Sulit Atasi Cincin Emas Kekecilan? Di Wijaya Jewelry Jawabannya

Mengenakan cincin emas yang terlalu kecil tidak disarankan. Cincin mungkin macet atau tidak bisa dilepas lagi setelah Anda memakainya. Hal yang paling sangat mengerikan yang terjadi adalah peristiwa gangguan aliran darah.

Selain canggung untuk Anda, itu juga akan terlihat canggung bagi orang lain, yang melihat Anda memakainya. Mengenakan cincin yang terlalu kecil bisa membuat jari Anda terlihat lebih besar.

Jika kebetulan kamu memakai cincin emas yang kekecilan dan tiba-tiba tidak bisa melepasnya, jangan langsung dibekukan ya sayang. Anda dapat melakukan 7 cara sederhana untuk melepaskannya.

Baca juga; Punya Cincin Emas Kebesaran? Mudah Mengatasinya (Part 2)

Tips Melepaskan Cincin Emas Kecil

  • Mengoleskan Minyak pada Jari

Tips utama yang harus Anda lakukan adalah Anda bisa mengoleskan minyak goreng di jari Anda. Semua hal dipertimbangkan, jika ada minyak di rumah, gunakan segera! Jika tidak ada minyak, Anda dapat menggunakan salep, margarin, selai bensin, atau pembersih, baik pembersih mandi maupun pembersih.

Bahan-bahan yang disebutkan di atas dapat membuat lapisan luar kulit jari lebih berbahaya dengan tujuan agar cincin emas kecil dapat dihilangkan secara efektif. Tak ketinggalan, yang bisa Anda yakini adalah bahwa bahan-bahan ini juga dapat mengurangi erosi antara cincin dan jari Anda sehingga jari Anda dapat terhindar dari cedera.

Setelah Anda menerapkan salah satu bahan pengikat ini, coba lepaskan cincin dari jari Anda dengan melengkungkannya, dan tarik secara bertahap sampai cincin terlepas. Untuk ini Anda harus bersabar, dan jangan memaksakan cincin keluar dari jari jika cincin tidak bisa keluar.

Anda ingin memutarnya beberapa kali sampai cincin dapat mendorong maju dan lepas dari jari Anda.

  • Angkat Tangan

Tips berikut agar cincin yang kekecilan di jari terlepas adalah dengan mengangkat tangan. Memang, teknik ini agak luar biasa, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Karena cincin berkontraksi bisa jadi karena jari Anda yang membesar. Lalu, pada saat itu, bagaimana melakukannya?

Itu mudah. Anda pada dasarnya mengangkat tangan Anda setinggi mungkin selama 5-10 menit sehingga ujung jari Anda agak kosong karena aliran darah yang cepat kembali ke jantung sehingga lebih mudah bagi Anda untuk melepaskan cincin.

  • Menyerap Air Dingin Jari

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa menyerap air dingin jari Anda. Bagaimanapun, air virus di sini benar-benar air dingin, dan bukan air dengan bentuk 3D es. Biarkan beberapa saat sampai Anda merasa cincin di jari Anda terlepas sedikit.

Sejak saat itu, secara bertahap lepaskan cincin dari jari Anda, dan jangan sakiti jari Anda. Jika Anda merasa itu merepotkan juga, cobalah untuk tidak terkekang. Bagaimanapun, Anda dapat mencoba cara lain yang lebih aman, sungguh!

  • Memanfaatkan Benang

Kebetulan, Anda juga dapat menggunakan tali untuk membantu memberikan cincin emas kecil yang tersangkut di jari Anda. Untuk tali ini Anda dapat menyelipkannya dari bawah cincin yang tertangkap.

Jika ini merepotkan, Anda harus menggunakan jarum kecil untuk membantu merangkai tali di bawah ring. Untuk ini, Anda harus berhati-hati, memang, dan tidak melukai jari Anda!

Kemudian, lipat ujung tali di atas jari Anda namun tidak terlalu kuat. Lipat di ujung jari Anda dan kemudian tarik tali di sisi yang berlawanan di sekitar jari Anda. Tarik secara bertahap dengan pengembangan seolah-olah senar dilonggarkan. Perkembangan ini akan membantu mendorong cincin keluar dari jari.

  • Pembersih Kaca Mandi

Jika Anda memiliki pembersih kaca di rumah, Anda dapat menggunakannya untuk membantu menghilangkan cincin kecil di jari Anda. Pembersih kaca memiliki sifat yang sangat baik sebagai gemuk karena mereka mengkerutkan kulit.

Aksinya adalah Anda memercikkan pembersih kaca ke jari Anda, dan Anda bisa melepaskan cincin dari jari Anda.

  • Memanfaatkan Kertas dan Bubuk Kecil

Kebetulan barang-barang di sekitar Anda seperti kertas yang Anda gunakan untuk menggambar dan menggambar dan bedak untuk merapikan juga dapat Anda gunakan untuk menghilangkan cincin yang terlalu kecil.

Aksinya adalah Anda cukup menyematkan kertas ke dalam ring. Sejak saat itu, taburkan bedak dan cobalah untuk menghilangkannya secara bulat. Lakukan dengan hati-hati agar jari Anda tidak tergores.

Baca juga: Rekomendasi Cincin Kawin Intimate yang Dijamin Simple Namun Mewah

  • Memotong dengan Tang

Jika cara-cara sederhana di atas juga tidak berusaha menghilangkan cincin yang berukuran lebih kecil di jari, Anda tentu harus menggunakan strategi yang agak keras; potong cincin dengan forsep.

Teknik ini pasti akan mengubah bentuk dan kehalusan cincin Anda sehingga tidak terlihat indah lagi tetapi apa pun yang Anda tidak tahan lagi. Jadi cincin Anda bisa terlihat indah sekali lagi, Anda bisa membawanya ke toko tempat Anda membeli cincin itu untuk diperbaiki.

Chat Whatsapp