Punya Cincin Emas Kebesaran? Mudah Mengatasinya (Part 1)

Penasaran cincin emas berukuran besar saat Anda memakainya? Ini jelas membuat Anda merasa canggung. Selain canggung, Anda juga akan merasa tertekan karena salah satu permata emas yang Anda kenakan akan terlepas dari jari Anda.

Mengingat kondisi seperti itu, Anda bahkan mungkin berpikir untuk tidak memakainya daripada merasa tidak enak badan dan tiba-tiba melepasnya.

Namun, Anda juga membayangkan bahwa itu benar-benar tragis, terutama karena cincin emas adalah cincin mahal kesayangan Anda. Tentunya, akan menjadi suatu kehormatan bagi Anda untuk memiliki pilihan untuk menunjukkan sebuah cincin yang harga dan kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Memang, daripada memiliki pandangan canggung dan stres untuk mengenakan cincin emas yang Anda sukai, Anda dapat benar-benar mengakalinya dengan cara-cara berikut, ya! Apa saja cara-caranya?

Metode paling efektif untuk mengungguli cincin emas yang lebih besar dari biasanya.

Baca Juga: Seputar Cincin Kawin dari Titanium

Memanfaatkan Plester

Mortar yang biasanya Anda gunakan sebagai pelekatan untuk luka di tubuh Anda setelah tumbukan juga dapat digunakan untuk mengalahkan cincin emas yang lebih besar dari biasanya.

Petunjuk langkah demi langkah untuk mengatasi manuver dengan mortar ini sangat sederhana dan sering dilakukan oleh banyak orang yang juga memiliki perhiasan emas yang lebih besar dari biasanya.

Mortar ini akan mengurangi ukuran cincin. Strateginya sangat sederhana, Anda cukup membungkus lesung di bagian belakang ring. Bagaimanapun, ada sesuatu yang ingin Anda fokuskan untuk mortar ini. Idealnya, pilih mortar dari kain. Jika Anda memilih mortar dari plastik atau bahan rumit lainnya, jari-jari Anda akan terasa kurang enak.

Juga, ingatlah untuk memilih mortar yang sesuai dengan warna kulit Anda, sehingga warna kulit Anda tidak kalah dengan mortar!

Memanfaatkan Lem

Kebetulan, benda yang satu ini, yang biasa Anda gunakan untuk menempelkan kertas atau pecahan gerabah, juga bisa digunakan untuk mengakali cincin yang lebih besar dari biasanya. Kamu bisa memanfaatkan berbagai macam pasta untuk cincin emasmu, lho! Pasta utama yang dapat Anda gunakan adalah lem panas atau lem kerajinan.

Caranya, Anda cukup mencairkan pasta pada cincin yang lebih besar dari biasanya. Kemudian, pasta kedua yang bisa Anda gunakan adalah stik kayu. Pasta ini lebih efektif, dan karena warnanya yang jelas, penggunaan pasta ini sangat dianjurkan karena tidak akan terlihat menonjol saat digunakan.

Baca juga: Cerdas Wujudkan Impian Memiliki Perhiasan Custom 2021

Rekatkan Solasi

Jika Anda tidak memiliki mortar atau pasta di rumah, Anda juga bisa menggunakan pelindung lho, sebagai jawaban untuk mengakali cincin emas yang terlalu besar. Namun, sol yang Anda gunakan harus solat bening, bukan solat yang tidak terlihat jelas sehingga tidak terlihat jelas dan dapat melihat keadaan cincin.

Untuk memanfaatkan item yang satu ini sangatlah sederhana. Anda hanya perlu membungkus sol yang masuk akal ini di bagian belakang ring. Selain strategi di atas, kamu juga bisa menambahkan perlindungan ke dalam ring. Aksinya, potong solnya sesuai lebar cincin dan tempelkan secara umum di dalam cincin.

Strategi berikut ini sangat disarankan karena akan terlihat sempurna saat Anda memakainya daripada teknik utama. Namun, jangan terlalu berharap pada pelipur lara, karena akan membuat cincin lebih berbahaya.

Mengoles Cat Kuku

Siapa bilang membersihkan kuku hanya untuk mengoleskan kuku agar terlihat lebih cantik? Memang, Anda juga bisa memanfaatkan pembersih kuku untuk mengakali cincin emas berukuran besar yang aneh! Strateginya hampir mirip dengan Anda menggunakan tongkat. Cukup oleskan pembersih kuku pada cincin yang terlalu bebas. Kemudian, kemudian percayalah bahwa pembersih kuku akan mengering dan kemudian coba gunakan cincin yang telah diolesi dengan pembersih kuku. Jika masih terlalu besar, tambahkan satu lapis pembersih kuku lagi ke dalam ring. cara ini sampai cincin benar-benar pas di jari Anda.

Chat Whatsapp