Pilihlah Cincin Kawin Sesuai Material Yang Direkomendasikan

Jika acara pernikahan menjadi jadwal yang harus diwujudkan saat ini maka persiapkan semuanya mulai hari ini. Sebab menikah merupakan agenda besar dalam hidup dan butuh proses yang besar untuk mendapatkan hasil maksimal.

Banyak sekali persiapan yang dilakukan setiap pasangan sebelum masuk di hari H. muali dari dekor, gaun, seragam keluar, catering, gedung, undangan sampai cincin nikah. Dengan menyiapkan jauh-jauh haru, maka stress akan hari H dijamin hilang sebab semuanya sudah siap.

Salah satu persiapan yang wajib dilakukan jauh-jauh hari adalah cincin kawin. Ini berlaku bagi pasangan yang ingin mendapatkan cincin kawin impian yang berbeda pada umumnya. Pemilihan cincin custom memang menjadi solusinya. Dengan memesang cncin di Wijaya Jewelry maka model yang diinginkan bisa terwujud, tentunya pas jika dipakai.

Selain dari sisi model, pemilihan cincin nikah juga memperhatikan bahan cincinnya, karena ini penting dan berpengaruh pada kenyamanan yang menggunakan. Di samping itu, sisi tahan lama juga ada pengaruhnya dari bahan material pembuatan cincin kawin.

Apabila cincin yang akan dibeli digunakan sebagai cincin kawin maka wajib memilih model yang sederhana, simple dan bahannya tahan lama. Tentu hal ini disebabkan oleh cincin itu dipakai lama, maka memili cincin yang berkualitas supaya perawatannya juh mudah dan tak perlu pusing jika annti adanya kerusakan atau yang lainnya. Untuk bahan yang direkomenfasikana dalah platinum, platidium dan palladium.

Emas memang merupakan cincin yang banyak sekali ciari sebab bisa menjadi investasi dan taha lama. Namun alasan lainnya sifatnya fleksibel dan tak coocok dipakai untuk kegiatan yang berat. Sehingga tak disarankan untuk dipakai sebagai cincin kawin.

Alasan Memilih Bahan Dari Platidium, Platinum Dan Palladium

Untuk platinum, platidium dan palladium memiliki sifat yang aman untuk dipakai bagi mereka yang mempunyai alergi logam. Sifatnya juga tak mudah membkas lukas gores meski ada goresan dari benda tajam dan juga keras. Sehingga sangat cocok dipakai dan tidak takut cincin tersebut kusam. Sebab bahan yang dimiliki tak membuat kusam. Jadi untuk perawatannya sendiri tidak pusing.

Untuk harga dari bahan platinum, platidium dan palladium juga berbeda dan tingkat kekerasannya juga beda. Untuk perbedaan paling utama dari warna yang ada. Palladium mempunyai warna putih keabuan yang gelap. Lalu platidium dan platinum. Sedangkan untuk platinum sendiri memiliki warna putih cerah yang sangat mengkilap dibandingkan palladium dan platidium. Jenis logal di atas bisa dijadikan pilihan paling tepat sebab aman bagi kesehatan. Apalagi untuk kalangan pria sudah tak perlu takut untuk menggunakan perhiasan.

Disebabkan adanya pilihan cincin selain dari bahan emas yang lebih menawan dan aman. Ketiga bahan tersebut bisa menjadi pilihan. Kelemahan dari ketiganya pun adalah cukup sulit untuk dibentuk jika memakai desain rumit. Tentu ini disebabkan sifat ketiga bahan ini keras. Tak heran jika cincin hasilnya pun tahan lama dan pas dipakai sebagai cincin kawin.

Jika masih bingung jenis cincin apa yang akan digunakan baik dari model maupun bahan materialnya maka bisa langsung cek koleksi cincin kawin kami di web resmi Wijaya Jewelry atau menghubungi nomro kontak yang sudah disediakan di halaman utama situs. Dijamin selama anda memilih dan memesan cincin kawin di sini akan menemukan keajaiban untuk persiapan pernikahan anda yang selama ini masih belum menemukan solusinya.

Chat Whatsapp