Punya Cincin Emas Kebesaran? Mudah Mengatasinya (Part 2)

Penasaran cincin emas berukuran besar saat Anda memakainya? Ini jelas membuat Anda merasa canggung. Selain canggung, Anda juga akan merasa tertekan karena salah satu permata emas yang Anda kenakan akan terlepas dari jari Anda.

Mengingat kondisi seperti itu, Anda bahkan mungkin berpikir untuk tidak memakainya daripada merasa tidak enak badan dan tiba-tiba melepasnya.

Namun, Anda juga membayangkan bahwa itu benar-benar tragis, terutama karena cincin emas adalah cincin mahal kesayangan Anda. Tentunya, akan menjadi suatu kehormatan bagi Anda untuk memiliki pilihan untuk menunjukkan sebuah cincin yang harga dan kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Memang, daripada memiliki pandangan canggung dan stres untuk mengenakan cincin emas yang Anda sukai, Anda dapat benar-benar mengakalinya dengan cara-cara berikut, ya! Apa saja cara-caranya bagian kedua.

Tentu semuanya tergantung jenis bahan logam yang digunakan. Sehingga Anda harus mengkondisikan dengan beradaptasi pada logam yang dipakai. Jika tidak cara ini bisa memberikan hal buruk. Tentu Anda tidak langsung menggunakan semua caranya. Selama car aini cocok maka gunakanlah.

Satu lagi, jika memang ingin perawatan secara intensif untuk cincin emas Anda dan dijamin terpercaya, maka bisa langsung dating saja di galeri Wijaya Jewelry.

Baca juga: Punya Cincin Emas Kebesaran? Mudah Mengatasinya (Part 1)

Susun dengan Cincin Kecil

Jika Anda tidak ingin bingung untuk mengakali cincin emas yang lebih besar dari biasanya, Anda dapat menggunakan teknik yang sangat sederhana. Anda bisa menggunakan cincin dengan ukuran yang lebih kecil untuk ditumpuk di atas cincin emas yang terlalu besar.

Cincin kecil ini nantinya dapat menampung cincin yang lebih besar dari rata-rata. Memang, selain cincin, Anda juga bisa mengaplikasikannya ke gelang tanganmu yang juga terlalu besar, lho! Dengan cara ini, penampilan Anda akan berubah, tentu saja, karena Anda mendapatkan kesan bohemian.

Memanfaatkan Silikon

Anda telah menggunakan pasta untuk cincin emas Anda yang lebih besar dari rata-rata. Bagaimanapun, kebetulan, hasilnya tidak sesuai dengan bentuk karena mereka kurang siap untuk bertahan, dan Anda kecewa. Sebenarnya, Anda akan kecewa jika Anda menggunakan hal-hal lain yang dapat membantu mengurangi ukuran cincin.

Benda itu adalah silikon yang umumnya digunakan untuk menempelkan potongan-potongan akuarium agar tidak cepat bocor. Anda dapat membeli silikon ini di toko ikan atau akuarium. Bentuk dan permukaannya setua itu. Begitu juga shadingnya. Keduanya langsung. Untuk cara pemakaiannya sama seperti menggunakan stick.

Memanfaatkan Per Pulpen

Apakah Anda memiliki pena di rumah yang saat ini tidak dapat Anda gunakan karena tintanya sudah kering? Asalkan ini benar, jangan dibuang! Kebetulan, Anda juga dapat menggunakan benda ini untuk cincin emas Anda, terutama pada pegas.

Tekniknya sangat sederhana. Pertama-tama lepaskan pegas dari pena Anda, lalu, kemudian, lingkari dan gabungkan pegas ke bagian belakang cincin.

Baca juga: Cincin Kawin Emas, Elegan dan Glamour. Sempurnakan Penampilan Anda di Wijaya Jewelry

Mengikat Benang Jahit

Jika Anda memiliki tali jahit di rumah Anda, Anda juga dapat menggunakannya untuk menipu cincin emas gratis Anda. Cara paling efektif untuk memanfaatkan tali jahit ini adalah setua solasi. Hal utama yang perlu Anda lakukan adalah menjerat ujung senar di bagian belakang ring terlebih dahulu.

Kemudian, kemudian ikat di bagian belakang sampai cukup tebal untuk membuat cincin tidak lepas. Terakhir, potong dan tutup. Jadi senar yang Anda tutup sama sekali tidak terlihat, cukup gunakan senar putih.

Chat Whatsapp