Pilih Cincin Pertunanganmu Sekarang Juga!

Dunia wanita tidak bisa lepas dari perhiasan. Sudah fitrahnya jika semua wanita ingin selalu tampil cantik, anggun dan menawan dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Terlebih pada momet terpenting dalam hidupnya, seperti pada saat bertunangan. Pada saat itulah selain gaun, makeup dan tentu saja mereka akan memilih cincin pertunangan yang terbaik sehingga akan menambah kebahagiaan mereka pada hari itu.

Saat ini untuk mendapatkan cincin pertunangan yang diinginkan bisa dibilang cukup mudah. Dimana pun, kapanpun kita bisa mudah menemukan took-toko perhiasan, namun saat ini kita pun harus dihadapkan pada banyaknya variasi, baik dari logam atau  jenis batu mulia yang dipakat sampai model cincin yang beraneka ragam.

Jenis bahan dan model tentu akan berpengaruh pada harga cincin tersebut,namun berapapun harganya tetap takkan sebanding dengan arti dan makna yang terkandung dalam cincin tersebut seperti kesetiaan, dan kasih saying yang harus terus menerus terjalin tanpa henti seperti layaknya bentuk cincin yang bulat tak berujung.

Sebelum kita membeli cincin pertunangan, sebaiknya kita harus memperhatikan budget yang kita miliki karena akan menentukan jenis model, bahan logam dan batu mulia cincin pertunangan tersebut kemudian varian bahan logam yang digunakan untuk membuat cincin pertunangan apakah kita akan menggunakan emas kuning, emans putih, rose gold, platinum, perak, atau palladium yang tentunya masing-masing jenis mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Terakhir tentukan model yang akan sesuai.

Model cincin pertunangan yang sederhana bukan berarti modelnya seadanya, jika kita mampu memadupadankan antara ketiga unsur utama (model, jenis logam dan batu mulia) tentu akan menjadi cincin pertunangan yang cantic dan anggun. Itulah mengapa model cincin pertunangan yang simple banyak diminati , bahkan tak sedikit pasangan yang ssebenarnya mampu membeli cincin yang mahal dan mewah tapi mereka lebih memeilih cincin pertunangan dengan model yang simple dan sedehana.

Model yang simple dan sederhana mempunyai dua arti, pertama model Sederhana dalam artian bahan yang digunakan dan modelnya, kemudian  Sederhana dalam artian modelnya saja, karena banyak juag cincin dengan modelnya sederhana namun memiliki harga jual yang sangat tinggi karena memakai bahan dan batu mulia yang berharga tinggi.

Berikut beberapa alasan yang kami himpun, mengapa cincin model sederhana lebih diminati para wanita saat ini:

  • Model cincin yang simple sesuai dengan kepribadian para pasangan milenial yang lebih mengusung prinsip minimalis namun elegan
  • Model cincin pertunangan yang simple cocok digunakan setiap hari karena tidak akan mengganggu aktifitas sang pemakai.
  • Model cincin yang simple lebih mudah jika dipadupadankan dengan gaun dan aksesories lainnya yang akan dipakai
  • Terdapat banyak pilihan model cincin pertunangan yang cukup simple namun sangat cantik dan manis jika digunakan, seperti model solitaire, model three stone, halo, model chanel , pave dan model lain-lainnya
  • cincin dengan model yang simple rata-rata memiliki lingkar cincin yang cenderung polos, sehingga akan lebih menonjolkan kilauan batu mulia yang digunakan sebagai pusat cincin, hal itu membuat sang pemakai menjadi tampak cantic dan anggun.
  • Meski bentuknya sederhana namun tetap bisa bernilai jual tinggi hal tersebut dikarenakan penggunaan batu mulia yang cukup berharga
  • Cincin pertunangan dengan model simple dapat lebih mudah didapat di toko-toko perhiasan dan jika harus dipesan, maka proses pembuatannyapun lebih cepat dibanding model yang lebih rumit.

Demikianlah sedikit gambaran, semoga bisa menjadi referensi bagi para  pasangan yang akan bertunangan, pastikan jangan salah memilih ya.

Chat Whatsapp