Seputar Cincin Couple yang Belum Banyak yang Tahu

Banyak pasangan beranggapan bahwa cincin merupakan hal penting dalam acara tunangan atau pernikahan, selain itu cincin merupakan salah satu simbol tanda keseriusan antara pihak lelaki dan pihak perempuan dalam menjalin hubungan.

Pada umumnya sendiri banyak orang membeli cincin karena bentuknya yang unik atau karena alasan lainnya, akan tetapi bagi beberapa orang sendiri membeli cincin berdasarkan pada jenisnya seperti cincin couple.

Banyak orang pasti mengetahui tentang cincin couple, terdapat beberapa fakta seputar cincin couple yang belum banyak yang tahu. Fakta ini akan menambah wawasan Anda serta pasangan mengenai cincin couple itu sendiri.

Fakta Pertama Seputar Cincin Couple yang Belum Banyak yang Tahu

Fakta pertama ini menjelaskan  tentang sejarah cincin couple itu tercipta, sejarah sendiri mengungkapkan bahwa cincin dengan jenis couple atau berpasangan ini sudah muncul sejak abad ke 2 sebelum masehi.

Menurut cerita sendiri bahwa pihak wanita menggunakan cincin couple dengan tujuan untuk membuktikan atau sebagai salah satu simbol janji kesetiannya pada pernikahannya, pihak pengantin sendiri diceritakan berasal dari Italia.

Selain itu terdapat sebuah fakta yang mengungkapkan pada zaman tersebut baik pihak pria atau pihak wanita tidak boleh bercerita kepada siapa saja termasuk keluarganya mengenai acara pernikahannya sebelum acara dilaksanakan.

Pada saat itu juga cincin couple yang tersedia hanya cincin couple dengan model posy ring, posy ring sendiri juga biasa disebut cincin dengan model ukiran puisi romantis. Model posy ring juga sangat terkenal pada zaman tersebut karena banyak digunakan oleh pasangan lainnya.

Fakta lain juga mengungkapkan bahwa konsep dari ukiran cincin tersebut masih ada hingga saat ini, selain itu nama pasangan serta puisi cinta dari pihak pria juga masih tersimpan. Cincin dengan model posy ring juga masih banyak digunakan hingga sekarang.

Fakta Kedua

Fakta berikutnya seputar cincin couple yang belum banyak yang tahu yaitu definisi tentang cincin couple, banyak sekali para pasangan menggunakan cincin dengan jenis couple tetapi tidak tahu tentang definisinya.

Pada dasarnya arti  cincin couple adalah sebagai bukti bahwa antara pihak pria dan pihak wanita saling percaya satu sama lain, selain itu kedua pihak akan salin mencintai serta selalu setia hingga akhir hayat.

Selain itu cincin dengan jenis couple menggambarkan bahwa anta pihak pria dan pihak wanita sudah sangat berkomitmen dalam menjalin hubungan, saling mendukung satu sama lain dalam berbagai keadaan.

Cincin couple sendiri memang sangat terkenal di kalangan pasangan muda, para pasangan tersebut membeli cincin couple bukan hanya dari keunikannya saja tetapi juga dari simbol cincin couple tersebut.

Tips Membeli Cincin Couple

Setelah mengetahui tentang berbagai fakta dari cincin couple hal berikutnya yang wajib Anda dan pasangan ketahui adalah tips untuk membeli cincin couple, tips ini akan sangat membantu jika mengalami kesulitan dalam membeli cincin jenis couple.

Tips pertama yang harus diketahui adalah menentukan bahan dasar dari cincin couple, untuk bahannya sendiri para pasangan dapat memilih berbagai jenis bahan tetapi disarankan agar memilih bahan dengan daya tahan tinggin sepeti palladium atau titanium.

Tips berikutnya yaitu menentukan desain untuk membuat cincin, bagi beberapa pasangan menentukan desain merupakan proses sulit dalam membeli sebuah cincin. Untuk desain sendiri Anda serta pasangan dapat menentukannya dengan melihat tema acara tunangan anda.

Jika acara pertunangan anda memiliki nuansa mewah maka bisa memilih cincin couple dengan desain solitaire, cincin solitaire memang sangat cocok untuk acara pertunangan degan konsep mewah karena adanya batu berlian besar pada bagian luar cincin.

Terdapat beberapa fakta seputar cincin couple yang belum banyak yang tahu, dengan mengetahui fakta-fakta cincin couple akan menambah wawasan Anda serta pasangan. Selain itu dengan mengetahui fakta-fakta tersebut akan membuat cincin couple lebih lebih berkesan.

Chat Whatsapp