Rawatlah Cincin Emas Putih Anda dengan Cara Kami

Tidak hanya emas kuning, Anda dan pasangan juga bisa memilih cincin kawin emas putih. Tentunya shading putih akan memberikan kesan tersendiri yang sangat istimewa dan mempesona.

Semua hal dipertimbangkan, jika Anda memilih cincin dengan emas putih, itu bagus untuk menyadari cara sederhana untuk menghadapinya dan kemampuan untuk memilih cincin yang tepat untuk diri sendiri dan juga pasangan Anda.

Emas putih dipilih untuk pasangan tertentu karena warnanya yang halus seperti emas kuning. Untuk alasan apa ada emas dalam warna putih dan kuning? Nada putih pada cincin kawin emas putih terbuat dari emas kuning yang diberi kombinasi logam putih. Logam ini adalah nikel atau paladium.

Penggunaan lapisan rhodium pada cincin berwarna emas yang kadang-kadang digunakan sebagai pelapis putih.

Hebatnya, harga cincin kawin emas putih yang menggunakan rhodium lebih terjangkau. Ini karena rhodium hanya bersifat sementara sebagai “cat” emas kuning.

Tak heran jika cincin emas putih yang sering digunakan bisa kabur dan berwarna kuning. Oleh karena itu, yang harus dilakukan untuk menjaga agar cincin tetap berkilau adalah dengan menghadapinya.

Baca juga: Inilah Berbagai Pertimbangan Saat Membeli Cincin Nikah Berbahan Perak

Langkah Merawat Cincin Kawin Emas Putih

Faktanya, perawatan cincin kawin emas putih setua emas. Kunci prinsipnya adalah praktik sehari-hari untuk membersihkan cincin dalam setiap kasus. Dengan membersihkannya secara rutin, cincin akan tetap terlihat berkilau dan tidak efektif kusam. Tak jarang sang pemilik malas untuk berhati-hati dan menyebabkan emas putih menjadi kabur. Jelas ini akan sangat disayangkan.

Bagaimana Cara Menangani Cincin Kawin Emas Putih?

  • Terus Fokus Pada Kerapian Cincin

Perhatian utama untuk secara konsisten fokus adalah kerapian cincin. Tangan merupakan salah satu organ tubuh manusia yang memiliki banyak mikroorganisme. Ketika tangan kotor, cincin juga akan menjadi berantakan. Bersihkan secara teratur, ada banyak cara yang mungkin dilakukan untuk membersihkan cincin.

  • Menggosok Cincin Kotor

Gosok secara bertahap sampai tanah di ring tidak ada lagi. Ingatlah untuk fokus di dalam ring yang juga harus dibersihkan. Lakukan ini satu kali setiap bulan. Namun sebaiknya jangan terlalu lama karena bisa membuat warna cincin kawin emas putih menjadi kabur.

  • Menghilangkan Cincin Pada Latihan Yang Sulit

Perawatan lain yang mungkin dilakukan adalah menghilangkan cincin pada latihan tertentu. Dengan asumsi Anda dan pasangan Anda perlu mencuci piring atau mencuci pakaian, Anda cukup melepas cincin kawin emas putih terlebih dahulu.

Jika Anda lebih suka tidak menggunakan cincin, lebih baik menyimpannya di tempat yang terlindungi.

Jika Anda melakukan latihan yang terlalu keras atau berat, Anda juga harus menghilangkan cincin. Lapisan cincin sangat berbahaya saat melakukan latihan yang banyak terbuka terhadap senyawa sintetis. Oleh karena itu, Anda dan rekan Anda harus fokus pada hal ini.

  • Cobalah Untuk Tidak Berpikir Sembarangan

Jangan sering-sering memasang cincin kawin emas putih sembarangan. Residu yang menempel dapat merusak komponen-komponen pada ring sehingga terlihat kusam dan tidak indah lagi.

Bukan hanya itu, jika sang istri dan suami meletakkan cincin itu di sembarang tempat, suatu saat cincin itu akan terabaikan dan bisa membuatnya lenyap.

  • Beli Musuh Perhiasan Noda

Anda dan kaki tangan Anda dapat membeli paket antinode untuk menyimpan cincin. Daerah penimbunan ini juga masuk akal setiap kali dibawa bepergian.

Terkadang Anda dan pasangan Anda mungkin perlu melakukan hal-hal mengejutkan saat bepergian seperti melakukan olahraga biasa. Kemudian, pada saat itu, bagus untuk menyimpannya di tempat yang sempurna.

Baca juga: Fakta Penting dan Terbaru Mengenai Emas, Anda Wajib Tahu!

Petunjuk Langkah Demi Langkah Untuk Memilih Cincin Emas Putih Yang Tepat

Setelah mengetahui cara berpikir dan hal-hal penting tentang cincin kawin emas putih, maka, pada saat itu, Anda dan pasangan juga harus mengetahui cara memilihnya. Dengan melihat kelebihan dan kekurangannya, mungkin cincin kawin emas putih adalah keputusan yang tepat.

  • Tetapkan Anggaran

Jelas, hal utama yang penting untuk dibahas adalah rencana pengeluaran. Terlepas dari apakah cincin itu perlu dibuat apa saja tentu harus diubah sesuai dengan kemampuan lady of the hour dan lucky man.

Usahakan jangan sampai Anda membeli cincin yang terlalu mahal dan tidak sesuai dengan kapasitas yang Anda dan pasangan Anda miliki.

Ini juga akan membantu Anda dan pasangan Anda memilih model cincin kawin emas putih yang tepat. Ingat bahwa semakin berbelit-belit model yang akan dipilih, tentunya Anda juga harus merogoh kocek lebih dalam.

  • Pilih Ketebalan Bingkai Cincin

Kepastian ketebalan atau kelangsingan outline cincin menjadi hal yang harus dipikirkan. Hari-hari ini, pasangan akan lebih sering tidak menyukai cincin yang memiliki casing tipis. Mungkin banyak pasangan yang menganggap bahwa bentuk cincin itu tebal, terlihat sangat biasa dan tidak keren.

Tentunya hal ini juga diidentikkan dengan rencana pengeluaran semakin ramping garis cincin, semakin tipis pula uang yang harus dikeluarkan untuk membayarnya. Diskusikan dengan kaki tangan Anda untuk mendapatkan keputusan terbaik di hati Anda.

  • Pilih Modelnya

Setelah menentukan budget yang tepat dan memilih ketebalan pinggirannya, langkah selanjutnya yang harus dilakukan selanjutnya adalah memilih model cincin sesuai selera dan pasangan Anda. Jelas, rasa ini menjadi hal penting yang tidak bisa dibedakan.

Yang perlu diperhatikan adalah tidak ada alasan kuat untuk memilih model yang berbelit-belit, pilih yang cocok untuk Anda. Model cincin kawin pasangan yang paling sering dipilih memiliki mata batu berharga pada mereka. Tidak ada alasan kuat untuk stres, calon wanita bisa menghiasi model sesuai keinginannya.

Chat Whatsapp