Sebelum Beli Cincin Emas Putih, Pahami Kelebihannya

Cincin kawin emas putih merupakan perhiasan yang dibuat dari paduan 75% emas murni serta 25% logam bercorak putih, semacam nikel. Sehabis emas itu terlapis dengan sempurna, cincin hendak dilaipis rhodium supaya warna putihnya bisa tahan lama serta terus menjadi berkilau.

Biasanya, para pendamping yang hendak menikah lebih memilah emas kuning selaku mahar kawinnya. Terlebih bila pendamping itu tercantum generasi di dasar milenial, semacam generasi baby boomers misalnya, yang masih menyangka cincin kawin yang bagus itu bercorak kuning serta nampak sederhana.

Tetapi bukan berarti cincin kawin emas kuning tidak lebih baik dari cincin kawin emas putih. Keduanya memiliki keunggulan tiap- tiap serta kekurangannya tiap-tiap. Tidak terdapat yang salah, cuma permasalahan selera.

Berdialog soal selera, generasi milenial tampaknya lebih menggemari suatu yang berkelas ataupun elok. Bila disuruh memilah, rata-rata mereka lebih suka benda yang sederhana tetapi bernilai besar.

Demikian juga dengan cincin kawin, mereka lebih menggemari yang tidak kuno semacam memiliki orang tua. Tidak lagi yang bercorak kuning, melainkan cenderung bercorak putih supaya nampak elok.

Desain cincin kawin yang mereka seleksi juga tidak sesimple cincin kuno kepunyaan generasi baby boomers, melainkan sedikit lebih modern dengan sentuhan pahatan kecil di sisi logamnya.

Keunggulan Cincin Emas Putih Dibandingkan Emas Lainnya

Semacam dikenal, cincin kawin merupakan suatu yang sakral sebab melambangkan jalinan suci antara pendamping pengantin. Jadi, jangan coba-coba sembarangan memilah model cincin kawin supaya tidak menyesal nantinya.

Bila calon pengantin mempunyai karakter yang sederhana, dalam makna tidak mau repot bila melaksanakan apapun, cuma melaksanakan apa yang butuh dicoba saja, hingga terdapat baiknya memilah cincin yang mempunyai satu mata berlian saja. Sedangkan bila calon pengantin memiliki karakter feminis, hingga model cincin yang sesuai merupakan cincin dengan desain elok.

Ataupun apalagi, bila calon pengantin tercantum memiliki karakter yang unik, hingga sesuai dengan model cincin kawin yang dibuat dari 2 warna logam. Sedangkan buat karakter fashionable, hingga model cincin yang sesuai merupakan yang tidak lekang oleh waktu ataupun timeless.

Cincin kawin ini kami rekomendasikan buat generasi milenial ataupun generasi Z. Kenapa wajib cincin kawin emas putih? Mengapa tidak cincin platina, cincin palladium, maupun cincin perak? Berikut kami jelaskan sebabnya:

Dibanding dengan Cincin Platina

Emas serta platina memanglah lumayan kerap diseleksi selaku bahan cincin kawin. Bermacam alasan, mulai dari tampilannya yang menarik hingga bahannya yang bagus jadi alibi orang – orang memilah cincin kawin emas ataupun platina.

Tetapi bila dibanding, kedua mempunyai perbandingan yang lumayan mencolok. Awal, dari segi tampilan. Cincin emas, paling utama cincin emas putih memanglah mempunyai kemiripan dengan cincin platina, ialah bersama putih. Tetapi, bersumber pada kilap serta tahan lama, keduanya jelas berbeda.

Cincin kawin emas putih nampak lebih mengkilap dari cincin platina sebab dilapisi rhodium. Tetapi kekurangannya, susunan ini bisa pudar bila telah sangat lama digunakan. Walaupun begitu, rupanya dapat dipertahankan asal dirawat dengan baik.

Kedua, dari segi harga. Harga cincin kawin emas putih ataupun platina (platinum) memanglah tidak terpaut jauh. Keduanya mempunyai kemiripan buat harga per gram – nya.

Tetapi, cincin emas putih tampaknya lebih unggul sebab beratnya yang tidak sangat mengusik. Alasannya, isi emasnya cuma 58% buat cincin emas 14 karat. Sehingga, emas putih lebih aman bila dipakai tiap hari.

Dibanding dengan Cincin Emas Kuning

Poin ini memanglah telah kami jelaskan pada paragraf dini hingga paragraf 4, tetapi masih terdapat sebagian perihal yang membedakan cincin emas kuning dengan emas putih. Tidak hanya lebih elok serta modern, cincin kawin emas putih nyatanya pula mempunyai isi palladium.

Perihal ini meyakinkan kalau logam emas, tidak cuma dapat jadi putih sebab nikel, melainkan palladium juga dapat. Perpaduan keduanya dapat jadi bahan yang bagus buat membuat cincin. Di mana logam emas mempunyai kelenturan sehingga gampang dibangun, sedangkan logam palladium mempunyai anti alergi yang bagus untuk calon pengantin yang alergi terhadap logam.

Tidak hanya dapat dicampur dengan logam palladium, nyatanya emas putih teruji lebih berguna dibandingkan cincin kawin emas kuning. Perihal ini sebab cincin emas putih dapat dijadikan investasi jangka panjang. Cincin emas putih mempunyai nilai ubah ataupun nilai jual yang lebih besar dibandingkan cincin emas kuning biasa.

Chat Whatsapp