Seperti Inilah Cincin Tunangan Yang Sangat Diharapkan Oleh Wanita

Memang hari-hari spesial menjadi satu bentuk waktu yang sangat populer dipakai oleh banyak orang untuk melamar. Salah satunya saat hari valentine. Wanita manapun pasti bahasia sekali ketika sudah mendapatkan lamaran dari kekasih sesuai yang diharapkan. Namun pernahkah anda sendiri dengar entah itu dari teman atau yang lainnya yang ternyata tak suka dengan cincin tunangan yang sudah diberikan oleh kekasihnya.

Sehingga bagi anda yang berencana akan melamar pasangan anda, bukan hanya menentukan waktu dan harinya saja, namun juga wajib menentukan jenis cincin yang disukai oleh sebagaian besar wanita. Sebab itu bisa menjadi pendukung, selain pasangan anda suka dengan moment melamar yang anda lakukan. Jua menerima dengan penuh bahagia atas jenis cincin yang diberikan.

Apa saja faktor yang bisa menjadi pendorong wanita suka dengan cincin tunangan dan sesuai harapannya? Berikut ini ulasan selengkapnya.

Modelnya Terbaru

Sesuai dengan survei yang sudah dilakukan sebanyak 43 persen wanita itu ingin sekali apabila jenis cincin tunangannya memiliki model terbaru dan sangat populer pada saat itu. Baik dari sisi bahan, warna, desan bahkan harga sekalipun. Sedangkan untuk 28 persen banyak wanita yang memilih jenis cincin tunangan dengan model antik. Sisanya sangat ingin sekali memperoleh cincin tunangan yang memiliki nuansa vintage yang ada di dalamnya.

Faktor Gengsi

Mungkin faktor satu ini dipastikan tidak masuk akal sama sekali apabila diketahui oleh kalangan pria. Namun sudah terbukti dengan survei yang dilakukan bahwa sebanyak 45 persen wanita itu ingin sekali memiliki cincin tunangan yang dilator belakangi dari sisi gengsi. Kemungkinan wanita ini ingin tunjukkan kepada temannya bahwa dirinya memperoleh cincin tunangan yang bentuknya berkualitas dan harganya mahal. Sehingga bagi anda kalangan pria wajib waspada dengan tipikal wanita satu ini.

Memilihnya Dengan Pasangan Langsung

Faktor yang sangat mengejutkan lagi ternyata usia wanita ada hubungannya sangat erat bagaimana mereka memilih cincin tunangan. Bagi wanita yang sudah berumur 25 sampai 34 tahun ingin sekali dirinya itu diajak langsung untuk memilih jenis cincin tunangan yang akan digunakan. Sedangkan untuk wanita yang usianya masih di bawahnya, suka sekali dengan jenis cincin tunangan yang langsung diberikan kepadanya.

Faktor Harga

Kabar bahagia bagi anda kalangan pria, ternyata sesuai survei yang sudah dilakukan bahwa sebanyak 38 persen kalangan wanita tidak pernah mempermasalahkan besaran harga yang diberikan untuk cincin tunangan. Sedangakn sebanyak 19 persen wanita masih menuntut bahwa dari gaji pasangan selama sebulan itu bisa menjadi harga cincin tunangan yang akan dikenakan. Lalu untuk 26 persen wanita memiliki harapan bahwa pasangannya tak membuang seluruh gajinya tempo sebulan hanya untuk pembelian cincin tunangan saja.

Semakin kecil dari hasil survei yang sudah dilakukan, wanita memang sangat menuntun untuk membeli harga cincin tunangan yang mahal. Sehingga masih banyak kalangan wanita yang tak terlalu terkurang kantong pasangannya.

Untuk anda yang akan melangsungkan tunangan, selain anda memperhatikan jenis cincin tunangan sesuai informasi di atas. Pastikan ada kesepakatan dengan pasangan biar nanti tidak ada yang menyesal. Jika anda akan membeli cincin tunangan yang modelnya terbaru dan bersahabat harganya, maka langsung saja datang ke Wijaya Jewelry dan bisa melihat katalog model cincin tunangan yang ada di laman situs resmi Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp