalangan pria itu tak memiliki pilihan banyak dalam proses pengambilan cincin. Pilihannya juga tak begitu rumit selama itu nyaman dipakai, tak seperti wanita. Meski seperti itu, ada panduan yang bisa dialkukan ketika akan membeli cincin untuk pasangan pria anda.

Biasanya moden cincin pria itu sederhana sekali. Sama dengan pria yang pasti selalu ingin hal yang biasa dan sederhana. Model cincin pria sebagaian besar tak mempunyai ornament banyak. Kebanyakanya memiliki bentuk melingkar sama dengan cincin pada umumnya dan tak rumit sekali ornamennya. Beda dengan cincin wanita yang lebih mengutamakan keinginan dan motif.

Di bawah ini merupakan logam mulai sekaligus panduan bagiaman anda akan memilih model cincin pria yang tepat bagi pasangan anda dan salah satu cara membahagiakannya.

Menyesuaikan Pada Gaya Hidup Dan Pekerjaaannya

Pada saat anda akan memilih cincin pria, diharapkan untuk mempertimbangkan dari jenis gaya hidup dan pekerjaannya. Sehingga anda wajib tahu pasangan anda bekerja dan aktivitas sehari-harinya. Jika sering menjalankan aktivutas berat dan keras maka jangan sampai memilih cincin yang rusaknya mudah. Sebaikanya memilih jenis cincin keras dan tak mudah tergesek maupun terbentur. Bisa memilih bahan dari palladium atau titanium.

Menyesuaikan Kepribadian dan Karakter

Ketika anda akan menentukan model cincin kepada pasangan pria, diharapkan tahu betul kepribadian dan karakternya. Contohnya, dia memiliki pribadi yang suka sekali kesederhanaan atau glamour, suka waran apa, suka hal unik atau bagaimana dan masih banyak yang lainnya. Dengan informasi ini, dipastikan anda mudah dalam memilih cincin yang sesuai dengan kesukaan pria. Misalnya, pasangan anda orang yang paling sederhana dan suka warna putih. Maka perlu memilih cincin emas putih yang simple modelnya.

Menyesuaikan Harga dan Budget Anda

Umumnya pria itu pasti mempunyai pasangan yang suka dekali dengan model cincin yang sederhana dan simple. Harganya juga tak mahal-mahal seperti cincin dari brilian. Namun, pastikan kualitas dari cincinnya biar nanti awet dan tidak berkorosi sebab ini berhubungan dengan tergores ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, anda sebaiknya memilih cincin dari bahan palladium dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan emas.

Selaraskan Dengan Harapan Dan Keinginan

Jika anda sudah memilih dengan cincin bahannya palladium untuk pasangan pria, maka jangan sampai memilih jenis cincin yang jauh lebih keras atau lebih rapuh dari bahan palladium. Diusahakan anda wajib memilih jenis bahan yang sama. Misalnya, jika kedua cincinnya bahannya beda, ketika bergesekan pasti ada salah satu cincin yang tergores. Biasanya cincin ini bahannya lunak. Maka dari itu, perlu waspada dalam pemilihan cincinnya. Usahakan untuk mencari jenis cincin yang senada dan selaras antara jenis cincin yang anda pakai dengan cincin yang pasangan anda gunakan.

Bagaimana mudahkah dalam memilih cincin pria dengan penjelasan di atas? Di samping itu, anda wajib memperhatikan ukuran dari pasangan. Pastikan bahwa ukuran jarinya kurus atau gemuk. Jangan sampai anda memilihnya.

Untuk solusi terbaik bagaimana anda mendapatkan cincin pria, maka bisa memilihnya di Wijaya Jewelry yang selama ini dipercaya banyak customer memperoleh cincin yang sesuai harapan.

Chat Whatsapp