Terbaru Cincin Kawin Emas Wijaya Jewelry yang Tampilannya Unik

Anda sedang mencari cincin kawin emas dengan model terbaru dan unik? Anda akan mendapatkan cincin tersebut di Wijaya Jewelry. Berikut ini beberapa rekomendasi cincin kawin emas dengan desain tampilan baru dan unik saat digunakan. Berikut informasinya.

Cincin Kawin Emas Wijaya Jewelry Terbaru

Seperti yang diketahui, cincin merupakan salah satu perhiasan yang sangat penting untuk wanita karena sering dipakai oleh wanita dalam aktifitas sehari – hari ataupun sebagai salah satu perhiasan penting saat digunakan di acara pernikahan atau pertunangan.

Selain itu, emas merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam cincin dan sebagai barang berharga bahkan emas bisa digunakan sebagai salah satu investasi ekonomi yang menjanjikan. Untuk saat ini variasi dalam cincin emas dari tahun ke tahun mengalami beberapa perubahan dalam desainnya bahkan lebih up to date.

Cincin kawin emas yang memiliki variasi desain tampilan yang banyak pastinya sudah banyak di toko – toko perhiasan yang menjual cincin tersebut dan tidak susah juga untuk mencari cincin yang di inginkan.

Berikut ini cincin emas terbaru dan unik  yang bisa Anda temukan di Wijaya Jewelry.

  • Model Cincin Emas Tipis

Bagi Anda yang memiliki jari yang besar, model cincin tipis ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai jari besar. Siluit tipisnya tentu memberikan tampilan yang anggun saat dipakai dan ditambah dengan batu kristal kecil yang mempercantik permukaan cincin dan terlihat lebih simple dan menawan.

  • Cincin Emas dengan Kombinasi Perak

Untuk Anda yang menyukai cincin dengan tampilan permukaannya yang tipis, cincin emas ini sangat cocok digunakan. Selain itu, pada bagian lingkar cincin juga terbilang cukup sederhana dan bagian pengikat batu permatanya juga dibentuk menjadi bunga yang akan membuat tampilan cincin terlihat dan manis di jemari tangan.

Selain itu, cincin tentunya tidak semua menggunakan bahan emas murni dalam setiap pembuatan perhiasan termasuk cincin juga. Selain emas murni, terdapat campuran logam lain seperti perak. Perak juga digunakan agar tampilan cincin agar terlihat lebih glossy dan nampak berkilau.

  • Cincin Emas dengan Ukiran

Apakah Anda dan pasangan termasuk orang yang suka cincin dengan desain tampilan yang lebih polos dan lebih suka mengukirnya sendiri ? Well, cincin ini tentunya sudah ada saat ini dan Anda bisa memesannya sesuai dengan permintaan. Misal : Dengan model cincin yang ada ukiran nama Anda dan pasangan.

  • Cincin Emas Kuning Solitare

Cincin yang direkomendasikan selanjutnya untuk Anda, yaitu cincin emas kuning solitare. Cincin emas ini berbahan dasar emas murni dengan kadar penggunaan bahan cincin ini sekitar 70 %. Selain itu, cincin ini juga dihiasi batu zircon dengan kombinasi batu permata berwarna biru yang lebih halus dan menampilan cincin lebih menawan dan terlihat cukup simple.

  • Cincin Emas Branded

Perlu Anda ketahui juga, brand – brand ternama bukan hanya ada dalam produk pakaian, sepatu, atau tas saja. Tetapi perhiasan juga termasuk ke dalam barang branded loh. Kenapa bisa ? Seperti yang kami ketahui, brand – brand mewah juga untuk perhiasan, apalagi perhiasan termasuk ke dalam barang mewah dan tentu mengikuti trend saat ini.

Itulah beberapa cincin kawin emas terbaru dan unik dari Wijaya Jewelry. Pilihlah sesuai dengan selera Anda dan pasangan agar mendapatkan cincin yang di inginkan. Jadi tunggu apalagi ?

Chat Whatsapp