Sudah Tahu Harga Cincin Kawin Emas Terbaru Setiap Gramnya?

Sekarang cincin kawin emas per 1 gramnya semakin tinggi. Dengan demikian, pelaku investasi saat ini banyak sekali bukan hanya dari kalangan yang memiliki banyak uang atau pengusaha saja, namun juga bagi karyawan biasa bahkan yang memiliki gaji kecil saja melakukan investasi dari cincin emas. Memang awalmnya dijadikan cincin kawin, namun juga akhirnya digunakan sebagai investasi.

Kenapa wajib membeli cincin emas? Keuntungannya apa? Cincin emas memang bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Bukan sekedar sebagai cincin kawin saja namun juga bisa dipakai untuk mengamankan rencana modal anda di masa mendatang.

Pilihan investasi dari cincin kawin emas ini bisa dimulai dari 100 ribuan sampai cincin emas setiap gramnya. Bagi anda yang akn melakukan investasi cincin emas atau dipakai sebagai cincin kawin, lihat dahulu harga terbarunya. Namun jika ingin mendapatkan cincin kawin yang mudah tanpa keluar rumah maka bisa memesan di Wijaya Jewelry.

Mengenal Harga Cincin Emas Baik Dipakai Investasi Maupun Mahar Kawin

Untuk harga pasaran dari cincin emas sendiri bervariasi, tergantung dari berat dan karat emas yang ada dalam satu cincin itu. Pada umumnya harga emas setiap gramnya mulai dari 600 sampai 800 ribu. Biasanya untuk cincin itu butuh 1 sampai 2 gramnya bahkan hingga 5 gram yang tergantung pada penggunannya.

Per bulan januari kemarin harga emas sudah naik sebesar 767 ribu per gramnya dan harga belinya 685 ribu. Tentu ini diperhatikan dari harga cincin emas di pasaran. Di sini anda wajib tahu patokannya sehingga bisa menyiapkan modal dan menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan.

Perlu anda tahu bahwa harga cincin sendiri sesuai dengan berat gramnya dan karatnya. Semakin tinggi karat cincin emas tersebut, maka semakin mahal emas yang terjual. Misalnya mulai dari emas 22, 23 dan 24 karat. Untuk karatnya sendiri dipengaruhi harga jual cincin itu sendiri.

Cincin Kawin Emas 1 Gram yang 22 Karat

Cincin emas yang 22 karat menjadi alternatif paling banyak yang dipakai. Emas ini kadarnya sebesar 91-an persen dengan campuran logam lain yaitu perak. Harga dari emas satu ini disesuaikan pada takarannya.

Harga dari cincin emas setiap gramnya yang 22 karat jauh lebih terjangkau dibandingkan yang 24 karat. Harganya sendiri setiap gramnya 42 ribu. Akan tetapi, patokan harga itu tak bisa menjadi patokan tetap yang jangka waktunya panjang sebab harga emas sendiri setiap waktu selalu berubah. Bisa naik dan turun. Sesuaikan dengan harga emas dalam tingkat global yang berpengaruh dengan harga emas yang ada di Indonesia.

Cincin Kawin Emas yang 23 Karat

Untuk emas yang 23 karat itu mempunyai kemurnian jauh lebih banyak dengan 22 karat namun lebih kecil dari 24 karat. Tingkat kemurniannya sebesar 95-an persen lalu sisanya kandungan logam lain yaitu perak. Untuk harga juga beda dengan emas 22 atau 24 karat.

Cincin Kawin Emas yang 24 Karat

Sedangkan jenis cincin kawin emas yang 24 karat sendiri memilih harga paling mahal daripada harga emas dengan kaat lainnya. Perlu anda tahu emas yang 24 karat itu memiliki nilai paling tinggi. Sehingga sesuai dengan harga kemurnian yang dimiliki oleh jenis cincin emas ini. Tak perlu khawatir cincin emas ini bisa anda dapatkan di toko perhiasan, terutama di Wijaya Jewelry sudah lengkap dengan katalognya.

Satu hal yang wajib anda tahu saat akan membeli cincin kawin emas yaitu memakai uang yang sudah memenuhi kebutuhan primer dan kewajiban kebutuhkan utama anda. Jika sudah memiliki anda lebih maka bisa membeli cincin emas. Namun bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan maka wajib membeli cincin kawin emas di Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp