Rekomendasi Cincin Kawin Intimate yang Dijamin Simple Namun Mewah

Pernikahan merupakan salah satu momen sekali dalam seumur hidup, dan selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang akan melangkah ke jenjang serius. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat akan menikah, mulai dari kebutuhan resepsi, gaun, hingga cincin pernikahan.

Cincin nikah juga termasuk dalam bagian terpenting pernikahan. Cincin nikah merupakan lambang cinta dari kedua pasangan yang mana terdapat makna serta harapan khusus untuk rumah tangga yang akan mereka jalani.

Pemilihan cincin nikah juga tidak bisa dianggap mudah karena banyak hal yang harus dipertimbangkan mulai dari budget, bahan logam mulia, desain dan sebagainya. Sehingga Anda bisa mendapatkan cincin yang sesuai dengan keinginan. 

Menentukan Cincin Kawin Intimate 

Sebelum menikah biasanya setiap pasangan akan menentukan pilihan cincin yang mereka inginkan sejak jauh-jauh hari. Tidak sedikit dari pasangan yang berbeda pendapat mengenai desain cincin karena keduanya memiliki minat desain yang berbeda-beda.

Sehingga banyak pasangan yang memilih membuat dan mendesain sendiri cincin kawin tersebut. Dalam menentukan cincin nikah hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan observasi lebih dulu untuk memilih bahan logam mulia yang sesuai keinginan Anda agar tidak over budget. Ada banyak logam mulia yang bisa Anda pilih untuk dijadikan bahan utama cincin seperti emas, perak, dan sebagainya. 

Jika Anda sudah menemukan logam mulia yang tepat maka langkah selanjutnya adalah menentukan desain khusus untuk cincin Anda. Dalam pembuatan cincin ini sebaiknya Anda mengunjungi toko perhiasan yang tepat untuk membuatkan desain yang sesuai keinginan Anda. 

Namun jika Anda belum menentukan desain yang tepat Anda bisa mengunjungi toko perhiasan terpercaya pilihan Anda. Umumnya pihak toko akan memperlihatkan beberapa desain yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan kembali. Sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam mendapatkan desain cincin yang Anda inginkan. 

Rekomendasi Cincin Nikah Simple Namun Mewah 

Banyak wanita yang menginginkan cincin kawin dengan model yang mewah tapi tetap terlihat simple dan elegan. Mengingat bahwa cincin nikah adalah cincin istimewa maka tidak heran jika wanita ingin mendapatkan desain yang lebih spesial. Berikut ini adalah rekomendasi desain cincin yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. 

  • Cincin Model Exclusive 

Desain ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai kemewahan, namun bentuknya tetap  terlihat simple dan juga menawan. Cincin ini juga bisa ditambahkan aksen batu permata dengan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

Jika Anda memilih untuk mendesain permata pada seluruh bagian cincin tentu akan membuatnya terlihat lebih mewah tapi tetap tidak menghilangkan kesan elegan dan simpel pada desain tersebut. 

  • Desain Cincin Plain 

Pada cincin plain terdapat model yang terkesan sangat simpel dan juga unik, membuat pemakainya terlihat elegan. Walaupun modelnya dibentuk dengan simple namun hiasan pada cincin ini terlihat mewah, sehingga tidak heran jika banyak yang menyukainya. Desain batu permata pada cincin ini tidak ramai dan berlebihan sehingga lebih berbeda dari yang lainnya. 

  • Desain Batik 

Cincin nikah dengan desain batik banyak digemari, karena selain unik cincin ini juga memiliki daya tarik yang berbeda dari cincin lainnya. Anda dapat memilih berbagai motif batik yang sesuai keinginan, untuk desain cincin tersebut.

Modelnya yang tidak mencolok  tetap memberikan asksen kemewahan bagi Anda yang suka dengan cincin yang mewah dan elegan serta lebih simpel saat digunakan. Desain batik juga sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan cincin nikah yang polos, adapun motif yang bisa dipilih salah satunya yaitu celtic knot hingga tradisional.

Chat Whatsapp