Rekomendasi Gaya Penampilan Bagi yang Akan Bukber

Di bulan Ramadan ini, kebiasaan kumpul-kumpul atau silaturahmi justru malah ramai. Pasalnya, momen bulan ini hanya bisa dirasakan sekali dalam satu tahun. Suasana buka puasa bersama terasa berbeda dengan kumpul-kumpul biasa di luar bulan suci Ramadan. Jalan bersama teman atau yang lain, tetap penting untuk menjaga penampilan yang modis.

Bergaya Imut Ala Hamidah Rachmayanti

Hamidah Rachmayanti adalah selebgram asal Indonesia yang selalu tampil dengan gaya imut tapi simpel dan tetap modis. Dipadukan dengan hijab, memancarkan aura kecantikan Hamidah dengan kuat. Apa saja style-nya? Simak ulasan ini.

7 Rekomendasi Gaya Hamidah Rachmayanti, Cocok untuk Bukber

Ingin tetap tampil modis dan kekinian. Meniru penampilan selebgram asal Sunda ini tidak ada salahnya. Berikut ini beberapa rekomendasi outfit yang santai.

  • Sweater, Rok Putri Duyung dan Sepatu Kets

Bergaya dengan memadukan sweater dan rok putri duyung lalu ditambahkan sneakers. Outfit yang tampak kasual tapi tetap rapi elegan. Sangat cocok untuk perempuan-perempuan yang menyukai hal-hal praktis.

Meskipun begitu, aura feminisnya tetap terpancar. Terlebih jika dipadukan dengan aksesoris seperti emas atau kalung yang memiliki desain unik. Tentu. Penampilan itu akan semakin memunculkan aura keanggunan seorang wanita.

Set Baju Tie Dye, Sepatu dan Kerudung

Rekomendasi penampilan yang kedua adalah dengan memadukan set baju Tie Dye. Set baju yang lagi viral dan banyak diburu perempuan-perempuan. Baju itu bisa dipadukan dengan sepatu dan kerudung yang cocok.

Tak hanya itu, jangan lupa untuk menambah aksesoris penambah kesan cantik dan elegan. Menggunakan jam tangan atau gelang tentu akan menambah kesan feminis.

  • Kombinasi Tunik dan Rok Hitam

Rok hitam memang bisa dipadukan dengan apa saja, terlebih jika dipasangkan dengan tunik. Outfit yang sangat cocok dengan kesan rapi tapi santai. Tentu saja, akan terasa kurang lengkap jika tidak memakai jam tangan, ini akan menambah kesan elegan dan berwibawa.

  • Gamis berbahan kaos dengan ujung layer

Busana yang lagi banyak dijual di market place itu ternyata disukai banyak perempuan dan tampak begitu modis. Pergi ke acara silaturahmi seperti bukber memang sangat cocok dengan penampilan itu.

Selain tampak modis dan fenimis, gamis berbahan kaos dengan ujung layer juga sangat nyaman dipakai. Tak lupa untuk menunjang penampilan, selipkanlah cincin elegan di jari manis.

  • Kaos dengan Blazer dan Rok Plisket

Blazer dan Rok Plisket adalah pakaian-pakaian kekinian yang banyak diburu milenial. Berangkat bukber sangat santai dengan kaos, untuk menambah kesan rapi bisa dipadukan dengan blazer.

Meski santai tapi rapi, menggunakan cincin dengan motif unik juga tidak ada salahnya untuk menambah kesan elegan. Terlebih jika bukber dengan keluarga calon pasangan, pasti akan meninggalkan kesan yang baik.

  • Dress Polos Warna Pastel

Pergi ke acara silaturahmi seperti buka bersama, tidak melulu harus memakai pakaian bunga-bunga jika ingin tampak feminis. Dress atau gamis polos warna pastel bisa menjadi pilihan. Outfit yang dikenakan oleh perempuan keturunan Sunda sangat anggun dan cantik.

Begitu terpancar aura kelembutan dan keibuannya. Jangan lupa, lengkapi itu dengan aksesoris perhiasan, bisa jam tangan, cincin maupun yang lainnya.

  • Tampil Modis dengan Atasan Lucu

Jika ingin menunjukkan kesan imut, berpenampilan dengan menggunakan atasan lucu adalah pilihan yang pas. Pakaian ini menjadi tanda jika seseorang memang suka mengikuti tren fasion saat ini.

Tidak hanya santai dan nyaman, setelan ini jika dipadukan dengan sepatu booth hitam akan semakin modis. Jangan lupa, untuk memakai cincin emas putih sehingga akan terpancar aura elegan yang kuat.

Itulah beberapa rekomendasi outfit bukber ala selebgram Hamidah Rachmayanti yang dipadukan dengan berbagai perhiasan atau aksesoris yang elegan. Atasan, bawahan, alas kaki memang akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan aksesoris. Anda juga bisa menggunakan aksesoris cincin dengan memesan langsung di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp