Pentingnya Merawat Cincin Emas Agar Selalu Berkilau, Gunakan Cara Ini!

Cincin nikah merupakan symbol mengikat antara kedua pasangan yaitu anda dengan pasangan anda. Sebagaian besar orang selalu memakainya setiap hari bahkan ada yang memakai dalam kegiatan bentuk apapun. Terlebih apabila cincin nikah anda bahannya dari logam emas. Tentu mudah sekali kusam apabila jika tidak dirawat dengan benar.

Trentu anda tidak ingin cincin nikah yang anda miliki selama ini kusam bahkan rusak. Biar lebih mudah merawat dan cincin emas tersebut selalu berkilai maka bisa menggunakan cara yang ada di bawah ini.

Jangan Sampai Lupa Untuk Melepaskan Cincin Emas

Cincin nikah memang simbil ikatan cinta antara anda dengan pasangan. Pastinya anda ingin selalu memakainya setiap waktu. Akan tetapi harus diingat untuk melepas cincin nikah anda bisa lakukan saat menjalankan kegiatan berat misalnya berolahraga, membersihkan rumah dan berenang. Karena bahan kimia yang ada di dalamnya merupakan produk rumah tanggal yang membuat cincin nikah anda rusak.

Wajib Menyediakan Tempat Cincin Yang Aman

Tempat perhiasan yang paling aman merupakan benda yang wajib anda miliki. Bukan hanya itu untuk menjaga kualitas perhiasan saja, namun juga untuk melindungi dari pihak pencuri. Pastikan kotak perhiasan anda itu bahannya yang tak merusaka dan mempunuai kunci pengaman tersendiri.

Rutin Untuk Membersihkan Cincin Nikah

Dalam satu bulan pastikan anda membersihkan cincin sebanyak 2-3 kali. Bisa menggunakan sabun pembersih cair atau pasta gigi lalu sikat cincin nikah anda dengan menggunakan sikat gigi. Lalu bilas memakai air hangat dan keringkan dengan kain yang lembut.

Setelah itu bisa meletakkan cincin nikah tersebut di kotak cincin. Di samping past gigi, anda juga bisa membersihkan cincin nikah anda dengan produk rumah tangga yang lainnya.

Wajib Mengamankan Cincin Nikah Ketika Traveling

Jika anda sudah memiliki rencana untuk traveling dengan keluarga atau teman. Maka siapkan tempat khusus untuk menyimpan cincin nikah anda khusus traveling dan tempat untuk barang berharga yang lain. Hal ini bertujuan untuk cincinnya tetap aman dan mudah sekali tergores.

Pastikan Selalu Memperbaiki Ukuran Cincin Di Toko Perhiasan

Kemungkinan besar ukuran jari anda akan berubah. Hal ini bisa disebabkan tambahkan usia, gaya hidup dan kegiatan yang anda laksanakan. Pastikan anda membawa cincin nikah pada toko perhiasan yang dipastikan terpercaya untuk me-resize ukuran cincin nikah anda. Dalam memperbaiki ukuran cincin dapat mencegah cincin nikah anda hilang atau rusak di hari selanjutnya.

Memang cincin emas bisa menjadi cincin yang banyak dipilih orang karena mudah sekali ditemukan di semua daerah. Selain itu, apabila dilihat dari proses merawatnya, cincin yang bahannya dari emas tidaklah susahk. Pastikan anda memahami cara merawatnya agar cincinnya berkilau.

Memang seperti itulah yang harus anda laksanakan agar nanti bisa mendapatkan cincin emas yang selalu terjaga dan tidak pernah membuat anda bosan untuk menggunakannya. Karena sisi kilau yang dimiliki cincin nikah anda tidak pernah pudar sama sekali.

Jika anda ingin mendapatkan perawatan khusus cincin nikah anda, maka nanti bisa langsung menghubungi pohak toko pehiasan baik secara offline maupun online. Jika ingin merawat secara online maka bisa langsung mengunjungi Wijaya Jewelry yang selama ini sudah menjadi tempat banyak masyarakat dalam merawat cincin nikahnya. Bahkan di sana sudah disediakan semua jenis cincin nikah dengan beragam varian.

Chat Whatsapp