Rekomendasi Contoh Cincin Nikah Anda 2021

Bagi kita para wanita, melihat jari kita dihiasi dengan cincin kawin adalah suatu kesenangan tersendiri dan karenanya, Anda perlu melihat contoh cincin kawin sehingga Anda bisa mendapatkan motivasi untuk model cincin apa yang sesuai dengan jari manis Anda.

Tidak beberapa dari kita mendambakan cincin kawin yang luar biasa dan menakjubkan. Mulai dari jenis bahan, bentuk, shading, kecantikan, petik batu, hingga biayanya harus benar dan sangat diperhatikan. Cincin kawin juga dapat digunakan sebagai “tanda” bahwa kita sudah memilikinya.

Cincin itu memiliki makna yang sangat mendalam. Ketika sepasang kekasih memilih untuk menjalani hubungan tambahan dalam pernikahan, penting untuk memiliki citra cinta yang membatasi.

Citra membatasi kasih sayang umumnya berupa perhiasan, terutama cincin. Cincin itu melambangkan selamanya, jadi jika Anda menjadikan cincin itu gambar cinta yang membatasi, diterima bahwa hubungan itu akan abadi dan abadi.

Apalagi, keadaan cincin yang bulat menyiratkan bahwa kehidupan itu seperti roda yang berputar, sehingga harus ada tanggung jawab yang kokoh dalam keluarga.

Keputusan cincin kawin bisa berubah. Untuk pasangan yang ingin cepat, calon pengantin bisa membeli cincin yang disiapkan di toko batu mulia. Namun, tidak sedikit orang yang dirancang khusus untuk memutuskan cincin kawin, beberapa bahkan pergi ke negara lain untuk membeli batu yang indah dan indah.

Dengan cara ini, penentuan cincin kawin harus diselesaikan oleh kedua pemain. Entah itu cincin kawin sederhana, modern, atau istimewa, jika dipilih oleh kedua pasangan, itu akan terasa luar biasa.

Memberikan cincin kawin tidak diragukan lagi diambil dari budaya barat. Budaya asli adat kita lebih pada memberikan hal-hal simbolis seperti materi, seperti halnya barang-barang yang dianggap memiliki banyak implikasi filosofis.

Namun, siapa yang tidak ingin diberi dan memiliki cincin seperti di film-film barat atau seperti Royal Wedding dan menjadikan kita seperti seorang putri.

Bagi para calon wanita yang masih bingung mencari cincin kawin, Anda perlu menyimak ulasan kami. Ingatlah bahwa cincin kawin tidak wajib, dan wakaf umumnya tidak berupa cincin atau bahan lainnya.

Semua hal dianggap sama, wakaf adalah syarat dalam pernikahan. Juga, dalam Islam, pria tidak diizinkan untuk mengenakan emas, sehingga pengaturannya diganti dengan cincin yang terbuat dari perak, paladium, atau platinum. Kami akan mengaudit bahan cincin kawin dan 5 contoh cincin kawin yang cocok untuk calon pengantin.

Baca juga: Pilih Cincin Couple dengan Pasangan Anda Secara Cerdas

Bahan Cincin Kawin yang Perlu Anda Ketahui

  • Cincin Pernikahan Perak

Wanita dan pria saat ini perlu mempertimbangkan kasus cincin kawin yang terbuat dari perak. Perak cukup halus untuk membuatnya mudah dibentuk. Namun, perak lebih mudah berkarat dan tergores.

Dengan asumsi rencana pengeluaran tidak banyak untuk sebuah cincin, memilih cincin kawin perak adalah keputusan yang ideal karena cincin kawin perak lebih efisien daripada cincin yang terbuat dari bahan yang berbeda.

  • Cincin Pernikahan Palladium

Untuk calon wanita yang membutuhkan cincin kawin yang lebih kaya daripada perak namun moderat, penting untuk mempertimbangkan cincin kawin berbahan dasar paladium.

Bahan ini lebih tahan karat dan goresan dibandingkan perak. Contoh cincin kawin paladium juga lebih indah dan sulit untuk diburamkan sehingga tidak perlu dibersihkan ulang.

  • Cincin Kawin Platina

Cincin kawin berbasis platinum pasti jauh lebih mahal daripada emas. Meski begitu, kualitas yang ditawarkan juga sangat baik. Ketika platinum dibuat menjadi perhiasan atau cincin kawin, tingkat penggunaan platinum sekitar 90-95% lebih menonjol daripada bahan lainnya, sehingga calon pengantin bisa mendapatkan semua logam yang lebih berharga.

Juga, cincin platinum tidak menyebabkan alergi dan merupakan logam yang paling membumi dan paling kokoh. Cincin kawin platinum juga sulit berkarat atau buram dan bertahan lama, jadi perawatannya juga mudah.

Baca juga: Cincin Tunangan 2 Gram dari Emas, Dijamin Cocok

Contoh Cincin Pernikahan Populer 2021

  • Cincin Pernikahan Teladan

Cincin kawin teladan adalah cincin yang polos dan benar-benar bundar. Sebelumnya, cincin kawin dilambangkan dengan bentuk polos yang diartikan sebagai jenis kesucian sehingga diterima bahwa hubungan itu akan langgeng dan tidak lekang oleh waktu.

Bagi para wanita optimis, ilustrasi cincin kawin dengan model polos yang patut dicontoh seperti ini akan sangat masuk akal.

  • Cincin Kawin Sedang

Cincin kawin sedang adalah cincin dengan hanya satu berlian kecil di tengahnya. Untuk calon wanita yang menyukai hal-hal sederhana dan sederhana, cincin kawin yang moderat akan sangat cocok.

  • Cincin Pernikahan yang Indah

Bagi pasangan calon pengantin yang memiliki kepuasan tersendiri dengan kualitas dan membutuhkan sesuatu yang indah, misalnya, cincin kawin dari batu mulia yang dihiasi dengan banyak permata akan menjadi pilihan yang paling disukai.

Untuk perhiasan, Anda dapat memilih apa yang Anda butuhkan, baik itu permata seperti Swarovski atau batu indah seperti Lapis Lazuli.

Chat Whatsapp