Rekomendasi Harga Cincin 2021 Bahan Palladium

Saat ini cincin paladium banyak diburu oleh pasangan untuk dijadikan sebagai cincin kawin, karena cincin jenis ini tidak mengandung emas, maka banyak pasangan muslim khususnya man of the hour. Lacak biaya cincin paladium terbaik, saran kami.

Cincin paladium juga memiliki beberapa manfaat yang lebih baik karena tidak memiliki pilihan untuk menghitamkan atau kuning seperti perak. Pancaran cincin secara konsisten terus berlanjut, mirip dengan kasih sayang yang akan terus berlanjut dan berlangsung cukup lama.

Alasan Cincin Palladium Merupakan Cincin Pernikahan

Kebanyakan pengantin pria Muslim menggunakan cincin yang terbuat dari paladium, dengan alasan bahwa dalam agama ada larangan bahwa seorang pria dilarang mengenakan perhiasan emas. Selanjutnya untuk diri sendiri dan juga pasangan sebaiknya mengetahui harga cincin paladium untuk mengetahui pengeluaran yang akan diberikan nantinya.

Terlebih lagi, keuntungan dari cincin paladium adalah bahwa ia menentang konsumsi dan memusuhi sifat-sifat rentan yang tidak menguntungkan, karena bersifat hipoalergenik. Selain itu, ia juga siap untuk menahan hidrogen secara maksimal. Palladium juga memiliki pancaran putih yang khas dan tingkat kekerasan yang tinggi juga. Cincin ini sangat moderat.

Cincin paladium memiliki berbagai macam gaya untuk dilihat. Dibandingkan dengan cincin yang terbuat dari logam yang berbeda seperti emas dan perak, cincin ini memiliki banyak variasi karena kekompakannya. Anda dapat melihat beberapa model cincin paladium sehingga Anda dan pasangan Anda menyarankan.

Baca juga: Rekomendasi Sepasang Cincin Mas Kawin Palladium

Kisaran Harga Cincin Palladium untuk Sepasang

Cincin paladium memiliki harga yang berbeda-beda dan ada beberapa hal yang mempengaruhinya, mulai dari:

  • Mulai dari berat
  • Pembukaan pasar paladium mentah
  • Kondisi keuangan global
  • Tingkat karat yang benar-benar menentukan biaya dan kualitas.

Palladium lebih murah daripada emas putih. Tingkat paladium yang digunakan sebagian besar setengahnya. Ini karena ide paladium yang keras, sehingga akan sulit dibingkai jika levelnya berlebihan.

  1. Cincin paladium dengan grade setengah harganya sekitar Rp. 4.700.000,-
  2. Cincin paladium dengan grade 10% harganya sekitar Rp. 2.900.000,-
  3. Palladium grade 75%, memiliki nilai lingkup Rp. 6.500.000,-
  4. Unit ring paladium dengan grade 95% memiliki harga sekitar Rp. 7.677.000,-

Sejauh kualitas, paladium saja jelas lebih unggul daripada perak, namun harga dapat berubah sewaktu-waktu, sebaiknya segera.

Baca juga: Cincin Kawin Lebih Baik Emas atau Palladium?

Model Cincin Palladium Terbaru

  • Cincin Palladium Permata

Menghadirkan wedding band plan yang terlihat begitu elok dengan perpaduan 2 tone. Dihiasi dengan potongan permata persegi 0,05 karat yang apik dan menyenangkan, memperkenalkan cincin terbaik untuk Anda.

Dengan jenis logam paladium (600). Beratnya 4,5 gram untuk cincin pria dan 3,5 gram untuk cincin wanita yang dilapisi dengan rhodium sehingga kehadiran cincin kawin ini terlihat lebih berkilau di jari Anda. Cincin ini memiliki harga awal 14 juta.

Tingkat kejernihan batu mulia yang digunakan adalah pada Vvs di mana permata itu sempurna, sempurna. Berada di kelas F membuat permata pada cincin kawin dapat memantulkan cahaya dengan cukup baik.

  • Cincin Palladium Solitare

Sebuah cincin kawin dengan konfigurasi solitaire bulat memberikan sebuah karya seni dan kesan awet muda. Dengan memanfaatkan rhodium sebagai bahan penutup yang tahan terhadap erosi, kesetimbangan, dan masalah. Penutup rhodium juga membuat warna garis cincin ini mengkilap, tidak cepat gelap, dan berlangsung cukup lama.

Cincin manis ini memiliki lapisan emas masing-masing 0,09 karat dengan tampilan glossy dan matte pada cincin yang dapat memberikan shimmer yang ideal sehingga akan terlihat memesona di jari Anda. Cincin indah ini diperkirakan mulai dari 15 juta.

  • Cincin Palladium Berlian

model cincin kawin paladium dengan ukiran yang terlihat seperti gelombang air dengan berlian warna-warni di titik fokus denah gelombang. Itu dapat menceritakan kisah kasih sayang Anda yang tak tergoyahkan.

Pemotongan yang tampak seperti gelombang air yang mengikat batu permata di tengahnya memberikan kesan boros dan bernilai tinggi. Cincin ini memiliki penutup rhodium yang berfungsi untuk melindungi cincin dari erosi, perangkat, dan masalah. Demikian juga, cincin ini juga dapat bertahan hingga bertahun-tahun kualitasnya telah teruji.

Kedua cincin memiliki beban karat yang beragam untuk orang-orang. Untuk cincin wanita, berat karat yang terletak di titik fokus permata adalah 0,08 karat. Ring pria beratnya 0,12 karat. Cincin ini memiliki harga awal 17 juta.

Untuk memiliki opsi untuk membantu Anda dalam menentukan keputusan terbaik, kami memberikan berbagai pilihan logam seperti emas putih, emas mawar, emas kuning, paladium, platinum, dan perak. Terus melengkapi cincin berkualitas, kejernihan Vvs, dan potongan VG. Tentu kami merekoemndasikan dengan memesannya di sini.

Chat Whatsapp