Pilih Cincin Couple dengan Pasangan Anda Secara Cerdas

Wajar saja jika kekasih yang sedang bersiap-siap untuk pernikahannya mengalami sedikit kesulitan dengan keputusan beberapa cincin yang akan mereka kenakan di hari bahagia mereka.

Amankah untuk mengatakan bahwa Anda sedang bersiap-siap untuk pernikahan Anda dan mencari cincin pasangan untuk hari yang menyenangkan? Asalkan ini benar, maka tips berikut ini cocok untuk calon pengantin wanita dan pria beruntung.

Mengapa? Setiap toko cincin pasti akan memperkenalkan berbagai jenis, model, dan harga untuk wanita yang akan datang dan pria yang beruntung. Juga, jelas ini tidak mungkin terburu-buru dengan asumsi wanita dan suami perlu mendapatkan cincin yang ideal untuk pernikahan fantasi.

Dengan cara ini, kami memiliki beberapa petunjuk, untuk wanita dan pria yang mencari cincin kawin. Simak tips berikut ini:

4 Tips Memilih Cincin Pasangan untuk Pasangan

  • Bahan Dasar Cincin

Merupakan pemikiran yang cerdas sebelum calon pengantin untuk menentukan model cincin pasangan seperti apa yang akan dibeli, teliti terlebih dahulu mengenai bahan penting apa yang akan Anda pilih. Karena, selain mempengaruhi rencana keuangan yang harus disiapkan, hal ini juga terkadang dikaitkan dengan preferensi, kecenderungan, dan bahkan agama seseorang.

Misalnya, ada orang yang sangat tidak setuju dengan bahan apa pun untuk cincin itu, baik itu kayu atau besi putih. Namun, ada juga orang yang merasa bahwa untuk acara khusus seperti pernikahan, bahan cincinnya juga harus tidak biasa.

Bukan hanya itu, batu yang dibandingkan dengan cincin juga harus bernilai. Jelas, ini tidak sama dengan agama-agama tertentu yang menerima bahwa laki-laki tidak boleh menggunakan emas. Jadi, sebelum memilih model, sebaiknya pastikan bahwa Anda dan pasangan Anda akan memilih cincin yang diproduksi menggunakan apa.

  • Model Cincin

Jelas, ini adalah bagian paling menarik dari metode yang terlibat dengan mencari tahu cincin pasangan mana yang perlu Anda beli. Biasanya calon wanita saat ini sudah memikirkan cincin seperti apa yang dia butuhkan.

Bagian yang menarik adalah jika calon pengantin memiliki preferensi yang berbeda, siklus ini bisa terlihat sangat panjang. Selanjutnya, Anda harus memiliki pilihan untuk berubah sesuai satu sama lain.

Ketika calon pengantin pergi ke toko perhiasan, pastikan ada pilihan tentang model cincin pasangan seperti apa yang akan Anda pilih. Mengapa demikian? Karena, jika Anda belum melakukannya.

Maka, pada saat itu Anda akan jauh lebih bingung ketika Anda dihadapkan dengan keputusan baru di tabel jendela toko permata. Itu akan membuat lady of the hour dan suami menjadi jauh lebih ringan dan tentu saja lebih tertunda.

Baca juga: Daftar Cincin Emas Fashionable 2021

  • Kumpulkan Referensi

Ketika Anda mulai membayangkan cincin seperti apa yang Anda butuhkan, itu juga merupakan ide yang baik untuk wanita saat ini dan pria yang beruntung untuk mencari referensi. Ini, tentu saja, akan sangat berguna ketika Anda akan menunjukkan model cincin fantasi Anda ke toko perhiasan.

Anda juga dapat mencetak foto dan menunjukkannya kepada pengusaha. Ini akan sangat berguna dan bekerja pada ukuran permintaan dan perakitan. Mencari melalui referensi melalui web adalah yang paling mudah.

Calon pengantin yang beruntung dapat mencari di tujuan pencarian, seperti Google, untuk model referensi yang sangat berbeda, baik yang dibuat secara pribadi maupun global.

Atau di sisi lain Anda juga bisa melihat melalui media online, seperti Instagram, yang saat ini menjadi salah satu “stockrooms” untuk referensi kebutuhan pernikahan. Ada begitu banyak model cincin yang diperlihatkan oleh setiap catatan toko perhiasan otoritas untuk menarik perhatian para instagramer.

Apalagi pilihan pencarian referensi lainnya adalah mengunjungi lebih dari satu toko permata yang umumnya berpindah-pindah di satu tempat, misalnya di pasar emas, Cikini, Jakarta. Di sini, ada banyak pilihan toko perhiasan yang menyediakan berbagai model beberapa cincin.

Dengan berbagai rencana, biaya, dan bahan, tentu saja, calon ibu dan suami akan diberikan berbagai pilihan yang diharapkan juga.

Baca juga: Trik Pintar Merawat Cincin Emas Putih Agar Tahan Lama

  • Tugas Rencana Keuangan

Setelah memutuskan bahan dan model yang ideal, dan setelah memperoleh referensi pendukung yang berbeda, saat ini adalah kesempatan yang ideal untuk memeriksa kesiapan aset untuk cincin itu.

Idealnya, kepastian penunjukan aset ini sudah dibicarakan sejak awal mengingat porsi aset untuk cincin biasanya sangat besar, apalagi dengan asumsi wanita dan pria yang beruntung harus memakai cincin bertatahkan. permata dan terbuat dari emas atau paladium.

Semakin besar gram atau karat sebuah cincin, tentunya semakin mahal harganya. Apalagi dengan modelnya, semakin tinggi tingkat kerumitan modelnya, semakin tinggi pula nilai kocek yang harus Anda keluarkan.

Jelas, lebih murah untuk membeli cincin yang modelnya sekarang tersedia di toko emas, cukup cari ukuran yang pas dengan jari wanita itu. Namun, akan lebih penting lagi jika model cincin pasangan yang disusun bersifat custom, bukan?

Chat Whatsapp