Rawat Cincin Emas Putih Anda dengan Benar

Tidak hanya emas kuning, Anda dan kaki tangan Anda juga dapat memilih cincin kawin emas putih. Jelas, bayangan putih akan memberikan kesan indah tersendiri yang merupakan salah satu dari jenis dan menarik.

Memang, jika Anda memilih cincin dengan emas putih, ada baiknya untuk mengetahui cara sederhana untuk menghadapinya dan keahlian untuk memilih cincin yang tepat untuk diri sendiri dan kaki tangan Anda.

Emas putih dipilih untuk pasangan tertentu karena itu adalah bayangan halus seperti emas kuning. Permata ini benar-benar masuk akal bagi pasangan yang perlu terlihat moderat dan tenang, namun indah.

Nada putih pada cincin kawin emas putih terbuat dari emas kuning yang diberi kombinasi white metal. Logam ini adalah nikel atau paladium. Penggunaan lapisan rhodium pada cincin berwarna emas yang dalam beberapa kasus digunakan untuk menjadi lapisan putih.

Luar biasa, biaya cincin kawin emas putih yang menggunakan rhodium lebih masuk akal. Ini karena rhodium hanya singkat sebagai “cat” emas kuning. Tidak mengherankan jika cincin emas putih yang biasa digunakan bisa blur dan kuning.

Dengan cara ini, apa yang harus dilakukan untuk menjaga cincin berkilau adalah untuk menghadapinya.

Baca juga: Langkah tentukan Desain Cincin Nikah Unik dan Menarik

Langkah-langkah Merawat Cincin Kawin Emas Putih

Faktanya, perlakuan terhadap cincin kawin emas putih setua emas. Kunci utamanya adalah praktik sehari-hari untuk dalam setiap kasus membersihkan cincin. Dengan sering membersihkannya, cincin akan secara konsisten terlihat berkilau dan tidak membosankan secara efektif. Tidak jarang pemiliknya lamban untuk berhati-hati dan menyebabkan emas putih kabur. Jelas ini akan sangat disayangkan.

  • Terus Fokus Pada Kesematan Cincin

Tangan adalah organ tubuh manusia yang memiliki banyak mikroba. Ketika tangan kotor, cincin juga akan menjadi kotor. Sering membersihkannya, ada banyak cara yang memungkinkan untuk membersihkan cincin. Salah satunya adalah menggosoknya dengan sikat bergigi halus.

  • Menjelajahi Cincin Kotor

Ingatlah untuk fokus di dalam cincin yang juga harus dibersihkan. Lakukan ini satu kali per bulan. Bagaimanapun, jangan lagi dan lagi mengingat fakta bahwa hal itu dapat menyebabkan warna cincin kawin emas putih menjadi kabur.

  • Menghilangkan Cincin Pada Latihan Menuntut

Perawatan lain yang harus mungkin adalah untuk menghilangkan cincin pada latihan tertentu. Dengan asumsi Anda dan kaki tangan Anda perlu mencuci piring atau mencuci pakaian, Anda harus menyingkirkan cincin kawin emas putih terlebih dahulu.

Jika Anda lebih suka tidak menggunakan cincin itu, lebih pintar menyimpannya di tempat yang aman.

  • Cobalah untuk Tidak Pergi Tanpa Tujuan

Jangan kebetulan menempatkan cincin kawin emas putih sembarangan. Tidak hanya itu, jika wanita dan suami ditempatkan cincin di tempat manapun, suatu hari itu akan mengabaikan dan dapat membuatnya lenyap.

  • Membeli Neckband Tahan Noda

Anda dan kaki tangan Anda dapat membeli karung antinode untuk menyimpan cincin itu. Wilayah penimbunan ini juga masuk akal setiap kali diambil voyaging.

Kadang-kadang Anda dan kaki tangan Anda mungkin perlu melakukan hal-hal mengejutkan saat pergi seperti melakukan latihan rutin. Kemudian, pada saat itu, itu bagus untuk menyimpannya di tempat yang ideal.

Baca juga: Pertimbangan Penting Ketika Menggunakan Cincin Nikah Perak di Akhir Tahun 2021

Metode Terbaik Untuk Memilih Cincin Emas Putih yang Tepat

Setelah mengetahui bagaimana pikiran dan hal-hal penting tentang cincin kawin emas putih, maka, pada saat itu, Anda dan kaki tangan Anda juga harus tahu cara memilihnya. Dengan melihat manfaat dan ketidak nyamanan, mungkin cincin kawin emas putih adalah keputusan yang ideal.

  • Menetapkan Anggaran

Jelas, hal penting utama yang harus dibahas adalah rencana pengeluaran. Terlepas dari apakah cincin itu perlu terbuat dari sesuatu jelas harus menyesuaikan diri dengan kapasitas wanita saat itu dan pria yang beruntung.

Cobalah untuk tidak membiarkan Anda membeli cincin yang terlalu mahal dan tidak berkoordinasi dengan kapasitas yang Anda dan kaki tangan Anda miliki.

Ini juga akan membantu Anda dan kaki tangan Anda memilih model yang tepat dari cincin kawin emas putih. Ingat bahwa semakin kacau model yang akan dipilih, tentu saja, Anda juga harus melalui lebih banyak uang.

  • Pilih Ketebalan Bingkai Cincin

Jaminan ketebalan atau kelangsingan garis besar cincin menjadi sesuatu yang harus dipikirkan. Hari-hari ini, pasangan umumnya akan menyukai cincin yang memiliki casing ramping. Mungkin banyak pasangan menganggap bahwa garis besar cincin tebal, terlihat sangat umum dan tidak keren.

Tentu saja ini juga dikenal dengan anggaran semakin ramping garis besar cincin, semakin ramping uang yang harus dikeluarkan untuk membayarnya. Diskusikan dengan kaki tangan Anda untuk mendapatkan keputusan terbaik di hati Anda.

Chat Whatsapp