Rawatlah Cincin Kawin Anda dengan Baik dan Benar

Cincin kawin juga biasanya terbuat dari logam. Seperti perhiasan lainnya, cincin kawin pada umumnya terbuat dari emas. Akan tetapi, ada beberapa jenis logam yang digunakan sebagai bahan dasar cincin kawin.

Misalnya paladium, emas putih, platinum hingga perak. Sering dipakai dapat menyebabkan cincin menjadi kusam sehingga Anda juga perlu tahu bagaimana untuk benar-benar fokus pada cincin kawin.

Cara terbaik untuk benar-benar fokus pada pernikahan biasanya tidak terlalu merepotkan seperti yang dibayangkan.

Cara Merawat Cincin Kawin yang Wajib Diketahui

  • Hilangkan Cincin Saat Melakukan Aktivitas Tertentu

Kemudian dengan perawatan cincin dimulai dengan kecenderungan dasar untuk menghilangkan cincin dalam latihan tertentu. Bahan logam, misalnya, emas adalah jenis yang rusak secara efektif. Akibatnya, emas harus dihilangkan ketika Anda menyelesaikan pekerjaan besar.

Palladium atau platinum. Keduanya memiliki penutup platinum yang membuat cincin tidak mudah rusak. Namun, jika Anda memiliki cincin dengan bahan emas konvensional, ada baiknya menyimpannya saat melakukan latihan yang ditentukan berat.

  • Membersihkan Cincin dengan Sabun

Kemudian apabila Anda merasa terlalu berantakan atau kusam, Anda bisa menyiapkan air hangat yang telah dicampur dengan pembersih. Sejak saat itu dan seterusnya, percikan dan bersihkan cincin secara bertahap.

Anda juga bisa memakai sikat gigi yang halus. Kemudian yang terakhir keringkan dengan kain lap halus untuk menjaga cincin dari goresan.

  • Membersihkan Cincin ke Tempat Profesional

Terlepas dari apakah Anda secara teratur membersihkan cincin sendiri di rumah, Anda benar-benar perlu membawa cincin ke tempat yang ahli untuk membersihkan. Cincin akan dibersihkan ke celah. Jika Anda membeli cincin, Anda dapat menggunakan layanan bersih gratis, Anda tahu!

  • Tempat Penyimpanan

Instruksi untuk benar-benar fokus pada sebuah band pernikahan juga dikenal dengan kapasitas. Ini juga berlaku bagi Anda yang sering menyimpan berbagai perhiasan penting. Cobalah untuk tidak meninggalkannya di tempat yang tertutup.

Anda harus mendirikan musuh karung noda. Masukkan ke dalam lemari yang sama sekali tidak terlalu lembab. Hal ini untuk menjaga cincin berkilau.

  • Hindari Paparan Bahan Kimia

Sesuatu yang harus dipertimbangkan adalah menjauh dari cincin dari keterbukaan ke senyawa sintetis. Misalnya, saat membersihkan rumah. Anda dan kaki tangan Anda kemungkinan akan menggunakan bahan pembersih yang terdiri dari senyawa sintetis. Meskipun tidak berbahaya, masih ada keterbukaan terhadap zat sintetis.

Senyawa sintetis yang ada dalam cairan pembersih dapat membahayakan cincin kawin. Dengan begitu, Anda dan kaki tangan Anda dapat menghilangkan cincin sementara pada saat yang sama melakukan latihan menjaga rumah.

Ada senyawa sintetis di kolam yang dapat membahayakan cincin. Demikian juga, Anda dan kaki tangan Anda juga dapat mencoba untuk tidak melewatkan cincin.

Baca juga: Rawat Cincin Emas Putih Anda dengan Benar

  • Hindari Cincin Mendapatkan Tekanan

Cara berikut ini untuk benar-benar berfokus pada cincin kawin adalah untuk menghindari cincin mendapatkan ketegangan yang berbeda. Hal ini dapat membuat cincin dengan mudah rusak.

Biasanya ketika Anda melakukan pekerjaan besar. Dengan demikian, Anda dapat menghilangkan cincin terlebih dahulu ketika Anda melakukan pekerjaan besar.

Beberapa waktu seseorang tidak mengerti bahwa cincin rusak saat tertidur. Jika Anda merasakan cincin itu tergores dengan sangat baik saat istirahat, Anda dapat mengirimkannya.

  • Membersihkan Cincin dengan Pasta Gigi

Dengan membersihkan cincin di rumah menjadi sesuatu yang penting bagi Anda untuk melakukan sebagai metode untuk benar-benar berfokus pada cincin kawin sederhana. Bersihkan cincin kawin Anda dua kali lipat sebulan. Sudah diklarifikasi bahwa Anda dapat memanfaatkan air sudsy sebagai cincin yang lebih bersih.

Ini bukan hanya air berbusa. Anda bisa menggunakan pasta gigi untuk membuat cincin lebih bersih. Aksinya, cukup letakkan pasta gigi di wilayah ring. Sejak saat itu dan seterusnya, ingatlah untuk menjaga cincin dalam kapasitas membatasi kondisi kering.

  • Ubah dan Perbaiki Ukuran Cincin

Ukuran jari-jari Anda dapat berubah seiring bertambahnya usia. Demikian juga, ukuran cincin tidak dapat benar-benar diatur dalam batu dari latihan dan cara hidup orang biasa.

Dengan cara ini, Anda bisa pergi ke toko permata untuk mengubah ukuran cincin kawin. Dalam kondisi canggung, sangat bagus bahwa Anda segera membawanya ke toko perhiasan.

Tentu saja, ukuran ulang ini akan membuat Anda lebih menyenangkan karena band pernikahan pada umumnya digunakan dalam kehidupan sehari-hari biasa. Itu benar-benar tidak membuat jari-jari terlalu berkecil hati. Memperbaiki ukuran cincin juga dapat menjaga cincin dari yang dirugikan kadang-kadang di jalan.

Chat Whatsapp