Ternyata Banyak Model Cincin Nikah Terbaru Tahun Ini

Jenjang selanjutnya dalam hubungan antara dua anak manusia adalah pernikahan. Di tahap ini banyak persiapan yang harus dilakukan. Selain itu semuanya harus dipersiapkan dengan matang dan juga jelas. Salah satunya adalah cincin nikah. Sambil menanti hari pernikahan maka sangat tepat untuk memilih model dan desain cincin yang Anda sukai.

Banyak model dan variasi desain yang bisa Anda pilih. Berikut ini akan diulas berbagai model dari variasi cincin nikah.

Model Cincin KawinΒ Dual Tone

Cincin ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memilih model cincin yang elegan namun tetap terkesan mewah, model cincin kawin dengan band ini akan cukup tebal ini bisa jadi pilihan. Frame berbentuk persegi yang ada di tengahnya akan  memberikan suatu kesan bagaikan putri dan raja.

Kombinasi antara logam putih dan warna rose gold membuat pemakaian untuk kedua pasangan akan makin pas, kilau tambahan dari berlian-berlian di satu sisi kiri dan juga permukaan cincin akan makin melengkapi keindahan cincin kawin. Warna ini sangat bagus dipadukan dengan berbagai jenis bahan. Inilah salah satu penyebab bahwa logam rose gold menjadi tren hingga sekarang.Baik itu sebagai jenis logam utama maupun hanya sebagai logam pelapis saja pada cincin. Logam ini pun juga sewmakin diminati oleh  masyarakat.

Model Cincin Nikah One Tone

Cincin pernikahan kadang melambangkan simbol infinity. Simbol ini dalam hal romansa biasanya akan menunjukan suatu cinta abadi, yang tidak terbatas, dan tidak juga berujung. Berlian-berlian kecil yang terpasang ini dibuat dengan desain yang sangat unik dan menarik . Coba lihatlah, sudah seperti menunjukan simbol cinta abadi, berlian yang digunakan juga dipasang terkunci,

Model Cincin Nikah Wanita

Cincin kawin wanita dengan penggunaan pave atau pave setting ini bisa digunakan untuk kamu yang menyenangi kemewahan namun tidak berlebihan, seperti layaknya Audrey Hepburn, Aktris Hollywoord era 50-an dan 60-an. Berlian-berlian yang digunakan ini di hampir setengah badan cincin, yang akan membuatmu bersinar  tetapi dalam garis wajar. Dalam hal ini, kamu tetap bisa janjian dengan pasangan Anda, mungkin dapat diseimbangkan dengan cincin pernikahan yang jumlah berliannya tidak banyak tetapi mempunyai nilai elegan atau mewah. Maka sangat fair kan.

Satu fakta yang sebaiknya anda ketahui yaitu, model cincin nikah dengan pave setting ini dapat ditambahkan dengan cincin tunangan atau cincin anniversary yang istilahnya adalah ring stacking atau ring layering. Tren perhiasan ini cukup terkenal.

Cincin Nikah Pria

Cincin nikah pria yang banyak digemari oleh kalangan pria adalah yang  suka mencoba hal baru juga beda, tetapi tetap menjaga kesederhanaan. Pada umumnya, cincin kawin yang ada akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan model cincin pernikahan yang ada pada umumnya. Anda bisa coba untuk mengenal lebih dekat berbagai jenis cincin dan juga berbagai bentuk cincin nikah. Cukup jarang pria yang mengutamakan kemewahan.

Demikianlah informasi tentang cincin pernikahan. Tidak usah ragu dan juga bingung mengenai berbagai macam pernak-pernik lainnya tentang cincin. Kini juga telah banyak jasa penjual cincin ataupun perhiasan yang akan memudahkan anda untuk mendapatkan cincin yang sesuai keinginan Anda.  Semoga penjelasan singkat kali ini bisa membantu Anda atau pasangan dalam memilih model cincin pernikahan yang sesuai untuk hari bahagia kalian.

Chat Whatsapp