Sesuaikan Modal Anda Saat Memilih Cincin Pernikahan

Meski kecil, cincin kawin merupakan hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Cincin kawin adalah gambaran batas hati antara dua individu yang saling mencintai.

Menjamin satu sama lain untuk hidup bersama seterusnya dalam suka dan duka. Mengingat fungsinya yang luar biasa, calon istri dan calon suami sebagian besar akan sangat fokus saat memilih cincin kawin ini.

Betapapun bisa diharapkan mengambil rencana yang sesuai dengan jari dan hati. Anda dan rekan Anda memiliki rencana keuangan terbatas? Santai. Bagaimanapun, Anda bisa mendapatkan cincin kawin yang selalu Anda inginkan. Bagaimana caranya? Simak tips memilih cincin kawin sesuai rencana pengeluaran berikut.

Baca juga: Cincin Simbol Abadi Pernikahan, Beginilah Tips Memilih Sesuai Budget

Pilih Model Cincin Kawin Sesuai Keinginan

Model cincin kawin juga penting, mengingat cincin akan dikenakan hari demi hari. Saat ini banyak sekali model cincin kawin yang bagus dan memikat. Namun, kembali lagi dengan preferensi atau kualitas Anda dan pasangan Anda.

Contoh model cincin kawin, seperti model siklus biasa, cocok untuk individu atau pasangan yang tidak berani dan ingin terlihat sederhana. Selain itu, ada model cincin solitaire yang biasanya dipilih oleh pasangan muda yang ingin terlihat sangat mempesona.

Jangan sampai model cincinnya berpindah-pindah, ada baiknya memilih model yang sesuai dengan selera Anda. Dengan begitu cincin akan terlihat bagus dan mempesona di jari, begitu juga sebaliknya.

Beli Cincin Kawin di Toko Perhiasan Terpercaya

Hari-hari ini, membeli cincin kawin tidak boleh bingung karena mungkin terputus atau online. Banyak toko perhiasan yang menjual cincin kawin melalui Instagram, bisnis internet seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain-lain atau situs yang telah terpercaya.

Namun, Anda dan pasangan sebenarnya harus berhati-hati karena banyak toko perhiasan yang tidak dapat dipercaya seperti harga cincin yang tidak sesuai dengan karat dan kandungan emasnya.

Untuk itu, belilah cincin kawin di Wijaya Jewelry yang kini sudah terpercaya dan memberikan kualitas cincin yang lumayan.

Berikut adalah beberapa tempat untuk membeli cincin kawin:

  • Toko perhiasan di beberapa sektor bisnis atau pusat perbelanjaan biasa
  • Pusat Emas Cikini
  • Perhiasan Adelle
  • Terus terang dan Co
  • Perhiasan V&Co
  • Dparis, dan sebagainya.

Pastikan Ukuran Cincin dan Jari Anda Tepat

Dengan asumsi Anda membeli langsung di toko kami, tentu saja Anda dapat langsung mencoba hadiah cincin kawin. Namun, jika Anda dan pasangan memilih untuk membeli cincin kawin secara online, bagaimana Anda mengetahui ukuran cincin Anda?

Tidak ada alasan kuat untuk khawatir, kami memiliki basis web akan memberikan ukuran cincin yang dapat diakses serta cara mengukurnya. Dengan asumsi Anda dan pasangan Anda tidak mengerti, tidak ada salahnya menanyakan langsung arah virtual.

6bayar Menggunakan Kartu Kredit Untuk Mendapatkan Diskon

Seringkali toko kami bekerja dengan beberapa pendukung kartu kredit. Berkenaan dengan jenis kerjasama, misalnya promo potongan harga atau diskon. Hal ini tentunya menjadi peluang penghematan bagi diri Anda dan juga pasangan Anda ketika ingin membeli cincin kawin dengan cicilan kartu kredit.

Cobalah untuk tidak meluangkan waktu sejenak untuk mendapatkan beberapa informasi tentang promosi kartu kredit di setiap toko kami yang Anda dan rekan Anda kunjungi.

Baca juga: Mengenal Anting Berlian dan Manfaatnya

Rencanakan Beli Cincin Kawin dengan Hati-hati

Meskipun cincin dipandang sebagai citra pernikahan, Anda dan pasangan Anda tidak bisa begitu saja membeli cincin kawin. Jika tidak sesuai maka cincin kawin tidak akan digunakan.

Ini hanya akan menghasilkan uang yang terbuang sia-sia. Akibatnya, sangat penting untuk merencanakan untuk membeli cincin kawin dengan hati-hati sebelumnya.

Jika rencana pengeluaran Anda untuk cincin kawin dibatasi. Cobalah untuk tidak meluangkan waktu untuk membeli cincin kawin yang tidak terbuat dari emas.

Membeli cincin kawin dengan harga lebih mahal tentu lebih baik. Namun, ingat, proporsi cinta bukanlah uang. Bagaimanapun, kejujuran. Betapapun lama Anda dan pasangan Anda saling mencintai dengan tegas. Cobalah untuk tidak memaksakan diri untuk membeli cincin kawin dengan biaya yang super mahal.

Ternyata, tidak mudah untuk memilih cincin kawin? Benar, karena ada tahapan yang harus Anda lakukan dengan pasangan Anda.

Mulailah dengan membuat pengaturan. Lanjutkan dengan penelitian, memilih rencana, memilih di mana mendapatkannya, dan merencanakan pilihan yang berbeda.

Chat Whatsapp