Selain Cincin, Beli Anting Emas yang Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan

Anting emas telah menjadi permata yang melengkapi penampilan, tetapi juga menjadi penanda. Studs dikenal sebagai permata yang tidak bisa dibedakan yang dikenakan oleh wanita sejak lahir.

Karena, para orang tua biasanya akan memasangkan simpai di telinga anak perempuan mereka sebagai pembeda antara remaja putri dan remaja putra. Namun, saat ini kapasitas Anting lebih menjadi masalah penampilan bagi pemakainya.

Warna emas pada anting memberikan sentuhan unik pada kehadiran pemakainya. Selain itu, model anting yang berbeda saat ini lebih mudah untuk dipadukan dan dipadukan dengan pakaian pemakainya.

Permata pejantan ini juga memiliki banyak manfaat, yang membuatnya menjadi perhiasan yang paling disukai orang, semua hal dipertimbangkan.

Salah satu permata ini dapat bertahan cukup lama tanpa mengubah bentuk atau bayangan. Memang, bahkan belakangan biasa keterbukaan terhadap air atau komponen yang tidak terlalu bagus untuk logam berharga lainnya. Anting juga merupakan pilihan terbaik untuk pakaian yang berwarna cerah seperti merah dan kuning.

Sehubungan dengan anting emas putih, menggabungkan gaun berwarna lebih netral adalah keputusan yang baik. Seperti gelap, putih dan gelap.

Ada berbagai model lingkaran emas yang tersedia di tempat pengamatan, dengan rentang nilai yang berbeda. Memang ada model dasar anting yang bisa dipakai secara rutin untuk mempercantik penampilan tanpa acara yang unik.

Baca juga: Rekomendasi Cincin Emas Pria dan Wanita, Beli Saja di Wijaya Jewelry

Sejarah Anting Emas

Perhiasan pejantan emas semakin tak terpisahkan dari kaum hawa. Sejak awal, orang tua biasanya memasang lingkaran di telinga anak perempuan mereka. Lingkaran telah dikenal kemajuan manusia selama ribuan tahun. Pada 5000 tahun sebelumnya, bukti arkeologis ditemukan dari situs Persepolis, Persia Kuno.

Buktinya adalah sebagai lukisan yang menggambarkan masa kerajaan Persia, di mana penguasa memakai giwang di kedua telinganya. Berbeda dengan sekarang, pada zaman dahulu anting digunakan sebagai tanda bagi laki-laki bahwa ia adalah seorang petarung.

Namun demikian kancing juga telah digunakan sebagai penanda kesejahteraan ekonomi seseorang di kancah publik. Bagi perwira yang sebenarnya, lingkaran ini dianggap sebagai jimat yang bisa mengamankan diri mereka sendiri yang harus selamanya dipakai saat berperang.

Hampir sama dengan para prajurit, para nelayan juga memakai gelang emas sebagai tanda keberhasilan mereka mendapatkan berton-ton hasil laut. Kedua pemanggilan tersebut menganggap anting sebagai gambaran yang membahas kekuatan pria.

Anting Bagi Kaum Pria

Orang Yunani tercatat telah mengenal perhiasan anting mulai sekitar tahun 2000 SM. Ketika wanita di Yunani sekitar kemudian menggunakannya sebagai suplemen untuk meningkatkan penampilan mereka. Namun, bagi pria, mereka berusaha menghindarinya, karena lingkaran dianggap sebagai gambaran kekurangan.

Melimpahnya cadangan emas sekitar saat itu, membuat model anting emas berkembang sekarang dan lagi. Mulai dari model sederhana, lebih tepatnya lingkaran besar seperti cincin dan tepi tipis.

Belum lama ini, berbagai jenis lingkaran telah terbentuk menjadi ukuran yang berbeda. Memang, bahkan dari bukti yang pernah tercatat, anting emas telah ditemukan tampak seperti bulan sabit dan bentuk perahu. Anting diketahui dimanfaatkan oleh orang Yunani pada masanya.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah perhiasan yang signifikan, akan tetapi tren anting emas ini telah direndam pada abad ketujuh belas. Saat rambut palsu dan berbagai hiasan kepala yang menutupi telinga sangat diminati oleh berbagai kalangan.

Namun, pada abad kedua puluh, anting kembali menjadi pilihan utama di kalangan anak muda. Seiring dengan ditemukannya teknologi, ada alat yang bisa membuat lubang di telinga tanpa siksaan. Seperti jenis ancing pengikat yang tidak sulit dilepas dan dipasang kembali.

Baca juga: Sebelum Beli Cincin Kawin Tahun 2022, Wajib Tahu Sejarahnya

Manfaat Anting Emas untuk Kesehatan

Tak hanya bisa menghiasi penampilan, perhiasan anting emas juga memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh tubuh. Mengenakan anting emas dianggap memiliki efek menenangkan pada tubuh, terutama yang terbuat dari emas 24 karat.

Selain nyaman saat dikenakan, simpai adalah salah satu permata emas yang disarankan sebagai spesialis pendiam yang khas sambil menjaga keamanan yang antusias. Selain itu, anting emas juga bermanfaat untuk membantu sistem aliran darah menjadi lebih lancar.

Dengan kelebihan tersebut, penyebaran oksigen dalam tubuh akan tetap stabil dan secara umum dapat membuat tubuh merasa lebih baik. Selain itu juga dapat mengurangi risiko infeksi berbahaya lainnya.

Sebagai embel-embel yang bisa menopang penampilan, anting juga memiliki beberapa kapasitas yang berbeda. Selain bisa melengkapi tampilan umum, anting emas juga berfungsi untuk membuat wajah terlihat lebih mencolok secara keseluruhan.

Memilih anting yang tepat juga bisa terlihat lebih menakjubkan. Oleh karena itu, menentukan model anting sangat penting untuk diperhatikan sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Anting emas bisa menutupi kesan kosong yang sesekali muncul dengan gaya rambut pendek. Model anting yang sebenarnya bisa disesuaikan dengan model modelnya, agar bisa saling melengkapi.

Chat Whatsapp