Rekomendasi Cincin Kawin Emas 2020

Pada tahun 2020 memang memiliki banyak cobaan terutama masalah pandemi yang masih berlangsung. Namun hal itu tidak menyurutkan tekad pasangan-pasangan yang sudah berencana untuk naik pelaminan. Walaupun di tengah wabah konsep pernikahan dengan protokol kesehatan dan sosial distancing masih bisa di terapkan.

Apakah Anda termasuk pasangan yang akan menikah di tahun 2020? Jika iya, diharuskan tahu apa saja rekomendasi cincin kawin emas 2020. Hal ini selain untuk mengikuti trend terkini, bisa juga menjadi referensi bersama pasangan mengenai model cincin seperti apa yang ingin dimiliki bersama saat telah menikah. Tak perlu khawatir untuk mencari modelnya karena artikel ini akan mengulas lebih dalam.

Inilah Daftar Cincin Kawin Emas 2020

Mencari cincin kawin emas memang membutuhkan tenaga, karena kesesuaian dengan pasangan dan banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan. Hal itu diantaranya adalah budget yang disediakan, kualitas cincin, model, berat atau bobot cincin dan lain sebagainya.

Namun pada trend 2020. Ada saran tepat bagi Anda yang ingin memiliki cincin kawin bersama pasangan tercinta. Inilah rekomendasi cincin kawin emas 2020, yang bisa Anda beli.

Cincin Kawin Motif Batik

Jika Anda bersama pasangan menyukai konsep tradisional dan unik. Tak ada salahnya mencoba cincin kawin motif batik sebagai rekomendasi cincin kawin emas 2020. Hal tersebut dikarenakan cincin motif batik lebih mencerminkan sifat unik pemiliknya dan lebih ekslusif. Namun cincin batik memiliki bobot lebih berat dan model yang lebih lebar hal ini semata-mata untuk mengukir motif batik pada cincin.

Tapi, ketika Anda dan pasangan merasa tidak keberatan dengan model yang lebar dan agak lebih berat, sangat disarankan untuk memilih cincin motif batik. Dalam pemesanan model ini pilihlah toko yang terpercaya dan dapat memproses model sesuai selera karena ini sangat berpengaruh dari apa yang akan Anda dan pasangan pakai saat resmi menjadi sepasang suami istri.

Cincin Kawin Model Segi Enam

Kalau Anda dan pasangan telah bosan melihat model-model mainstream cincin kawin, terlebih bentuk bulat yang selalu kita lihat dari cincin kawin. Tak ada salahnya untuk mencoba model segi enam bagi cincin kawin Anda. Hal ini selain memberi kesan unik juga ekslusif dan menarik. Akan sangat bagus jika cincin kawin tersebut diberikan berlian pada tengah cincin yang menambah kesan mewah.

Selain itu, motif segi enam juga tak muluk-muluk dan masih terkesan sederhana, hingga boleh digunakan siapa saja.

Cincin Kawin dengan Aksen Gelombang

Mungkin kaum wanita banyak menyukai motif cincin kali ini, yap ! motif cincin yang simple dan elegan hanya dengan gelombang di atas beserta pemanis berlian di tengahnya. Kesan mewah juga terdapat pada cincin aksen gelombang. Memilih cincin aksen gelombang punya bobot yang ringan dan sangat manis dipakai pada jari.

Cicin Kawin Dua Warna

Barangkali Anda pernah memilikinya atau melihat cinin kawin satu ini. Pasalnya desain yang dipakai tak muluk-muluk. Memiliki dua warana adalah cirikhas beberapa di lengkapi permata. Memilih cincin kawin dua warna sangat epic karena warna yang kekinian seperti pemakaian warna rose gold atau warna pastel lainnya. Tak hanya itu pemilihan cincin dua warna menambah estetika dari si pemakai.

Cincin Kawin Elegan

Rekomendasi cincin kawin emas 2020 yang terakhir adalah cincin kawin elegan. Cincin kawin yang memiliki model elegan memang punya warna sendiri. Motif yang elegan memberi kesan sederhana namun menarik. Selain itu, ada penambahan permata di tengah dan ukiran untuk menambah kualitas dan ketertarikan pasangan untuk membeli cincin ini. Biasanya bobot yang dimiliki cukup ringan.

Hal di atas adalah beberapa rekomendasi cincin kawin emas 2020 untuk Anda. Meskipun wabah sedang berlangsung, kita juga tak dapat menunda kebahagiaan yang sudah dibelanjakan ke Anda, Jangan lupa untuk melihat kualitas cincin sebelum membeli.

Chat Whatsapp