Pilihan Model Cincin Kawin Kekinian Untuk Acara Pernikahan Anda

Bagi yang akan menyiapkan semua kebutuhan untuk acara pernikahan, pastikan budget yang anda sisihkan untuk cincin kawin sudah ada. Sebab cincin bisa menjadi simbol bahwa anda benar-benar mengikat pasangan dan sudah pasti memberikan cinta sepenuhnya sehidup semati kepada pasangan anda. Agar anda bisa memberikan acara pernikahan yang tidak terlupakan, maka bisa memilih cincin nikah kekinian berikut ini.

Model Double Finishing

Cincin model ini paduannya dengan memakai dua teknik yang hits saat ini. Dengan memakai model sederhana, cincin nikah nampak menawan. Dua finishing yang diterapkan pada jenis cincin kawin ini bisa dikombinasikan sesuai jenisnya. Biasanya yang sering diaplikasikan untuk model cincin ini adalah sebagai berikut.

  • Foredom

Jenis finishing yang membuat cincin itu terkesan ada guratan mengkilap.

  • Doff

Beda dengan jenis di atas yang nampak mengkilap namun polos, di jenis ini nampak embun yang menempel di bagian kaca. Kesannya buram namun indah saat mengkilap, dengan jenis finishing ini memberi kesan yang lembut bagi yang menggunakannya.

  • Brushed

Jenis teknik ini tak banyak dipakai. Memang indah nampak seperti ada bekas sapuan kuas yang ada di bagian permukaan cincin.

  • Cukit

Untuk jenis finishing ini permukaan cincin tak halus, agak ada geriginya. Akan tetapi ini menjadi menarik. Kesannya semakin berkilau jika dilihat dari hasil cukitan. Biasanya untuk cukit yang banyak sekali menggunakannya adalah cukit pasir.

Model Solitaire Mewah

Untuk anda yang suka sekali dengan jenis cincin glamour nan mewah maka bisa menggunakan jenis cincin kawin ini. Untuk ciri khas yang utama ada permata menonjol dan ukurannya besar. Jenis cincin ini peminatnya juga banyak. Sebenarnya masalah modal itu lama namun masih saja ada yang suka.

Bagi yang akan memilih jenis cincin ini maka disarankan menggunakan finishing glossy saja biar permata utamanya nampak bersinar. Jadi mata orang pasti akan selalu melihat cincin solitaire anda.

Terutama bagi kalangan wanita yang memakainya, pasti nampak lebih spesial. Sebab tak seluruh orang menggunakannya. Terlebih, apabila permata asli dengan batu yang langka jadi tahta dalam model cincin ini. Pastikan pemilihan permata dengan warna dan band yang pas. Model cincin satu ini bisa dipadukan dengan warna putih baik itu dari bahan platinum, platidium maupun emas putih.

Model Ukiran Nama

Cincin semakin spesial apabila nanti diberikan ukirran tanggal, hari atau nama pasangan yang sangat spesial. Dengan begitu, pasangan yang menggunakan mudah sekali mengingat moment yang spesial dengan pasangan.

Model cincin kawain terbaru tahu ini lebih menuju pada pemilihan fontnya saja. Jika untuk model ini sudah ada sebelumnya, namun pada tahun ini peminat model cincin kawin ini semakin meningkat. Bisa menggunakan font jawa, arab atau model yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Dari semua model kawin di atas, tinggal pilih saja yang jauh lebih menarik dan memberikan kesan terbaik. Cincin kawin penting bagi anda yang akan menjalani status suami istri. Cincin kawin bisa menjadi saksi bisu yang akan memberikan moment tak terlupakan.

Untuk yang akan membeli salah satu di antara model cincin kawin di atas, maka bisa langsung berkunjung di situs kami, Wijaya Jewelry yang sudah menyediakan lengkap modelnya. Bagi yang masih bingung bisa berkonsultasi biar mendapatkan jenis cincin yang tepat.

Chat Whatsapp