Temukan Cincin Nikah Sempurna, Apa Saja Yang Wajib Diketahui?

Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan, saatnya untuk merencanakan semua hal mulai dari makanan, tempat, music terutama cincin nikah. Apabila anda sudah melangsungkan pertunangan juga butuh rekomendasi ketika membeli cincin nikah. Sebab cincin tunangan dan nikah itu tidak sama namun tujuannya sama untuk mengikat cinta anda dan pasangan.

Tapi masih banyak kalangan masyarakat yang terhambat saat akan menemukan sebuah cincin sesuai harapan dan dijamin memberikan kesempurnaan tersendiri. Mulai dari sisi ukuran, desain dan keserasian dengan cincin tunangan yang sudah berlangsunga.

Anda sudah yakin dengan cincin sempurna yang dipilih namun mendapatkan masalah tentang batasan waktu, dijamin membuat panik. Di Wijaya Jewelry akan memberikan bantuan apapun kepada anda terutama untuk menemukan jenis cincin nikah yang sesuai dengan harapan anda dengan pasangan.

Ketahuilah Apa Yang Anda Harapkan

Untuk temukan cincin nikah sempurna sendiri itu kembali pada anda sendiri. Cincin nikah sendiri tak harus bisa melengkapi dengan cincin tunangan. Anda harus lebih hebat sehingga cincin yang anda harapkan seperti milik anda sendiri. Mulai dari desain dan sejenisnya.

Di Wijaya Jewelry memberikan pilihan untuk membuat cincin nikah secara kustom atau cincin yang sesuai harapan anda. Anda bisa melihat referensi terlebih dari mana saja tentang cincin pernikahan atau cincin kawin yang ada di gambar web. Dijamin nanti akan memperoleh cincin sesuai harapan dan dipastikan sempurna.

Sesuikan Pada Anggaran Pembelian Cincin Nikah

Cincin nikah sempurna yang anda impikan selama ini misalnya lingkarannya cantik, didesain menawan dan batu berlian sebagai pelengkapnya. Tentu dengan diberikan berlian maka harganya beda dengan cincin tanpa ada batu berliannya. Di sini anda harus menentukan cincin nikah itu ada batu berliannya atau tidak.

Namun sangat disarankan jika memang anggaran anda bisa memilih jenis cincin nikah yang memiliki berlian, maka belilah. Begitu pun sebaliknya. Selama cincin tersebut dengan desain apapun namun terlihat indah dan elegan sudah terbilang sempurna. Terpenting adalah sesuaikan dengan anggaran yang dimiliki dan jangan sampai memaksakan diri dalam membeli cincin nikah.

Pemilihan Desain Tradisional, Modern Atau Kontemporer

Apabila masalah anggaran tidak menjadi masalah, maka anda juga harus memikirkan masalah desain apakah memakai jenis cincin yang tradisional, model atau bahkan kontemporer.

Untuk cincin tradisional tentu memiliki desain jauh lebih sederhana dan tak detail sekali. Desain tradisional biasanya dipakai oleh pasangan yang tak suka dengan desain rumit.

Sedangkan cincin modern oleh kalangan masyarakat saat ini terutama yang selalu mengikuti trend masa kini. Sebab model modern selalu terbaru sehingga modelnya pun tidak sedikit dengan desain cincin yang bisa dipilih.

Untuk anda yang ingin memiliki tampilan berbeda, maka bisa memakai cincin dengan desain kontemporer yang tenru desainnya mengutamakan sisi unik serta berbeda dari desain yang lainnya. Kekurangan cincin kontemporer itu harus dibuat secara kustom.

Sebaiknya anda berdiskusi dengan pihak ahli tentang cincin mengenai tipe emasnya juga yang akan digunakan. Setelah berdiskusi maka tingkat kesulitan dalam memilih desain dan bahannya akan mendapatkan jalan keluar yang disesuaikan pada anggaran,waktu pembuatan dan selesainya.

Apapun yang nanti anda pilih, jadikan cincin tersebut itu benar-benar miliki anda. Sebab inilah keputusan yang sangat penting. Anda pun akan selalu melihat cincin tersebut sepanjang hidup anda sebab cincin itu bermakna mengikat cinta antara kedua pasangan dari acara pernikahan sampai akhir hayat. Jika masih bingung memilih cincin nikah maka bisa berkonsultasi kepada Wijaya Jewelry.

Chat Whatsapp