Persiapan Cincin Tunangan Simple dengan Sentuhan Sempurna

Dalam sebuah acara pernikahan ataupun tunangan, cincin merupakan benda yang tak luput dari perhatian. Selain sebagai perhiasan, cincinpun dijadikan simbol ikatan antara kedua pihak. Dewasa, ini muncul banyak sekali berbagai model cincin. Namun, dari sekian banyak model, cincin dengan model simpel minimalislah yang menjadi incaran.

Bukan tanpa alasan. Pilihan menggunakan cincin simpel pun memiliki banyak kelebihan. Konsep minimalis yang menimbulkan kesan klasik elegant, menjadi dasar pertimbangan setiap pasangan. Selain itu, kesan timeless yang di timbulkan menjadikan cincin ini tidak akan ketinggalan zaman.

Alasan Harus Menggunakan Cincin Minimalis Untuk Hari Penting Anda

  • Bisa Dipadukan dengan Berbagai Macam Busana Pengantin

Desain cincin yang simpel dan tidak terlalu banyak detail memberikan kesan minimalis namun tetap elegan. Pengantin yang memilih menggunakan cincin ini biasanya akan merasa cocok jika dipadukan dengan beberapa busana pengantin mereka. Jadi nantinya kamu tidak lagi pusing mencocokkan cincin dengan baju pengantin yang ada.

  • Bisa Digunakan dalam Setiap Kesempatan

Karena bentuknya yang simpel, cincin ini dapat digunakan dalam setiap keadaan. Tetap elegan digunakan dalam acara formal, namun tidak mencolok jika digunakan untuk aktivitas harian.

  • Memiliki Desain yang Timeless

Bentuknya yang minimalis menciptakan kesan timeless atau tak lekang oleh waktu. Adanya perkembangan mode tidak memberikan pengaruh besar terhadap estetika cincin simpel ini. Sehingga jika kamu dan pasangan tidak akan merasa ketinggalan zaman.

  • Harga Terjangkau

Tidak dipungkiri bahwa desain cincin mempengaruhi harga jual. Biasanya cincin dengan bentuk yang rumit memiliki harga yang tinggi. Oleh sebab itu, cincin dengan desain simpel memiliki harga yang lebih terjangkau. Sehingga kamu dapat menghemat pengeluaran.

  • Memiliki Kesan  Simpel Namun Tetap Elegan

Untuk kalian yang menyukai hal sederhana, cincin simpel minimalis memang saat cocok dijadikan pilihan. Desain yang simpel memperlihatkan kesederhanaan yang sesuai dengan karakter pasangan. Namun demikian, meskipun memiliki bentuk yang sederhana, cincin simpel ini tetap memberikan kesan elegan yang menawan ketika digunakan.

Rekomendasi Model Cincin Emas Minimalis Untuk Tunangan atau Pernikahan

Jika diatas kita telah mengetahui alasan menggunakan cincin simpel untuk acara pernikahan kamu. Maka saatnya kita mengetahui beberapa cincin yang dapat dijadikan pilihan untuk acara pernikahanmu

  • Cincin Emas Klasik

Rekomendasi cincin simpel pertama adalah cincin emas. Dengan desain klasik seperti solitaire dengan satu batu permata, cincin ini memberikan kesan khas elegan dan sederhana.

Desain yang bergelombang memberikan kesan unik dan spesial. Permata yang ada pada cincin ini berbahan zircin, sehingga tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mendapatkannya.

  •  Cincin Emas Amyeline

Pilihan kedua jatuh kepada cincin emas amyeline. Cincin emas solitaire yang menawarkan konsep minimalis namun tetap memancarkan kecantikan. Sebagai pemanis, kamu bisa menambahkan berlian sebagaimata cincinnya. Swarovski atau zircon bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran.

  • Cincin Emas Listring

Meskipun memiliki permata yang tidak sedikit, ukuran band cincin yang tipis tetap menjadikan cincin ini sebagai cincin simpel. Berlian pada cincin ini tidak terlalu menonjol sehingga akan terlihat manis digunakan di jari wanita.

  • Cincin Kawin Simple

Pilihan selanjutnya adalah cicncin kawin simpel. Menggunakan variasi doff sehingga nampak berkilau, namun memiliki tekstur kasar dan dilapisi rodhium menjadikan cincin ini tidak mudah mengikis. Potongan round diamond yang berada di tengah akan sangat menarik karena  dapat memantulkan cahaya.

  • Cincin Kawin Dua Warna

Tak jauh berbeda dengan cincin sebelumnya. cincin ini juga dilengkapi dengan rodhium, dan berkilau dari platinum. Tampilan glossy, sabuk emas kuning seperti fishing hook yang dilengkapi potongan round diamond menjadikan cincin ini terkesan unik.

Di atas merupakan alasan mengapa harus menggunakan cincin simpel. Semoga informasi ini dapat kamu jadikan referensi bersama pasangan.

Chat Whatsapp