Rekomendasi Cincin Tunangan Elegan Namun Simple 2022

Pertunangan adalah gambaran bagi pasangan yang akan menjalin hubungan yang lebih berkomitmen. Biasanya untuk melamar kekasih hati, pria akan memberikan cincin.

Jika anda masih bingung memilih model cincin, kamu bisa melihat beberapa model cincin kawin 2022 yang simpel dan cantik ini.

Praktik memasang cincin kawin sebenarnya sudah ada sejak zaman Mesir dan Yunani kuno. Saat itu, pria umumnya memakai cincin sebagai gambaran kekayaan. Mereka kemudian, pada saat itu, memberikan kaki tangan mereka sebuah cincin untuk berbagi kekayaan.

Sedangkan di zaman Yunani kuno, pasangan yang saling mencintai biasanya akan memberikan hadiah berupa cincin emas kepada masing-masing pasangannya. Cincin emas hanya diberikan kepada pasangan yang akan segera menikah.

Kecenderungan ini kemudian, pada saat itu, berlanjut sampai saat ini. Hanya saja saat ini ada begitu banyak keputusan untuk cincin kawin. Sama-sama agar tidak bingung dan model cincin kawin tidak ketinggalan zaman, berikut beberapa model cincin kawin 2022 dasar dan kaya yang bisa dijadikan motivasi.

Baca juga: Ukur Cincin Kawin Bisa di Rumah, Inilah Caranya

Inspirasi Model Cincin Tunangan Basic dan Elegan 2022

  • Cincin Kawin dengan 3 Stones

Model cincin kawin bertatahkan 3 batu ini diperkirakan akan menjadi model di tahun 2022. Model ini juga terlihat dikenakan Paris Hilton pada cincinnya yang bertatahkan 3 permata zamrud.

Anda dapat memilih shading dan jenis batu yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya itu, keadaan batu bisa diubah-ubah, ada yang berbentuk persegi dan ada juga yang bulat.

  • Cincin Pertunangan Toi Et Moi

Toi Et Moi dalam bahasa Prancis berarti Anda dan saya. Model cincin kawin Toi Et Moi ini biasanya dicerahkan dengan 2 batu.

Bentuknya pun berbeda-beda, ada yang berbentuk seperti perpaduan dua cincin. 2 batu dalam satu cincin adalah gambaran persekutuan. Model cincin kawin ini juga diperkirakan akan populer di tahun 2022.

  • Cincin Pertunangan Solitaire

Model cincin kawin tradisional ini juga diperkirakan akan terus dicari di tahun 2022 mendatang. Dengan hiasan batu, cenderung menjadi permata atau sebagainya, cincin solitaire ini terlihat sederhana namun sekaligus kaya.

Bentuk dan ukuran juga berubah. Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan dan isi dompet Anda.

  • Cincin Kawin Dengan Batu Berbentuk Oval

Tidak hanya batu bulat atau persegi, bentuk lonjong juga diharapkan akan menjadi pola pada tahun 2022.

Bentuk oval pada batu sebenarnya bisa ditinggikan atau diperpanjang. Cincin kawin dengan batu berbentuk oval akan memberikan kesan lugas dan indah.

  • Cincin Pertunangan Vintage

Cincin kawin dengan model vintage yang menarik juga bisa menjadi peluang bagi pasangan yang akan segera menjalin hubungan yang lebih berkomitmen. Batu peneduh juga akan menambah keindahan cincin kawin Anda.

  • Cincin Pertunangan Klasik Dasar

Tidak ada persyaratan untuk taburan perhiasan, cincin kawin ini sangat mendasar. Selain digunakan sebagai cincin kawin, cincin yang satu ini juga layak digunakan sebagai cincin kawin. Namun, untuk meningkatkan cincin, Anda dapat menambahkan setidaknya satu permata ke cincin.

  • Model Cincin Pertunangan Safir Biru

Model cincin yang lugas namun kaya ini adalah salah satu keputusan paling terkenal tahun ini.

Blue Sapphire di dalam cincin telah mendominasi dalam hal memberikan kesan yang indah kepada orang yang memakainya.

  • Model Cincin Pertunangan Vintage

Karya seni dan model cincin kawin vintage ini bisa menjadi pilihan Anda. Cincin batu mulia hijau vintage ini juga menjadi salah satu model cincin bergerak tahun ini.

  • Model Cincin Pertunangan Perak Sederhana

Anggap saja model cincin yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai hiasan dasar.

Meski demikian, tambahan berlian pada cincin juga tetap memberikan kesan kaya saat Anda mengenakan cincin yang satu ini.

Baca juga: Bentuk Cincin Kawin Bisa Jadi Arti Kepribadian Diri

  • Model Cincin Tunangan Pita Putih

Cincin dengan cincin lebar juga menjadi salah satu model di tahun 2022. Perluasan mutiara di bagian tengah dapat membuat cincin menjadi lebih indah bagi pemakainya.

  • Model Cincin Pertunangan Hued Ring

Tidak ada persyaratan taburan mutiara, cincin dengan cincin peneduh merupakan salah satu model cincin bergerak di tahun 2022.

Tambahkan prasasti nama Anda dan pasangan Anda untuk membuat cincin itu jauh lebih penting untuk acara luar biasa Anda.