Pilihan Model Cincin Kawin Emas Putih Ada Berliannya

Emas putih merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh wanita, terutama jika terdapat aksen berlian dan sebagainya. Banyak juga pasangan yang memilih emas putih sebagai cincin nikah, dengan berbagai desain dan model yang menarik. Cincin nikah merupakan salah satu lambang ikatan cinta pasangan suami istri, dan memiliki banyak arti.

Ada banyak jenis cincin dalam perhiasan, namun cincin emas putih dengan aksen berlian adalah yang paling banyak diminati. Hal tersebut tidak hanya diminati oleh pasangan yang akan menikah, namun juga untuk digunakan sebagai perhiasan. Model-model cincin emas putih sendiri sangat banyak dan menarik perhatian mulai dari model sederhana dan mewah.

Rekomendasi Cincin Emas Putih untuk Menikah

Hingga saat ini peminat cincin emas putih yang dilengkapi dengan aksen berlian selalu menampilkan kesan yang mewah dan elegan. Dalam pra pernikahan pun para pasangan akan mulai sibuk menentukan desain dan pilihan cincin nikah yang akan mereka gunakan. Jika Anda mencari cincin, berikut ini adalah beberapa pilihan cincin emas putih.

  • Cincin Emas Putih Bentuk Love 

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, jika Anda menyukai cincin yang berkesan romantis maka desain ini adalah pilihan yang tepat. Cincin nikah ini dibuat dengan keterampilan yang luar biasa, bentuknya yang seperti hati menandakan lambang cinta. Tambahan berlian pada cincin ini memberikan kesan mewah namun tetap terlihat elegan. 

  • Model Asscher Pada Cincin Emas Putih

Cincin ini disebut sebagai asscher karena dibuat oleh seorang pemotong berlian yang berasal dari luar negeri. Setiap sudut pada cincin ini memiliki keunikan tersendiri, yang memberikan kesan klasik pada pemakainya. Hal ini karena potongan berliannya yang terlihat antik, membuatnya tampil sederhana, tidak terlalu mewah namun menarik. 

  • Cincin Emas Putih Berlian Model Bulat

Cincin berlian berbentuk bulat ini sering kali disebut dengan “Round cut Diamond” di antara bentuk yang lain, desain ini merupakan model yang banyak dicari. Model cincin ini terlihat begitu sederhana dan elegan namun bentuknya yang kecil dan tambahan berlian pada cincin emas putih ini membuat Anda tampil lebih casual.

  • Model Cincin Emerald 

Umumnya cincin berdesain emerald ini memiliki bentuk persegi panjang dan bertingkat pada bagian permukaannya. Namun pada bagian sudut cincin ini berbentuk bulat, sementara ukurannya tidak besar dan juga tidak terlalu kecil. Desainnya juga terlihat casual tapi memberikan kesan feminim bagi setiap wanita yang mengenakannya. 

Cincin ini juga banyak dipilih sebagai cincin kawin bagi pasangan yang akan menikah. Mengingat bahwa desainnya yang memiliki lingkaran unik, membuatnya terlihat elegan dengan sedikit kesan mewahnya. Jika digunakan pada wanita muda akan membuat Anda terlihat lebih berenergi dan casual saat menggunakannya di jari manis. 

  • Cincin Berlian Desain Trillion 

Desain cincin berlian yang satu ini tidak kalah menarik bahkan memiliki keunikan tersendiri yang membuat pemakainya merasa percaya diri. Trillion memiliki bentuk segitiga dan dilengkapi dengan yang unik sehingga tampil berbeda dari desain berlian lainnya. Selain itu, cincin ini terlihat sangat sederhana namun tetap cantik dan terlihat ringan.

Β 

Masih ada banyak desain cincin kawin emas putih yang memiliki tambahan aksen berlian yang bisa Anda pilih. Namun sebaiknya pilih cincin nikah yang sesuai dengan keinginan Anda, bentuk sederhana dan elegan biasanya paling banyak dicari. Mengingat bahwa memilih cincin nikah bukanlah hal yang mudah, maka perlu dipikirkan dengan baik.

Chat Whatsapp