Pentingnya Cincin Kawin Bagi Yang Sudah Menikah Dan Memilih Sesuai Budget

Cincin memang satu hal paling utama untuk mereka yang telah menikah. Sebab cincin kawin memiliki makna sebagai simbol cinta antar pasangan. Sehingga cincin inilah yang wajib digunakan selamanya. Biasanya untuk cincin kawin sendiri dipakai di bagian jari manis. Ini ada beberapa alasan penting kenapa pasangan yang baru menikah wajib memakai cincin kawin.

  • Sebagai Simbol

Bentuk lingkaran yang ada di cincin kawin menjadi simbol keabadian. Sebab lingkaran tersebut menjadi potret tanpa ujung dan bisa disebut tanpa awal atau akhir. Sedangkan ruangan yang ada di bagian atas cincin sendiri merupakan gerbang pintu yang nanti menjadi arah ke beberapa peristiwa yang pasangan kenal maupun tak dikenal. 

  • Sebagai Trandisi

Sesuai dengan sejarah dahulu kala, tradisi menggunakan cincin kawin itu ada di bagian tangan kiri dan di jari manisnya. Tradisi tersebut asli dari bangsa Romawi. Untuk jari manis yang ada di tangan kiri diyakini sebagai vena amoris, diamana itu langsung terhubung ke bagian jantung.

Memang itulah pentingnya memakai cincin kawin untuk anda yang sudah melangsungkan pernikahan. Untuk yang belum menikah sebaiknya untuk memilih cincin kawin sesuai dengan budget.

Ikuti Langkah Pemilihan Cincin Kawin Sesuai Budget 

Memang tidak mudah ketika anda sudah memilih cincin kawin. Sebab anda di sini wajib memilih cincin yang benar-benar sesuai pada budget yang sudah anda pegang. Bukan hanya itu saja, sekarang ini juga banyak sekali desain dan model cincin yang bisa anda jadikan pertimbangkan sebagai kebutuhan dalam pernikahan. Akan tetapi hal tersebut tak perlu menjadi bebas, sebab di sini akan diberikan langkah bagaimana memilih cincin kawin sesuai dengan budget.

  • Mencari Referensi Cincin Kawin

Untuk langkah pertama kalinya yang wajib anda jalankan adalah pencarian referensi tentang cincin kawin dari review yang ada di internet maupun langsung dari orang dari toko yang sangat direkomendasikan. Pastikan anda sudah siap untuk budgetnya supaya lebih mudah saat mencari rook yang sesuia dengan budget.

  • Pemilihan Bahan Cincin Kawin Yang Sesuai

Untuk masalah bahan cincin kawin yang akan anda beli, banyak sekali toko menyediakan berbagai bahan yang sangat cocok dengan budget anda sendiri. Mulai dari emas putih, kuning, palladium, perak dan masih banyak yang lain.

Akan tetapi untuk pemilihan bahan cincin kawin sendiri harus disesuaikan dengan selera juga. Bahannya juga wajib yang tepat, awet dan benar-benar disesuaikan dengan budget yang anda miliki. 

  • Pilih Desain Cincin Kawin yang Sesuai

Apabila budget yang sudah anda siapkan tidak banyak, akan tetapi wanda wajib tetapi bisa memilih desain yang menyesuaikan keinginan. Misalnya ketika anda sudah siap dengan dana 4 juta maka nanti kisaran harga itu bisa anda dapatkan dengan desain cincin kawin yang dipilih sesuai keinginan.

Memang dengan langkah inilah anda akan lebih mudah memperoleh cincin kawin yang seuai keinginan dan tidak akan membuat budget akan membengkak. Untuk yang membutuhkan cincin kawin dari bahan apapun bisa langsung berkunjung di lama resmi Wijaya Jewelry yang sudah ada secara lengkap katalog mengenai model dan bahan cincin kawin yang bisa memenuhi kebutuhan pernikahan anda. 

Jangan khawatir di dalam Wijaya Jewelry juga sudah disediakan tempat konsultasi bagi anda yang masih bingung atau belum menentukan cincin kawin untuk pernikahan. Di sini akan diberikan banyak sekali pertimbangan dan banyak pula customer yang puas membeli cincin kawin di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp